SEBENTAR LAGI HABISSS AYOO SERBU
💕Shopee/ig : mowteaslim
💕 WhatsApp : 0896032104731__________
Baca chapter sebelumnya (18+) di karyakarsa/pdfnya di WA dulu yaa
[ WARNING 18+ ]
___________Playlist ⏯️ Love Me Like You do (Ellie Goulding)
“You're the cure, you're the pain, you're the only thing I want to touch."__________
"AAAA!" Pekik Naqiya saat matanya terbuka dan mendapati Bara di sebelahnya. Bukan hanya mendapati Bara tertidur lelap saja, ia juga menangkap tubuhnya dan tubuh Bara sama-sama tidak dibalut oleh sehelai benangpun.
Alias, telanjang bulat!
Tentu saja mendengar kegaduhan istrinya membuat Bara terbangun. Matahari belum terbit, tetapi suara-suara ngaji dari masjid menjelang subuh mulai terdengar.
"Ada apa, Sayang?" Tanyanya dengan suara serak dan mata menyipit.
Wanita itu sudah berdiri dan menutupi tubuhnya dengan selimut. Sementara Bara benar-benar di atas ranjang tanpa sehelai benangpun. Beruntung bagian bawah tubuhnya tertutupi oleh guling sehingga mata Naqiya terjaga kesuciannya.
"Ada Mas Bara lah!" Timpalnya. "Ngapain sih telanjang di kamar cewek?!"
Bara mengusap wajahnya pelan sebelum mengubah posisi tidurnya menjadi telentang. Tentu saja hal itu membuat auratnya terbuka di depan Naqiya.
"Mas tutup nggak itu nya!" Protesnya sembari melempar bantal ke arah bawah tubuh Bara.
Bukannya kesal karena tidurnya diganggu, lagi-lagi Bara justru terkekeh pada reaksi berlebihan sang istri. Lupakah dia betapa agresif dan nakalnya semalam? Bergerak gelisah tak mengenal lelah mencari kepuasan dari diri Bara?
"Kaya masih perawan aja loh kamu," Ledek Bara masih dengan matanya yang terpejam.
Mata Naqiya dibuat melotot karena kekesalannya. Apa-apaan dia bilang?! Naqiya bakal masih utuh dengan keperawanannya kalau pria brengsek ini tak memperkosanya dulu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Dosenku 2
General FictionCERITA DIPRIVATE, FOLLOW DULU SEBELUM BISA BACA LENGKAP! (21+) "Mama tuh iri pengen Gaza mirip sama Mama 70% sisanya baru mirip Papa." Celoteh Bara lagi. "Tapi maaf ya, Ma, gennya Papa lebih dominan." Mendengar ujaran tersebut membuat mata Naqiya m...