12

12.4K 790 27
                                    

Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
Cerita ke real life.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sesudah latihan adel dan chika kini terlihat bersama di parkiran dan akan pulang bersama lagi setelah perdramaan member yang menghalang halangi chika untuk tidak bersamanya.

"muka ditekuk banget bang" ledek chika

"Kesel banget" jawab adel singkat

"Ya udah ya ntar aja di rumah ngedumelnya ya sayang" mendengar kata sayang dari chika seketika membuat rasa kesal adel hilang begitu saja.

"Hehehe Ya udah buru naik kita pulang abis itu kita nyicil bikin anak ya" ucap adel membuat bahunya di pukul oleh chika

"Kalo ngomong tuh yang bener dikit napa" ucap chika

"Hehehehe"

"Dul Jagain si chika jangan ampe lecet tuh" ucap olla yang melewati mereka dengan mobilnya.

"Iya kak iya. Emang gue kenapa sih kak" ucap adel yang sudah memakai helm nya begitupun chika yang sudah memakai helm nya.

Skipp

15 menit mereka diperjalanan akhirnya mereka sudah sampai dikediaman chika. Kini keduanya  sudah berada di dalam kamar, duduk di sofa mengistirahatkan badannya masing masing.

"Del, gue boleh nanya gak?" tanya chika tiba tiba

"Heem tanya aja" ucap adel dengan mata yang terpejam

"Dulu, lu sama ashel pas pacaran udah sampe mana. Maksudnya gue kan tau dari dulu lu suka nginep di rumah ashel dan sebaliknya dan gak mungkin kan lu sama dia cuman tidur doang ?" tanya chika tiba tiba dan menatap adel dengan lekat.

"Janji ya jangan marah atau apapun itu okee inget gue sekarang udah punya lu. Gue gak tau lu tau kabar burung dari mana tapi gue bakal jelasin dengerin baik baik ya" ucap adel dan hanya diangguki oleh chika.

"Tapi lu mungkin bakal marah sih kalo gue bilang gue sama ashel dulu sering main, bukan cuman bagian atas tapi sampe bagian bawah juga" jelas adel dan membuat chika sebenarnya agak sedikit terkejut dan marah juga. Itu artinya adel dan ashel sudah tau tubuh mereka masing masing dalam keadaan telanjang ? Ada rasa tidak rela di dirinya karena ia bukan yang pertama melihat tubuh telanjang adel bahkan hingga kini ia belum melihatnya.

"Tapi kak, itu masa lalu kan. Gue juga tau kalo itu salah. Tapi kak, Kita cuman main aman aja kok suer" jelas adel karena melihat raut muka kesal dan marah chika. Ia menggenggam lembut tangan chika.

Namun sedetik kemudian adel dibuat terperanjat kala chika tiba tiba saja duduk diatas pangkuannya. Chika tiba tiba saja menciumnya dengan sangat ganas membuat adel sedikit kewalahan.

"Hey hey kak maafin gue ya" ucap adel saat ciuman mereka terlepas.

"Lu main sama ashel aja sampe gitu, kenapa kalo sama gue lu cuman main aman aja padahal kita udah sah del" ucap chika

"Kak, gue gak mau bikin kesalahan dan bikin lu dihukum bahkan dikeluarin di grup ini. Gue gak tau kalo gue lakuin hal itu ke lu gue kayaknya gak bakalan bisa nahan nafsu kak. Kak, gue pengen banget kak asal lu tau apalagi kalo gue mikir kita udah sah tanda nya gak ada halangan sama sekali tapi gue mikir lagi untuk berkali kali kalo gue sampek kebablasan yang bakal terima resiko paling besar itu lu kak bukan gue dan gue gak mau itu terjadi" jelas adel kini menatap chika lembut dan berhasil membuat chika berkaca kaca.

TAK TERDUGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang