Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
Cerita ke real life.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jkt48 akhir akhir ini sedang sibuk melakukan kegiatan off air di berbagai kota di indonesia. Dan seperti sebelum staff memberitahu member di grup chat bahwa tim untuk keberangkatan off air dibagi menjadi 2 tim. Untungnya kali ini adel dan chika berada di dalam 1 tim plus mereka juga sekamar kali ini membuat adel sangat sangat bahagia menjalankan tour off air kali ini.
"Kenapa lu rev senyam senyum kayak orgil" ucap robby yang melewati adel yang sedang duduk di sofa ruang tengah.
Kali ini adel sedang berada dirumah nya, sedangkan chika ia sedang bermain dengan teman teman nya diluar. Berangkat kegiatan pun mereka tidak akan bersama, chika yang akan diantar oleh temannya dan adel yang akan berangkat menggunakan motor dari rumahnya.
"Ganggu aja lu robby"
"Daripada lu kayak orgil mending lu temenin gue main billiard yuk"ajak robby
"Gak ah, gak asik gak ada imbalannya"
"Kalo lu menang gue traktir taichan" ucap robby
"Oke deal"ucap adel langsung berjalan menuju ruang billiard
"Anjir tekor gue jajanin si reva mah" gerutu robby menyesali ucapannya tadi.
"By buruan ntar keburu gue ada kegiatan" ucap adel sedikit teriak
"IYAAAAAA"
Adel memghabiskan waktu dengan bermain billiard bersama robby hingga ia tidak menyadari bahawa waktu latihan akan dimulai setengah jam lagi.
"Rev, lu jam berapa kegiatannya ?" Tanya robby
"Jam 7 by" jawab adel masih fokus dengan bola billiard nya
"Ini udah jam setengah 7 rev"
"ANJIRRRR Kebablasan gue. Lu kenapa gak ngomong daritadi sih by" panik adel
"Gue juga baru liat jam rev. Sana deh buru lu mandi daripada marah marah kagak jelas" suruh robby
"Ah sialan telat ini mah gue by" ucap adel berlari keluar menuju kamarnya untuk mandi dan siap siap pergi latihan.
Saking buru burunya adel berangkat menaiki motor tidak menggunakan helm ataupun jaket. Ia hanya menggunakan kaos dan juga celana pendeknya.
"Ya udah lah ya gak ada polisi kali ya" ucap adel yang menyadari kalo dirinya melupakan jaket dan juga helm nya.
Diperjalanan adel berniat untuk memakai jalan tikus untuk mempersingkat waktu. Dengan jalanan yang lumayan sepi ia mengendarai dengan kecepatan yang lumayan tinggi.
Saat akan berbelok menuju jalan tikus, dari arah berlawana sudah ada motor yang juga melaju dengan kecepatan yang sama. Menghidari tabrakan yang mungkin akan parah, adel membanting stirnya ke kanan sehingga menabrak tembok yang menjadi pembatas jalan. Motor yang ia kendari terjungkal dan ia tergeletak dengan keadaan yang luka luka lumayan parah. Sedangkan motor yang satunya ia pun sama parahnya dengan adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK TERDUGA
Fanfiction2 member yang di ship kan dengan orang lain ternyata memiliki hubungan yang tidak terpikirkan sebelumnya. CERITA INI HANYA FIKSI SEMATA DAN DILARANG MENYEBARKAN CERITA KE MEDIA SOSIAL MANAPUN. TERIMAKASIH 🙏