بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِAssalamu'alaikum
Sebelum baca kita istigfar dulu ya guys...
Astaghfirullah, Astaghfirullah, Astaghfirullah,Happy Reading
🌼🌼🌼
"Mana satria raf?"tanya Gibran.
Gibran dan Raffa sudah menunggu satria dari setengah jam yang lalu. Padahal dari kos ke rumah pohon hanya sebentar. Dan waktu Raffa pergi, satria sudah bersiap-siap. Kenapa mereka tidak pergi bersama ? Karena satria sendiri yang menyuruh Raffa untuk berangkat terlebih dahulu.
Raffa mengedikkan bahu,"Gue enggak tau."
"Lama banget dia raf ? Gue takut terjadi sesuatu sama satria"
Raffa juga merasakan hal yang sama dari tadi. Ia turun dari rumah pohon. Berniat untuk kembali ke kos.
Sesampainya disana. Raffa langsung melempar helmnya ke sembarang arah melihat satria tergeletak di tanah dengan muka yang penuh luka. Gibran juga melakukan hal yang sama seperti Raffa lakukan. Gibran dan Raffa membantu satria berdiri. Mereka membawa satria masuk ke kamarnya, mereka meletakan satria dikasurnya.
"Siapa yang ngebuat Lo jadi gini ?"tanya Raffa.
"Al–lex–lex"jawab satria putus-putus karena sakit di sebelah bibirnya.
"Ale-ale ?"bingung Gibran. Siapa ale-ale ? Pikir Gibran.
Raffa menarik telinga gibran,"Alex Gibran !!"seru Raffa di dekat telinganya.
Gibran mengusap telinga nya dan mengangguk,"Oouhh... Alex"
"Keba—banyakan mi—inum Ale-ale si Lo"ucap satria dengan memegang sudut bibirnya.
"Lo ngomong apa sat ?"tanya Gibran mendengar suara satria putus-putus.
"Mendingan Lo diam aja !"sentak Raffa.
"Bisa-bisanya Lo kalah lawan Alex,"ucap Raffa menaik sebelah alisnya.
"Biasa Alex mainnya keroyokan raf !!"balas satria.
Raffa mengambil kotak P3K di kamar nya."Sini, gue obatin,"ucapnya pada satria.
"Enggak usah gue bisa obatin sendiri,"satria memegang tangan Raffa yang ingin menyentuh mukanya untuk mengobati.
"Udah diam Lo sat !"ucap Raffa penuh penekanan membuat satria melepas tangan Raffa.
"Kenapa dia suka banget mukul Lo ?"bingung Gibran.
"Alex masih beranggapan kalau gue penyebab dia putus sama Alya,"balas satria.
"Alex stres"celutuk Gibran.
"Kejadian ini enggak usah kita cerita ke Alya. Nanti dia merasa bersalah"pinta satria.
"Hm"dehem Raffa
🌼🌼🌼
"Abang, keluar jalan-jalan yuk,"ajak Ara pada abqary yang baru sampai rumah dari masjid pondok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alya dan Kehidupannya ( END )
Random(WAJIB FOLLOW DULU YA SEBELUM MEMBACA) Di mohon bijak dalam berkomentar untuk menjaga perasaan penulis‼️ Tidak memplagiat dan tidak mau di plagiat‼️ Jika ada kesamaan nama tokoh atau latar tempat itu hanya unsur KETIDAKSENGAJAAN‼️ Bagaimana rasanya...