Siang itu, para anggota inti ASTAROTH tampak baru saja pulang dari sekolah mereka. Seperti biasa, mereka pasti tidak akan langsung pulang ke rumah mereka masing-masing. Mereka pasti akan mampir ke markas, yaitu tempat biasa mereka berkumpul dengan para anggota ASTAROTH yang lainnya. Seperti saat ini, para anggota inti ASTAROTH tampak sedang duduk santai di sofa markas yang terlihat sudah buluk.
"Hari ini sekolahnya ngga asik," ucap Jian tiba-tiba.
"Kenapa emang?" balas Juna.
"Biasa lah, bang. Dia tuh galau gara-gara bang Jeno hari ini ngga masuk sekolah," ucap Leon.
"Lagian lu ngapain nanya sih, Jun? Kayak lu ngga tau aja si Jian bucinnya kayak apa ke Jeno," sambung Haikal.
"Hm, tapi beneran kehadiran bang Jeno ternyata ngaruh banget buat gua, bang. Gua jadi ngga semangat gini gara-gara sehari ngga liat bang Jeno," ucap Jian.
"Lebay lu, Ji!" ucap Haikal.
"Tapi gua juga sama sih kayak Jian, Kal. Gua juga ngga semangat hari ini gara-gara Jeno ngga masuk sekolah. Dia kemaren masih baik-baik aja, kok. Tapi tiba-tiba hari ini dia sakit. Mana surat izinnya pake dibuatin dari rumah sakit lagi! Gua kan jadi khawatir," ucap Naresh.
"Emang bang Jeno sakit apa, bang?" tanya Leon pada Naresh.
"Denger-denger sih sakit lambung. Tapi gua juga masih belum tau info lebih jelasnya lagi soalnya dia kan masih belum bisa dihubungin gara-gara HP-nya disita bokapnya," ucap Naresh.
"Chat lewat IG aja, bang. Siapa tau bang Jeno bales pas nanti dia aktif. Bisa aja kan dia online IG atau aplikasi lain lewat laptop?" ucap Jian.
"Jeno jarang aktif IG. Emang dia tuh sengaja banget kayaknya ngga mau usaha buat ngabarin kita. Dia tuh sengaja pengen bikin kita khawatir. Emang kurang ajar tuh orang!" ucap Naresh.
"Bang Jeno ngga kurang ajar, bang," ucap Jian membela Jeno.
"Iya, Ji iya," sambung Haikal dengan muka julidnya.
"Hm terus gimana dong? Bang Jeno ngga pa-pa kan, bang? Gua beneran khawatir nih denger dia sakit," ucap Jian.
"Iya, si Jeno tumben banget sakit. Biasanya dia mau babak belur kayak apa juga ngga pernah lemah kayak gini!" ucap Haikal.
"Masalahnya kalo sakit lambung tuh bahaya juga kalo emang sakitnya udah parah, Kal. Kalo luka luar yang keliatan kayak babak belur gitu kan mungkin dia udah biasa. Dia pasti bisa nahan sakitnya, dikompres juga sebentar sembuh luka kayak gitu. Kalo lambung kan beda lagi. Sepupu gua juga punya sakit lambung yang lumayan parah sampe dia makan juga ngga bisa sembarangan sekarang. Malah dulu sampe masuk ICU juga pernah cuma gara-gara sakit lambung. Ya dia kan cewek, suka banget tuh makan-makan pedes gitu sama makanin mie instan yang levelnya tinggi-tinggi gitu. Eh, sekarang dia bener-bener udah ngga bisa lagi makan pedes. Jadi sekarang dia kalo makan harus bener-bener pilih makanan yang cocok buat lambung dia. Makanya sakit lambung tuh bukan sakit yang sepele loh, Kal. Bahaya tuh kalo udah parah," ucap Juna.
"Wah, bahaya juga kalo kayak gitu yah, Jun. Duh, semoga si Jeno sakit lambungnya ngga sampe parah banget kayak sepupu lu deh, Jun. Amit-amit, deh!" ucap Haikal.
"Iya, bang. Jangan sampe deh kalo bang Jeno sakitnya sampe separah itu. Gua pasti bakal sedih banget soalnya," ucap Jian.
"Iya, Ji. Yang ada ntar lu pasti ikutan meriang gara-gara ngegalau-in abang idola lu itu!" ucap Juna.
"Eh, tapi btw sepupu lu kayaknya boleh juga, Jun. Dia kelas berapa? Kenalin gua sama sepupu lu dong yang cewek. Bagi kontak WA-nya, Jun," ucap Haikal pada Juna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second House√
Teen FictionDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (Sudah TAMAT!!!!) Kehancuran itu dimulai.. Berawal dari kisah kedua orang tuanya yang harus berakhir menyisakan luka.. Dari peristiwa kelam itu, membuatnya tumbuh menjadi seorang laki-laki yang tangguh dan pemberani.. Meski ban...