بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِAssalamu'alaikum
Sebelum baca kita istigfar dulu ya guys...
Astaghfirullah, Astaghfirullah, Astaghfirullah,Happy Reading
🌼🌼🌼
"Aneh ya ? Mancing malam-malam. Terus ini mau mancing dimana ?"
Abqary tengah menyiapkan peralatan untuk mancing. Sesuai yang di katakan abqary tadi sore pada Alya kalau malam pertama mereka itu mancing ikan.
"Abang lagi ngapain ?"tanya Ara melihat abangnya di gudang.
"Abang mau persiapan mancing."Ara tercengang mendengarnya.
"Astaghfirullah Abang...!! Abang sehat nggak ?"Ara meletakan tangan nya di kening abqary.
"Sehat,"ucap abqary.
"Ngapain mancing malam-malam ? Nggak bisa besok aja ?"Ara tidak habis pikir dengan Abang nya. Yang harusnya malam buat istirahat ini malah mancing. Dan sejak kapan abangnya itu suka memancing? Dari dulu abangnya selalu menolak jika di ajak temannya memancing.
"Nggak bisa. Abang sudah bilang sama istri Abang kalau malam ini kita mancing,"ucap abqary.
"Huft. Malam pertama Kaka dan Kaka ipar ku sungguh membingingkan,"ucap Ara.
"Ara ikut Gus. Bolehkan ?"tanya Ara.
"Boleh,"
"Bentar Ara mau siap-siap,"Ara keluar gudang, berjalan menuju kamarnya. Ia senang karena malam ini akan bertemu Kaka iparnya. Kira-kira seperti apa Kaka iparnya ?
🌼🌼🌼
Satria masih berada di depan Alya. Menatap kaget Alya. Ia baru sadar kalau Alya tengah memakai hijab.
"Maa syaa Allah... Adek gue cantik amat kalau hijaban gini,"ucap satria.
"Memangnya nenek nggak salah pilih. Belum ada sehari Lo jadi istri abqary tapi abqary udah bisa buat Lo berhijab,"tambah satria.
"Gue cuman coba hijab baru aja,"ucap Alya.
"Cieee... Udah di beliin hijab aja,"goda satria. Ia tahu kalau ini yang membelikan abqary. Tidak mungkin kalau Alya beli sendiri.
"Satria !!"berang Alya membuat satria terkekeh.
Kekehan satria terhenti oleh objek yang tak sengaja ia lihat.
"Al,"
"Apa !"Alya masih emosi dengan satria.
"Liat kebelakang"Alya memusingkan kepala nya ke belakang. Ia melihat abqary dengan seorang perempuan. Tapi ia tak melihat muka perempuan itu karena perempuan itu membelakangi nya. Perempuan itu berjalan mundur.
"Abqary sama siapa Al. Pegangan gitu lagi,"ucap satria ingin membuat Alya panas oleh api cemburu.
"Mana gue tahu !"ucap Alya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alya dan Kehidupannya ( END )
Aléatoire(WAJIB FOLLOW DULU YA SEBELUM MEMBACA) Di mohon bijak dalam berkomentar untuk menjaga perasaan penulis‼️ Tidak memplagiat dan tidak mau di plagiat‼️ Jika ada kesamaan nama tokoh atau latar tempat itu hanya unsur KETIDAKSENGAJAAN‼️ Bagaimana rasanya...