31

12.5K 828 30
                                    

Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
Cerita ke real life.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi hari menuju siang ini adel masih belum memberikan tanda tanda ia akan bangun dari tidurnya sedangkan chika dari pagi ia sudah menyelesaikan beberapa pekerjaaannya mengerjakan tugas, membereskan kamar bahkan membantu mamahnya memasak.

"Adeel" pangil chika menggoyang goyankan badan adel

"Adel ih adel bangun del" ucap chika lagi

Tak habis akal ia kini mencium seluruh wajah adel agar sang empu terganggu lalu bisa terbangun.

"Eughh kak" ucap adel terusik

"Ayo bangun ah del udah siang ini" ucap chija menarik lengan adel

"5 menit lagi ya kak" pinta adel

"Ih ih tuh amy kirim foto lagi del wiiih notif hp lu gak berhenti tuh" ucap chika ingin tau apakah si buaya ini bisa bangun dengan ucapannya itu atau tidak.

"Hah iya kah kak ?" Ucap adel langsung mencari keberadaan hp nya.

"Ciih emang gak bisa disuguhin yang bening bening ni anak" ucap chika beranjak dari kasur dan akan pergi menuju meja makan

"Mau kemana kak ? Hp gue mana ?" Tanya adel yang masih mencari hp nya.

"Gue ke Bawah" ucap chika yang sudah sangat sangat bete dengan adel yang ternyata lebih semangat saat ia menyebut nama amy daripada saat ia membangunkannya secara lembut.

"Sekalian aja deh lu nikahin sono si amy" ucap chika pergi dari kamarnya tanpa menunggu adel.

"Kenapa nih muka ditekuk begitu ?" Tanya mamah chika saat melihat anaknya.

"Gak tau deh tanya aja sama mantu kesayangan mamah nanti" ucap chika kesal sedangkan mamahnya hanya menggelengkan kepalanya.

"Kamu mau makan ?" Tanya mamahnya

"Iya lah mah aku laper udah siang nih" jawab chika yang sudah mengambil nasi

"Gak nunggu adel dulu ?"

"Gak males" ucap chika yang sudah duduk di meja makan dan memakannya.

"Kenapa sih ? Gak boleh loh kayak gitu" ucap mamah chika

"Tanya deh ntar sama mantu kesayangan mamah itu siang siang udah bikin kesel aja sumpah" ucap chika

"Hemmm yaudah deh makan deh makan nanti adel mamah yang nemenin makannya"

"Dih ngapain di temenin dia bisa sendiri mah"

"Chika, dia kan sekarang tinggal disini sama kita dan adel otomatis juga jadi anak mamah dan mamah pengen perlakuin adel kayak mamah perlakuin kamu dari hal kecil aja nemenin dia makan di meja makan biar dia gak ngerasa asing di rumah ini"

"Hmmm"

"Kamu juga harusnya mau se kesel apapun kamu selama adel gak ngelakuin hal fatal dan kesalahan dia masih bisa dimaafkan coba bicarain baik baik dan omongin baik baik pas kalian udah makan nanti jangan apa apa ngambek apa apa ngambek okee"

"Iya mah ah mamah mah emang ngebela adel ini mah" ucap chika

"Bukan ngebela de, tapi mamah lagi nerapin hal hal baik ke kamu soal masalah rumah tangga. Kedepannya bakalan banyak lagi cobaan yang bakal kalian hadapain jadi kalo ada apa apa jangan ngambek ngambek kayak gini mending di bicarain baik baik okee" ucap sang mamah sambil mengelus lembut rambut anaknya itu.

TAK TERDUGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang