Kringg!!!!
Kringg!!!!
Suara jam beker di kamar Jeno berbunyi nyaring.
Jeno yang tengah tertidur di kamarnya itu terbangun mendengar jam bekernya yang terus berbunyi. Ia pun segera mematikan jam bekernya itu karena merasa berisik. Namun, saat ia melihat jarum jam di jam beker itu menunjukkan pukul 5 sore, ia pun langsung membuka matanya lebar-lebar dan menguceknya berkali-kali untuk memastikan apa yang ia lihat itu benar atau tidak.
"Ngga, ini ngga mungkin kan jam 5?!" gumam Jeno lalu segera mengeluarkan ponselnya untuk melihat jam yang ada di ponselnya itu. Namun, betapa terkejutnya ia saat melihat jam di ponselnya yang juga menunjukkan pukul 5 sore.
"Mama!!!!!!!" teriak Jeno hingga membuat mansion mewah dan megah itu tampak bergetar seperti akan roboh.
Jeno lalu segera berlari keluar kamarnya hendak mencari Tiffany. Saat ia hendak keluar kamarnya, ia melihat ada dua bodyguard yang berjaga di depan kamarnya itu.
"Tuan muda! Tuan muda mau kemana?!" ucap bodyguard yang berjaga di depan kamar Jeno.
"Bukan urusan lu! Gua cuma mau cari nyokap gua! Ngga usah diikutin!" ucap Jeno lalu berlari menuju pintu lift sambil meneriaki mamanya.
(Author : Jen, lo nanti gw laporin ya ke kak Tristan bilangnya "lo gw" lagi ke bodyguardnya papa 😂 nanti biar tau rasa hukumannya nambah🤣🙊)
Sesampainya Jeno di lantai 1, ia keluar dari pintu lift untuk mencari Tiffany.
"Ma! Mama!" teriak Jeno.
"Ada apa sih, sayang? Kenapa panggil-panggil mama?" ucap oma yang ternyata sedang duduk di sofa ruang tengah sambil memainkan ponselnya.
"Mama mana?" ucap Jeno.
"Mama lagi mandi kayaknya, dek. Memangnya ada apa, sayang?" ucap oma.
"Mama ngga bangunin aku, oma! Padahal tadi aku udah pesen sama mama buat bangunin aku jam 3! Kenapa ngga dibangunin?! Bunyi alarm di jam beker aku yang di kamar juga kenapa baru bunyi?! Sekarang kan udah jam 5! Padahal aku udah atur jamnya jam 3, oma! Jam bekernya rusak apa gimana, sih?!" ucap Jeno sambil memanyunkan bibirnya lucu.
"Kamu ngaturnya salah kali," ucap oma.
"Ngga mungkin, oma! Jelas-jelas aku udah atur alarm-nya! Bunyinya harusnya jam 3! Ini kenapa jadi jam 5!" ucap Jeno kesal.
Jeno lalu berjalan hendak pergi ke kamar Tiffany yang berada di lantai 2.
"Kamu mau kemana?" ucap oma pada Jeno yang sudah menaiki tangga hendak menuju ke lantai 2 untuk menemui Tiffany di kamarnya.
"Ke kamar mama," jawab Jeno.
"Kenapa lewat tangga? Kenapa ngga lewat lift aja? Nanti kamu capek loh naik-naik tangga kayak gitu, dek!" ucap oma.
"Ya ngga, lah! Orang cuma naik ke lantai 2 doang! Tadi aku turun juga udah pake lift. Kalo cuma ke lantai 2 ngapain pake lift, sih?! Naik tangga masih cepet!" ucap Jeno tetap berjalan menaiki tangga.
"Haduh, nasib punya cucu cowok semua ya kayak gini. Ini yang paling bontot malah lebih-lebih, nih. Paling susah dibilangin! Kalo pake lift kan lebih enak gitu loh ngga usah capek-capek naik tangga. Dibilangin malah ngomel dia. Untung cucu kesayangan," gumam oma sambil menggelengkan kepalanya dan melanjutkan kegiatannya memainkan ponselnya.
Sesampainya di depan kamar papa dan mamanya, Jeno pun langsung mengetuk pintu kamar itu dengan keras dari luar kamar.
(Author : Santai, Jen! Ngga usah kayak ibu kost yang mau narik duwit buat bayar kost, dong! Eh, tapi ibu kost-ku baik banget dulu wkwk. Jadi kalo yang mikir ibu kost galak tuh tergantung orangnya, ya.. 😭😂 & emang harusnya kita yg ngekost juga tau diri 😭🤣)
KAMU SEDANG MEMBACA
Second House√
Teen FictionDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (Sudah TAMAT!!!!) Kehancuran itu dimulai.. Berawal dari kisah kedua orang tuanya yang harus berakhir menyisakan luka.. Dari peristiwa kelam itu, membuatnya tumbuh menjadi seorang laki-laki yang tangguh dan pemberani.. Meski ban...