Hari itu adalah hari pernikahan Daffin dan Tiffany. Barra tampak begitu marah karena pernikahan Daffin dan Tiffany akhirnya akan segera dilangsungkan. Kebetulan pernikahan tersebut bertepatan dengan hari Minggu. Saat sedang sarapan pagi dengan keluarganya, Barra tampak menyinggung masalah tersebut di ruang makan.
"Haje, hari ini mama Tiffany mau nikah sama om Daffin. Kamu kenal om Daffin, kan? Dia musuh bisnis papa," ucap Barra.
"Iya," jawab Haje sambil menikmati sarapannya.
"Pokoknya papa ngga mau tau, kamu harus bisa gagalin rencana pernikahan itu!" ucap Barra.
"Kenapa aku harus gagalin pernikahannya? Biarin aja lah, pa," ucap Haje.
"Iya, mas. Kamu kenapa sih ngga suka banget Tiffany nikah sama Daffin? Kamu cemburu?" ucap Kirana dengan wajah tidak sukanya.
"Ya ngga lah! Ngapain aku cemburu sama dia?! Aku cuma ngga suka aja kalo Jeno jadi anak tirinya Daffin!" ucap Barra.
"Emangnya kenapa? Biarin aja lah Jeno punya papa baru. Ngapain sih kita ikut campur urusan keluarga dia? Kita tuh udah masing-masing! Biarin aja Jeno temuin kebahagiaan dia sama keluarga barunya," ucap Haje.
"Ya ngga bisa, Je! Kamu emangnya rela Jeno ikut om Daffin?! Dia itu adik kamu! Adik kandung kamu dari papa! Kamu rela Jeno jadi adik dari ketiga anaknya om Daffin?!" ucap Barra.
"Justru itu yang aku pengen, pa! Biarin Jeno temuin keluarga barunya yang bisa bahagiain dia! Aku tau aku ngga bisa bikin dia bahagia! Selamanya pun aku ngga akan pernah bisa karena dari awal aja aku udah dicap jadi perusak kebahagiaan dia! Aku ngga peduli mau dia jadi adeknya siapa, pa! Percuma juga dia di sini! Aku ngga akan pernah anggep dia adek aku sampe kapan pun! Aku benci sama dia, pa!" ucap Haje.
"Keterlaluan kamu, Haje! Jeno ngga salah apa-apa! Tapi kenapa kamu benci sama dia?! Kalau aja kamu bisa bersikap lebih baik sama dia, dia pasti mau ikut papa, Haje! Dia pasti mau tinggal di sini! Kamu dan mama kamu emang ngga ada bedanya! Kalian tuh cuma bikin papa susah dapetin hak asuh Jeno! Kalau aja kalian mau terima Jeno dan bisa jaga sikap depan dia, papa ngga akan sesulit ini ambil Jeno dari mama Tiffany!" ucap Barra.
"Papa ngga usah ngarepin aku buat bisa bersikap baik sama Jeno! Selamanya itu ngga akan pernah terjadi! Dia itu musuh aku, pa! Orang yang paling aku benci di dunia ini tuh cuma Jeno! Terus papa minta aku buat jadi kakaknya dia?! Aku ngga akan pernah mau, pa! Aku ngga mau jadi kakak dari orang yang paling aku benci! Mau papa bujuk aku beribu-ribu kali pun aku ngga akan pernah mau, pa! Jadi stop paksa aku buat terima dia jadi adek aku! Karena sampe kapanpun, dia bakal selamanya jadi orang yang paling aku benci, pa!" ucap Haje.
Prangg!!!!
Barra dengan sengaja menyingkirkan piring berisi sarapannya ke lantai dengan kasar hingga piring itu pecah berserakan di lanta bersama dengan makanannya. Ia terlihat sangat emosi mendengar ucapan Haje.
"Emang salah papa udah milih mama sama kamu, Haje! Harusnya dulu papa ngga tinggalin mama Tiffany dan Jeno demi kamu dan mama kamu! Papa nyesel karena papa lebih milih anak biadab kayak kamu!" ucap Barra.
"Mas, udah..," ucap Kirana mencoba menenangkan.
Barra lalu langsung beranjak dari duduknya dan pergi meninggalkan rumahnya begitu saja. Sepertinya ia ingin melampiaskan kekesalannya itu. Ia ingin menenangkan diri.
Haje pun akhirnya meninggalkan sarapannya begitu saja dan hendak pergi keluar dari rumah mewahnya itu.
"Haje, kamu ngga pa-pa?" ucap Kirana.
"Aku rasa ngga ada anak yang baik-baik aja setelah digituin sama papanya," jawab Haje.
"Aku pergi, ma!" ucap Haje.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second House√
Teen FictionDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (Sudah TAMAT!!!!) Kehancuran itu dimulai.. Berawal dari kisah kedua orang tuanya yang harus berakhir menyisakan luka.. Dari peristiwa kelam itu, membuatnya tumbuh menjadi seorang laki-laki yang tangguh dan pemberani.. Meski ban...