63☠️

1.8K 183 46
                                    

Begitu sampai mansion setelah pulang berlibur bersama keluarganya, Jeno langsung diperiksa oleh dokter pribadi keluarganya yakni dokter David karena alerginya kambuh. Jeno terlihat lebih tenang setelah diuap karena rasa sesak yang ia rasakan sebelumnya kini sudah terasa jauh lebih lega setelah diuap. Awalnya Jeno tidak mau diperiksa oleh dokter David, namun karena dipaksa, Jeno pun akhirnya hanya bisa menurut.

Kini Jeno sudah bisa tidur nyenyak setelah dokter David memeriksanya. Para keluarganya tampak masih berada di kamar dan memperhatikannya yang sedang tertidur lelap di atas ranjang sambil memeluk guling.

Tiffany duduk di kursi yang berada di samping ranjang sambil mengelus lembut rambut kepala Jeno. Meski masih ada rasa cemas, tapi setidaknya ia sudah merasa lebih lega setelah melihat kondisi Jeno yang sudah lebih baik daripada sebelumnya.

Sedangkan Daffin dan para kakak terlihat duduk di sofa kamar Jeno sambil terus menatap ke arah Jeno.

"Kak, udah malem. Mendingan sekarang kakak istirahat aja sekarang. Kakak pasti capek seharian habis jagain adek. Adek udah ngga pa-pa, kok," ucap Tiffany pada para kakak.

"Nanti, ma. Bentar lagi," ucap Mahes.

"Mama aja yang tidur. Mama juga pasti capek banget, kan? Mama jangan capek-capek, ma. Istirahat. Aku ngga mau mama kecapean terus malah jadi ikut sakit," ucap Tristan.

"Mama juga bentar lagi tidur, kok. Nanti mama tidur di kamar adek aja. Mama mau nemenin adek tidur malem ini. Mama takut adek kebangun terus nyari mama," ucap Tiffany.

"Kalo gitu kamu tidur aja sekarang di sebelah Jeno, sayang. Nanti biar aku yang jagain di sini," ucap Daffin menanggapi ucapan Tiffany.

"Iya, mas. Bentar lagi aku pasti tidur, kok," ucap Tiffany.

"Ma..," panggil Mahes.

"Iya, kenapa kak?" sahut Tiffany.

"Adek beneran udah ngga pa-pa kan, ma?" tanya Mahes.

"Hem, kak Mahes khawatir banget yah sama adek? Adek ngga pa-pa kok, kak. Adek udah baik-baik aja sekarang. Paling adek masih kerasa gatel-gatel aja. Tapi nanti juga sembuh kalo rajin dipakein krim gatelnya," ucap Tiffany.

"Kasian adek, ma. Kakak ngga tega liat adek kayak tadi sampe sesek napas gitu," ucap Mahes.

"Sebenernya dari tadi kakak juga pengen banget buang Mikayla. Liat dia tidur tenang di kandangnya bikin kakak jadi makin benci dia. Liat aja mukanya, tuh! Dia tidurnya nyaman banget. Mukanya beneran kayak ngga punya salah sama sekali! Padahal dia udah bikin adek jadi kayak gini sekarang!" ucap Tristan.

"Yang ada ntar kita balik dimusuhin lagi sama adek gara-gara kita buang kucing kesayangannya adek, kak. Tau sendiri lah adek kayak gimana sayangnya sama Mikayla? Dia aja rela alerginya kambuh demi bisa peluk cium kucing kesayangannya," ucap Jeffrey.

"Aku ngga abis pikir aja sama adek. Kenapa adek waktu jatuh aja malah lebih mentingin kucingnya daripada dia?! Liat, tuh! Sikunya luka gara-gara Mikayla! Tapi yang dikhawatirin malah Mikayla-nya! Dia takut kucingnya luka, padahal yang luka tuh dia sendiri!" ucap Mahes.

"Nah, makanya itu. Adek emang sesayang itu sama kucingnya. Jadi kalo kita buang Mikayla, udah pasti adek bakal nangis 7 hari 7 malam plus ngga mau kenal lagi kayaknya sama kita. Ya, kan?" ucap Jeffrey.

"Ya iya, lah! Orang udah keliatan juga kok kalo adek lebih sayang kucingnya daripada kita!" ucap Tristan.

"Udah, kak. Ngga usah ributin itu lagi. Yang penting sekarang adek udah baik-baik aja. Sekarang mendingan kakak semuanya tidur di kamar masing-masing! Istirahat, kak! Besok udah harus balik kerja lagi soalnya," ucap Daffin.

Second House√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang