30

12.9K 817 48
                                    

Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
Cerita ke real life.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pulang dari kegiatan adel langsung pulang ke rumah chika karena ia sudah merasa kangen ingin segera bertemu dengan wanitanya itu padahal baru beberapa jam dia tidak melihat chika namun gara gara video call tadi siang membuat ia ingin buru buru sampai rumah lalu memeluknya dengan erat.

"Assalamualaikum" ucap adel saat ia sudah membuka pintu rumah chika

"Udah pada tidur kah ini ?" Guman adel karena suasana rumah sangat sepi membuat ia langsung mengunci pintu dan segera berjalan menaiki tangga menuju kamar.

"Kak"panggil adel saat ia sudah membuka pintu kamarnya.

"Udah balik del ?" jawab chika yang sedang duduk di meja belajarnya sedang mengerjakan tugasnya.

"Udah lah nanya lagi"

"Ya basa basi del. Sana deh mandi bersih bersih" ucap chika yang masih saja fokus kepada laptopnya tanpa melihat adel.

"Udah mandi tadi disana. Lagi ngapain sih sampe gue gak diliat liat" ucap adel namun tak dijawab oleh chika karena ia terlalu fokus.

"Kak" panggil adel menghampiri chika

"Hmm"

"Kak"

"Apa"

"Adel ahhh diem" ucap chika akhirnya melihat ke arah adel saat adel menghampirinya dan tiba tiba saja meremas payudaranya.

"Abisnya dipanggil gak nengok nengok" sebal adel

"Ya kan lagi nugas del ya tuhan" ucap chika

"Yaudah kak chika nugas aja gpp, tapi gue pengen satu hal aja boleh ? Daripada gue gangguin lu kan" ucap adel

"Apa apa"

"Pengen mainin dada kak chika boleh" ucap adel

"Gak ah ngadi ngadi banget sih. Pulang pulang langsung mesum gini kenapa ? Abis liat apa ?" Tanya chika

"Gak liat apa apa, sehabis kemaren malam pengen aja mainin tubuh kak chika" ucap adel kini mendudukan dirinya di kursi gamingnya dengan duduk menghadap chika.

"Dasar kucing mesum" ucap chika kembali fokus kelayar laptopnya.

"Masih sakit gak ?" Tanya adel yang masih terus memandang chika

"Udah agak mendingan tapi kalo dipake buat jalan emang masih agak sakit" jelas chika

"Maaf ya kak"

"Apaa sih ah maaf mulu dari siang" ucap chika kesal

"Dah ah yuk istirahat aja deh yuk lagi cape kan" ucap chika meraih tangan adel untuk ia ajak keatas kasur.

"Tugasnya gimana ?" Tanya adel

"Udah tugas nya besok aja. Gue juga udah cape banget matanya liatin layar laptop terus" ucap chika kini keduanya sudah rebahan di atas kasur dengan saling memeluk. Seperti biasa sebelum tidur mereka akan meluangkan waktu untuk sekedar cerita tentang hari yang mereka lewati.

TAK TERDUGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang