Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
Cerita ke real life.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah kejadian kemarin dan pengakuan yang adel katakan padanya terkait hubungan masa lalunya dengan ashel, chika sangat amat masih merasa tidak terima Membayangkannya saja membuat ia merasa sangat kesal dan sedih.
Keduanya kini tengah berpelukan, chika yang sudah bangun dari 10 menit lalu dan adel yang sepertinya masih terlelap. Wajar adel masih terlelap karena setelah kegiatan yang lumayan panas mereka semalam, adel melanjutkan dan menuntaskan dikamar mandi lalu ia memutuskan untuk bergadang bermain game bersama dengan team valkyrie nya hingga subuh tadi.
Terlintas ide jahil di kepala chika untuk membangunkan adel karena hari ini mereka akan berkegiatan bersama. Chika mencium seluruh wajah adel yang masih terlelap dari pipi kanan kiri, mata kanan kiri, hidung, kening, dan tak lupa ia mengecup beberapa kali bibir buaya itu. Hingga terdengar lenguhan adel yang merasa tidurnya terganggu.
"Eughh kak" ucap adel dengan suara serak sehabis bangun tidur. Lalu ia kecup kilas bibir chika memberikan morning kiss yang sudah menjadi kebiasaan mereka selama ini. Entah chika yang memberikan nya terlebih dulu atau adel yang main nyosor duluan.
"Bangun ayo" ucap chika mengecup kembali bibir adel.
"Jam berapa emang ?" Tanya adel yang semakin mempererat pelukannya pada chika
"Jam 7, anterin gue ibadah minggu hari ini" ucap chika menyadarkan adel bahwa hari ini adalah waktunya ia ibadah.
"Oh iya gue lupa kalo lu kristen kak hahaha" ucap adel
"Ishh buru mandi sana, gue mandi di kamar mandi bawah" ucap chika berusaha melepaskan tubuhnya dari rengkuhan adel.
"Bareng aja kak yuk. Janji cuman mandi aja" tawar adel
"Biar mempersingkat waktu" ucap adel lagi
Sebenarnya chika pasti akan menolak ajakan adel, namun terlintas ucapan adel semalam yang membahawa hubungannya dengan ashel membuat ia menyetujui tawaran adel. Karena jika ashel saja bisa melihat tubuh adel, mengapa ia tak bisa toh mereka sudah sah kan.
"Yaudah ayo" setuju chika yang membuat adel kaget. Sebenarnya ia tadi hanya bercanda saja namun karena chika menyetujuinya itu tidak jadi bercanda.
"Tapi mandi aja kan ?" Tanya chika memastikan
"Iya mandi aja kak, pegang janji gue. Gue masih sayang sama karir dan semuanya yang masih pengen lu raih di jkt" ucap adel
"Okee gue setuju awas lu macem macem. Gue mau siapain air nya dulu lu diem, jangan tidur lagi"ucap chika bangkit dan sedikit berlari menuju kamar mandi.
Chika mengisi bathub kamar mandi dengan air hangat dan sabun sabun berwangi strawberry. Selama mengisi air jantung chika tak henti henti nya berdegub kencang saat ia memikirkan persetujuan mandi bersama dengan adel.
5 menit lamanya akhirnya bathub terisi dengan penuh oleh air sabun. Chika segera menghampiri adel yang kini sedang duduk diranjang memainkan handphone nya.
"Ayo mandi, serius banget lagi selingkug ya" ucap chika
"Enak aja kalo nuduh, ini di grup katanya hari ini latihannya di majuin jadi siangan, selesai lu ibadah kayaknya" ucap adel memperlihatkan chat grup kepada chika di handphone nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK TERDUGA
Fanfiction2 member yang di ship kan dengan orang lain ternyata memiliki hubungan yang tidak terpikirkan sebelumnya. CERITA INI HANYA FIKSI SEMATA DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN. TERIMAKASIH 🙏