Saat itu, terlihat Haje, Bayu, Aji, Juna, Naresh, dan Haikal tengah duduk di kursi tunggu yang berada di depan ruang IGD. Mereka sedang duduk gelisah menunggu dokter selesai menangani Jeno di ruang IGD. Tiba-tiba, mereka dikejutkan dengan kedatangan keluarga Jeno, yaitu Tiffany, Daffin, Tristan, dan ada 4 orang bodyguard yang juga berjalan di belakang mereka. Haje dan yang lainnya segera berdiri sambil menatap ke arah keluarga Jeno yang tengah berjalan ke arah mereka dengan menunjukkan raut wajah cemas mereka. Yang paling terlihat cemas tentu saja adalah Tiffany karena Tiffany adalah wanita yang telah melahirkan Jeno dan sesungguhnya ia adalah wanita yang berhati lembut meski terkadang ia sering memarahi Jeno jika Jeno sedang tidak mau menurut padanya atau bandel bila sedang dinasehati.
"Siang om, tante! Siang juga, kak Tristan!" sapa Naresh mewakili yang lainnya pada Daffin, Tiffany, dan Tristan saat mereka sudah sampai di depan ruang IGD.
"Siang!" jawab Daffin dengan tampang datarnya. Ia terlihat tidak ramah seperti biasanya. Sepertinya ia memang sudah memiliki firasat buruk pada teman-teman Jeno yang berada di depan ruang IGD saat itu.
"Naresh, sebenernya ini ada apa? Kenapa Jeno tiba-tiba ada di rumah sakit?! Dia tadi ngapain emang?! Dia jatuh apa gimana?! Kenapa kepalanya katanya sampe dijahit..," ucap Tiffany sambil menangis.
"Em, sebenernya aku juga belum tau kenapa Jeno bisa sampe kayak gitu, tante. Maaf, tante.. tadi Jeno sebenernya emang diem-diem kabur ke markas. Terus dia..," ucap Naresh.
"Siapa yang ngajakin kabur ke markas?! Bukannya ada bodyguard yang jaga di depan sekolah? Gimana bisa kabur?!" potong Daffin.
"Mas, biarin Naresh jelasin dulu. Jangan dipotong dulu.. nanti dia takut duluan mau jelasin kalo kamu kayak gitu..," ucap Tiffany pada Daffin sambil menghapus air matanya.
"Terus? Lanjutin ngomongnya tadi gimana?!" ucap Tristan dengan nada bicaranya yang dingin. Ya, sama sekali tidak ramah dan membuat siapapun pasti takut berhadapan dengannya saat itu.
"Anjir! Bantuin ngomong, deh! Gua agak ngeri nih ngomongnya!" bisik Naresh sambil menyenggol lengan Haikal dan Juna.
"Jujur kita ngga ada yang ngajakin Jeno kabur kok, om. Kita udah larang Jeno main ke markas waktu pulang sekolah. Tapi Jeno tetep kekeuh minta ikut main ke markas. Terus dia ngide buat pinjem motor temen ke markas. Dia tadi pinjem motor adek kelas kita, namanya Jian. Mereka boncengan berdua ke markas. Jeno juga tadi sengaja make jaket sama helm-nya Jian biar bodyguard-nya ngga bisa ngenalin dia," ucap Haikal melanjutkan penjelasan Naresh.
"Nah terus sampe di markas itu.. em.. anu..," ucap Haikal tampak gugup.
"Jun, lu yang ngomong deh! Gantian! Gua grogi nih mau lanjut ngomong!" bisik Haikal sambil menyiku lengan Juna.
Saat Juna hendak lanjut menjelaskan, datanglah seorang suster sambil membawa sebuah map di tangannya.
"Mohon maaf, apa benar ini orang tua dari pasien bernama Arjeno?" tanya suster pada Daffin dan Tiffany.
"Iya, betul. Gimana sus?!" jawab Tiffany.
Suster itu lalu tampak berbicara dengan Daffin dan Tiffany sebentar dan meminta tanda tangan Daffin pada kertas di dalam map yang dibawa suster tadi. Setelah itu, suster itu tampak masuk ke dalam ruang IGD sambil membawa serta map yang sudah ditanda tangani oleh Daffin dan Tiffany. Sepertinya, itu adalah map berisikan surat persetujuan antara pihak keluarga pasien dengan pihak rumah sakit atas penanganan yang harus dilakukan dokter pada pasien.
Setelah suster itu masuk ke ruang IGD, barulah Juna kembali melanjutkan penjelasan yang tadi sudah dijelaskan sebagian oleh Haikal dan Naresh.
"Aku lanjutin lagi ya penjelasan yang tadi udah Haikal jelasin. Jadi tadi waktu Jeno udah sampe di markas, dia ngga mau masuk ke dalem markas. Dia malah bikin alesan katanya mau ke rumah kakeknya nengokin kucingnya sama mau beliin snack kucing di minimarket buat kucingnya. Tapi pas udah makin siang itu, tau-tau kita dikagetin sama temen dari sekolah sebelah dateng ke markas katanya mau ngembaliin motornya Jian. Kita kaget karena kenapa yang bawa motornya Jian malah temen dari anak sekolah sebelah? Perasaan tadi Jeno soalnya perginya sendiri. Terus juga Jeno ngga ikut balik ke markas tadi. Makanya kita jadi khawatir juga takut ada apa-apa sama Jeno. Takutnya kan kecelakaan apa gimana. Tapi pas dicek motornya Jian juga aman kayak ngga ada lecet-lecet juga. Terus kita makin dikagetin lagi gara-gara temen yang dari sekolah sebelah itu bilang katanya Jeno lagi dibawa ambulance ke rumah sakit. Tapi kita beneran ngga ada yang tau kenapa bisa Jeno dibawa ambulance. Pas kita tanya sama temen dari sekolah sebelah itu kenapa bisa Jeno dibawa ambulance, dia bilang ngga tau. Dia cuma bilang kalo Jeno naik ambulance-nya ditemenin sama Haje. Jadi beneran kita ngga tau apa-apa, tante. Kita ngga tau Jeno kenapa bisa sampe kayak gitu," ucap Juna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second House√
Teen FictionDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (Sudah TAMAT!!!!) Kehancuran itu dimulai.. Berawal dari kisah kedua orang tuanya yang harus berakhir menyisakan luka.. Dari peristiwa kelam itu, membuatnya tumbuh menjadi seorang laki-laki yang tangguh dan pemberani.. Meski ban...