79

7.6K 989 40
                                    

Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
Cerita ke real life.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Selama di thailand ini baik adel dan juga chika sibuk dengan kegiatan mereka masing masing. Bahkan keduanya bertemu hanya saat sarapan pagi saja karena saat sarapan saja semua member bisa berkumpul semua.

Perbedaan team dan perbedaan jadwal tempat pengambilan gambar membuat keduanya susah untuk bertemu. Tak jarang jika chika sudah berada di hotel adel belum juga selesai dengan kegiatannya dan sebaliknya.

Bahkan gita saja yang satu kamar dengan adel mengaku jarang sekali bertemu dengan adel. Pastinya jika begitu chika lebih susah lagi untuk bertemu dengan adel. Walaupun keduanya tetap berkomukasi lewat handphone tapi itu berbeda rasanya ketika mereka bertemu langsung.

Ditengah kesibukan mereka itu chika masih sangat bersyukur karena adel masih sangat sangat memperhatikannya. Contohnya adalah adel selalu mengingatkan dirinya untuk makan dan minum vitamin bahkan ia sampai sampai menyuruh manager yang menjaga team nya untuk membelikan makanan untuk dirinya dan lebih gilanya lagi ia mengirimkan uang kepada manager team nya untuk membelikan apapun yang chika inginkan. Sangat sangat diluar dugaan sekali bukan adel adel ini.

Saat selesai pemotretan team nya, chika dikejutkan dengan manager mereka yang membawa makanan yang memang ia inginkan dan ia juga sempat bilang kepada adel bahwa ia sedang ingin makan makanan ini dan siapa sangka bahwa adel benar benar menuruti keinginannya walaupun terhalang jarak dan juga pekerjaan.

"Chik gue bawa ini, kata adel lu lagi mau ini kan ?" ucap sang manager memberikan satu kantong kresek.

"Heem, tapi gue mau satu doang kak, kok ini lu beli banyak banget sih" ucap chika saat melihat manager nya membawa cukup banyak makanan tersebut.

"Tadi adel bilang suruh beliin sekalian buat lu sama team lu sama staff erigo juga" jawab sang manager

"Oalah, ntar duitnya gue tf ya kak" ucap chika

"Udah di tf adel tadi chik. Udah lu gak usah mikirin duit, lu punya adel chika" ucap sang manager mengingatkan

"Pasangan lu tuh adel chika jadi apapun masalah duit mah plu gak perlu mikirin" ucapnya lagi

"Iya kak iya cuman suka kaget aja gue punya pasangan loyal begitu" ucap chika

"segala kaget lu, harusnya mah bersyukur"

"ya ini juga kaget sambil bersyukur kak" jawab chika

"Wey, apaan tuh kak ?" tanya jessi tiba tiba mengagetkan keduanya

"Ini makanan buat kalian nih" ucap sang manager memberikan makanan yang ia beli pada member team chika

"Tumben bener" ucap muthe

"Ia, soalnya chika lagi pengen ini terus gak lama adel minta gue beliin ini buat chika sekalian buat lu pada" jawabnya

"Wedeeh, kak chika sering sering deh lu kayak gini biar kita di jajanin terus sama adel. Lumayan duit gue bisa gue simpen" ucap muthe

TAK TERDUGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang