84☠️

2.8K 226 81
                                    

Hari terus berlalu. Kondisi Jeno pun sudah mulai membaik dari hari ke hari. Namun, meski begitu ia masih belum diperbolehkan pulang karena kondisinya masih dalam tahap pemulihan dan masih harus sering dikontrol oleh dokter.

Meski berat, namun Jeno akhirnya mau menerima keadaannya dengan kedua kakinya yang harus lumpuh selamanya. Kini ia sudah mulai bisa ceria lagi karena orang-orang terdekatnya setiap hari berusaha menghiburnya dan menemaninya selama di rumah sakit.

Siang itu, Jeno tampak sedang ditemani oleh Tiffany dan kakek. Daffin dan para kakak sudah mulai kembali bekerja di kantor. Begitu pula dengan opa dan oma yang juga sudah mulai disibukkan dengan kegiatan bisnis mereka.

Saat itu, Jeno tampak sedang bermain catur bersama dengan kakek di atas brankar. Sementara Tiffany terlihat sedang menemani Jeno bermain catur bersama dengan kakek sambil menyuapi Jeno makan siang. Jeno sudah tidak lagi mengenakan masker oksigen ataupun nassal canula karena pernapasannya sudah lancar dan kembali baik seperti sedia kala.

"Nih, A lagi sayang!" ucap Tiffany sambil mendekatkan sendok berisi bubur lembek pada mulut Jeno.

Jeno pun membuka mulutnya dan menerima suapan Tiffany lalu kembali melanjutkan permainan caturnya dengan kakek.

"Serius banget sih main caturnya dari tadi? Mama dicuekin nih dari tadi," ucap Tiffany pada Jeno.

"Bentar, ma. Jeno lagi mikir," ucap Jeno sambil menatap ke arah papan catur.

Saat sedang asyik bermain, tiba-tiba Jeno dikejutkan oleh Naresh yang datang bersama dengan para sahabat Jeno yang lain, yakni Haikal, Juna, Jian, dan Leon. Saat itu, mereka masih mengenakan seragam sekolah.

"Siang, Jen! Hehehe," ucap Naresh setelah membuka pintu ruang rawat Jeno. Ia tampak menyengir ke arah Jeno.

"Hem, lu lagi lu lagi! Sinih, masuk!" ucap Jeno menyuruh para sahabatnya itu untuk masuk ke dalam ruang rawatnya.

"Ya elah, sambutannya gitu amat, Jen! Kaliatan banget lu bosen ketemu kita, yah?!" ucap Haikal saat berjalan masuk ke dalam ruang rawat Jeno.

"Iya, Jeno jangan gitu dong! Kan seneng kalo temennya tiap hari rajin jenguk. Kamu jadi banyak temennya kan di sini?" ucap Tiffany pada Jeno.

"Tapi mereka dateng-dateng doang, ma! Mana pernah mereka bawain buah tangan buat yang sakit! Sekalinya bawa malah buat dimakan mereka sendiri!" ucap Jeno sambil menatap para sahabatnya dengan tatapan julidnya.

"Ya ampun, jadi lu butuh sogokan dari kita, Jen? Astaga, bilang deh lu mau apaan! Besok biar kita beliin kalo kita dateng lagi ke sini," ucap Haikal.

"Seblak," ucap Jeno.

"Anjir! Sekalinya disuruh request lu udah langsung minta seblak! Ngga kapok-kapok juga lu orang lagi sakit malah mintanya seblak! Sayang tuh sama lambung lu, Jen! Lu tuh udah ngga boleh makan pedes-pedes lagi!" ucap Haikal.

"Hehehe, iya-iya. Bercanda, kok," ucap Jeno sambil tertawa kecil.

"Dih, ketawa lu?!" ucap Juna meledek Jeno.

"Apaan sih, kak?! Orang gua pengen ketawa doang ngga boleh!" ucap Jeno.

"Hahaha ngga gitu, dek. Gua tuh cuma lagi seneng aja liat lu udah bisa ketawa lagi kayak gini. Gua malah pengennya lu happy terus kayak gini," ucap Juna.

"Asal jangan ketawa-ketawa sendiri, sih. Hahahah," ucap Leon sambil tertawa.

"Lah, itu lu ketawa sendiri? Yang lain pada diem, kok," ucap Jian sambil menunjuk Leon.

"Hah? E.. ya lu juga harusnya ketawa juga, dong! Gua kan lagi ngelucu!" ucap Leon pada Jian.

"Tapi lu ngga lucu, Le. Gua ngga pengen ketawa ngeliat lu," ucap Jian.

Second House√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang