Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
Cerita ke real life.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selama 10 hari menjalani bulan puasa tahun ini adel dibuat kesal kepada pihak menajeman alias jot yang tidak juga memberikan ia satu jadwal dengan chika. Doa nya untuk bisa satu show dengan chika kali ini benar bener meleset gara gara jot."Udah dong jangan cemberut gitu. Mending hafalin skrip deh kamu" ucap chika pada adel yang sedari tadi ngedumel gak jelas.
"Abisnya jot ini ngeselin banget sih. Sekalinya sama hari tapi beda show" ucap adel kesal karena memang hari ini chika dan adel sama sama show namun bedanya chika show siang dan ia show malam.
"Udah ah marah marah mulu lagi puasa juga nanti pasti satu show kok sayang" ucap chika mengusap punggung tangan adel.
"Aamiin aja deh siapa tau aja"
"Kak chika mau pulang sekarang apa nanti nunggu aku selesai show ?" tanya adel
"Aku disini dulu aja nemenin kamu buka puasa. Tapi aku nanti pulang duluan dijemput bang kevin langsung ke aprtemen kok" ucap chika
Memang semenjak bulan puasa ini adel dan chika memilih untuk tinggal berdua di aprtemen adel. Ini juga sebuah ide dari adel, katanya ingin menghabiskan bulan puasa yang bener bener cuman berdua saja bersama chika. Emang modus adel ini kan.
"Yaaah kirain mau nungguin aku sampe kelar" ucap adel gagal semangat.
Mereka sudah terbiasa menggunakan aku kamu walaupun terkadang adel ataupun chika selalu keceplosan lu gue.
"Udah ah semangat show nya ya tampilin yang terbaik ya sayang. Jangan genit genit sama mantan awas" ucap chika dengan senyum gummy nya yang membuat adel kepalang gemas.
"Iya sayang iya. Gemes banget sih posesif gini" ucap adel mencubit kedua pipi chika dengan gemas.
"Sakittt adeeeel" rengek chika
"Hahaha maaf maaf abis nya gemes banget" ucap adel kini mengusap pipi chika yang tadi ia cubit.
"Del woy pacaran mulu lu. Udah apal belum lu skrip nya lumayan banyak tuh dialog lu" ucap flora menghampiri adel bersama christy.
"Yaelah ganggu aja lu. Skrip gini mah gampang flo, lu lupa gue artis cilik dulu" sombong adel
"Sipaling artis cilik dah lu"
"Eh kak chika bukannya udah selesai yah ? Kirain udah balik tadi sama yang lain" ucap christy yang juga ikut duduk disamping chika.
"Mau nemenin adel buka puasa dulu de. Nanggung juga mau maghrib, kata adel gak boleh keluar kalo mau magrib" jelas chika
"Emang iya del ?" tanya christy tak percaya
"Iya kak, kan aku dulu ngaji jadi tau lah dikit dikit mah" ucap adel
"Tapi kan itu berlaku buat kamu islam, nah emang yang kristen juga gitu ?" tanya christy
"Ya iya kayaknya ya kak ?" ucap adel yang melempar pertanyaan kepada chika
"Iya kali sama" jawab chika
"Gak meyakinkan, mending aku tanya ceu pio aja" ucap christy beranjak dan menghampiri fiony.
"Hadeuh bocil bocil" guman chika.
"Ini mau magrib nih. Mau disiapin gak makannya ? Mau nasi apa gorengan sama kue kue aja ?" tanya chika pada adel yang serius membaca skripnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK TERDUGA
Fanfiction2 member yang di ship kan dengan orang lain ternyata memiliki hubungan yang tidak terpikirkan sebelumnya. CERITA INI HANYA FIKSI SEMATA DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN. TERIMAKASIH 🙏