7

11.6K 766 32
                                    

Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
Cerita ke real life.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Cel ayo" ajak adel karena kini waktu latihan mereka sudah selesai. Ia juga sudah bersih bersih dan berganti baju.

"Hah" kaget ashel

"Hah hoh hah hoh. Tadi kata si cellie lu bareng gue. Buru siap siap gue tungguin di parkiran. Gue buru buru soalnya" ucap adel berlalu tanpa menatap ashel.

"Hah" ashel masih bingung dengan ajakan adel, namun ia segera membereskan barangnya walaupun masih bingung.

Saat didepan pintu keluar ia bertemu cellie dan juga ella yang tersenyum penuh arti padanya, namun ia hiraukan dan segera menghampiri adel yang sudah duduk dimotornya dan menunggu dirinya.

"Del" panggil ashel

"Yuk buru" ucap adel segera memakai helm dan tak lupa ia memberikan helm pada ashel.

"Udah ?" Tanya adel yang melihat ashel di spion motornya

"Gue naiknya susah del" ucap ashel yang kebingungan menaiki motor adel.

"Pegang tangan gue, terus pegang pundak gue terus lu naik. Dari dulu gak bisa bisa lu naik motor gue"ucap adel sambil mengulurkan tangannya.

Ashel terdiam saat adel mengatakan tentang masa lalu yang memang dari dulu ia tidak bisa menaiki motor adel tanpa bantuan adel.

"Udah ?" Tanya adel yang hanya di jawab anggukan oleh ashel.

Adel segera melajukan motornya dengan kecepatan sedang. Selama dalam perjalana diatas motor adel dan juga ashel tidak ada yang membuka percakapan, ashel yang entah sedang memikirkan apa dengan tangan yang memegang ujung jaket adel yang sedang melajukan motornya, dan adel yang hanya fokus pada jalan.

Tidak lama, motor yang adel kendarai sudah sampai di depan rumah ashel. Rumah yang sudah lama tak adel kunjungi sejak mereka berpisah.

"Makasih ya del, lain kali kalo disuruh si cellie jangan mau." ucap ashel sambil memberikan helm yang tadi ia gunakan pada adel.

"Heem, yaudah gue duluan ya" ucap adel

"Gak mau mampir dulu del ?" Tanya ashel pasalnya adel sudah bersiap siap menyalakan motornya kembali.

"Engga cel udah malem, gue duluan aja buru buru. Salamin aja ke mommy sama abi sama semua yang dirumah kapan kapan gue mampir deh" ucap adel langsung menancapkan gass motornya dengan kecepatan yang lumayan tinggi karena jalanan juga agak sepi jadi ini kesempatan ia untuk mempersingkat waktu menuju rumah.

Benar saja tidak sampai 1 jam adel sudah sampai dirumahnya dan segera menuju ruang billiard yang berada dilantai 2 dan sudah ada papah dan juga abang abangnya menunggu dirinya.

"Nah ini nih dutunggu dari taun kemarin baru muncul nih" ucap robby

"Lebay lu robby. Maaf yah pah soalnya tadi abis anterin ashel dulu baru kesini" jelas adel

"Hah lu nganterin ashel rev ? Lah gimana sih ? Chika gimana ? Dia tau ?" Ucap aldo bingung

"Nganterin aja do bukan apa apa. Gue juga inget chika kali. Gue anterin ashel soalnya ban mobilnya bocor, lagi dibengkel juga mobilnya jadi kasian aja gue." ucap adel yang menjawab rasa bingung aldo

TAK TERDUGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang