ADK 12

3.8K 194 8
                                    


بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu'alaikum
Sebelum baca kita istigfar dulu ya guys...
Astaghfirullah, Astaghfirullah, Astaghfirullah,

Happy Reading

🌼🌼🌼

Acha menutup laptopnya dan menghela nafas, begitu juga zafran menghela nafas lega saat sudah selesai tugas Acha.

"Alhamdulillah"

"Udah kak ?"tanya Alya yang sudah bosan menunggu dari tadi.

Saat abqary pergi, Alya hanya diam memerhatikan Acha dan zafran yang membahas sesuatu dan itu membuat Alya tidak mengerti apa yang mereka bahas.

"Sudah,"jawab Acha

"Oke"sahut Alya langsung berdiri.

"Zaf, makasih,"ucap Acha juga beranjak berdiri.

"Sama-sama"

"Saya pulang ya zaf, Assalamu'alaikum,"salam Acha.

"ASSALAMU'ALAIKUM KAK !!"teriak Alya lalu berlari dulu meninggalkan Acha.

Perbuatan Alya membuat zafran mendengus."Wa'alaikumussalam. Astaghfirullah ini anak !!"

"Alya tunggu !!"Acha berlari mengejar Alya.

Saat sudah di dekat Alya. Acha menarik menarik kerah belakang baju Alya.

"Terus tinggal aja Kaka,"ucap Acha membuat Alya meringis.

"Maaf kak"ucap Alya.

"Iya"

Acha memegang tangan Alya agar ia tidak berlari lagi."enggak perlu lari-lari, jalan santai aja."

"Siap komandan"Alya bersikap hormat pada Acha.

"Kaka mau dirumah dulu, nanti Kaka kerumah kamu kok,"ucap Acha pada Alya saat di sampai di depan rumah Acha.

"Iya kak"

Acha masuk ke rumah dan Alya menghampiri temannya yang masih di rumahnya. Tapi ia tidak melihat ada Gibran dan Raffa.

"Gibran sama Raffa mana ?"tanyanya.

"Balik, Gibran perutnya sakit kalau Raffa katanya ada urusan,"jawab satria.

Satria memakai tasnya lalu menghadap Alya."Gue juga balik Al, makasih rujaknya,"pamit satria.

"Sama-sama"

Satria menghampiri motor yang terparkir di depan rumah. Ia lalu mengendarai motor itu, pergi.

"Nenek..."panggil Alya masuk kamar.

Alya melihat neneknya tengah memegang photocard."Nenek liat apa ?"tanyanya.

Alya lalu melihat photocard itu."Ini siapa nek ?"Alya menunjuk seorang anak kecil yang di tengah sepasang suami-isteri."kalau ini kan ayah sama bunda"tunjuk Alya muka ayah dan bundanya.

Alya dan Kehidupannya ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang