Siang itu, di markas ASTAROTH terlihat Jeno dan para anggota lainnya sedang menikmati makanan yang mereka pesan. Itu adalah makanan yang sengaja Jeno pesan untuk mentraktir para anggotanya karena sudah berhasil memenangkan balap motor beberapa hari lalu melawan Haje. Ia menepati janjinya untuk merayakan kemenangan itu dengan mengajak para anggotanya untuk berkumpul dan makan bersama setelah pulang sekolah. Motor Haje telah dijual dan hasilnya itu dipakai untuk membeli makanan itu.
"Mantap! Sering-sering ya Jen traktir kita gini," ucap Haikal sambil menyantap makanannya.
"Bang, makasih banget ya makanannya. Gua pikir waktu itu lu bercanda, bang," ucap Leon pada Jeno.
"Mana mungkin gua pernah bercanda soal ginian? Selagi gua ada duwit, ya gua ngga bakal pelit-pelit buat traktir lu semua. Apalagi ini hasil gua menang balap. Gua ngga bakal makan sendiri tuh duwit. Lu semua udah dukung gua rame-rame kemaren. Thank's banget ya semuanya! Udah mau ikut kawal gua kemaren," ucap Jeno pada seluruh anggota yang hadir hari itu.
"Sama-sama, Jen/sama-sama, bang!" balas seluruh anggota.
"Ini yang ngga dateng nanti gua titip bagiin juga, ya? Tadi lumayan banyak yang izin soalnya ada kepentingan lain juga yang ngga bisa ditinggal. Gua udah minta bungkusin buat mereka juga tadi. Terus nanti kalo emang sisa itu tolong bagiin buat anak-anak aja kalo ketemu di jalan. Biasanya itu yang deket tikungan yang arah mau ke terminal banyak tuh yang pada ngamen gitu di lampu merah. Ntar bagiin aja buat mereka. Kalo nanti gua ngga ada acara gua pasti bakal ikut nemenin bagiin makanannya," ucap Jeno.
"Oke, Jen. Biar nanti gua sama Dion aja yang bagiin buat temen-temen yang ngga masuk," ucap salah satu anggota yang bernama Fero.
"Oke, thank's ya!" ucap Jeno.
"Sama-sama, bos!" ucap Fero.
"Terus buat anak-anak itu biar kita aja yang urus, Jen. Lu tenang aja," ucap Haikal sambil menunjuk ke arah teman-temannya yang lain yang ingin ia ajak nanti.
"Oke, thank's, Kal," ucap Jeno.
Saat sedang asik menyantap makanannya, tiba-tiba saja ponsel Jeno berdering menandakan ada seseorang yang meneleponnya.
"Halo, ma?" ucap Jeno.
"Jeno, kamu dimana sekarang, sayang?" ucap Tiffany dari seberang telepon.
"Markas," jawab Jeno.
"Ngapain? Main? Pulang sekarang bisa, ngga?" ucap Tiffany.
"Kenapa emang?" ucap Jeno.
"Disuruh fitting baju di butik temennya oma. Papa udah jemput ini. Tadinya mau pagi ke sananya, tapi oma bilang suruh nunggu Jeno pulang sekolah dulu biar bareng. Kakak juga tadi masih ngantor, makannya oma bilang suruh siangan aja. Kamu pulang sekarang bisa ya, Jen? Kasian papa nanti nunggunya kelamaan. Itu kakek juga masih lagi siap-siap. Jadi kita ke sana mau bareng terus rencananya sekalian makan bareng keluarga papa," ucap Tiffany.
"Kalo itu ngga bisa," ucap Jeno.
"Loh, kenapa ngga bisa? Mainnya besok lagi kan bisa," ucap Tiffany.
"Kemaren aku kan udah ngga main, ma. Aku nemenin kakek main catur, kan? Sekarang jangan larang aku main, dong! Hari ini tuh aku free main!" ucap Jeno.
"Jeno, tapi ini penting buat persiapan pernikahan mama sama papa, sayang. Tolong, ya?" ucap Tiffany.
"Ngga bisa, ma. Aku juga lagi ada kepentingan sama temen-temen," ucap Jeno.
"Penting mana sih sama fitting baju buat nikahan mama sama papa? Kamu udah main hampir tiap hari, loh. Oma sama opa pengen ketemu kamu, Jeno," ucap Tiffany.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second House√
Подростковая литератураDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (Sudah TAMAT!!!!) Kehancuran itu dimulai.. Berawal dari kisah kedua orang tuanya yang harus berakhir menyisakan luka.. Dari peristiwa kelam itu, membuatnya tumbuh menjadi seorang laki-laki yang tangguh dan pemberani.. Meski ban...