Setelah dokter datang dan mengatakan taeyong yang hanya kelelahan membuat jaemin benar-benar mengatakan sang ibu tak boleh kemanapun dan chenle akan menjadi mata-mata bagi neneknya itu. Lalu jaemin dan renjunpun pamit untuk segera ke rumah sakit.
"Halmonie jangan sakit lama-lama ya? Chenle gak mau halmonie sakit seperti halbojie juga " Ucap chenle mengelus tangan sang nenek.
"Hmm, halmonie pasti akan segera sembuh."
"Halmonie harus janji soal ini, karena chenle hanya mau halmonie sembuh." Ufap chenle.
"Hmm, halmonie akan sangat sembuh jika melihat daddymu menikah. Walaupun dengan renjun sekalipun karena mommy yakn dia orang yang baik."
"Chenle memang ingin itu sejak lama halmonie tapi chenle tak berani mengatakannya karena chenle tak ingin bunbun merasa risih dan berhenti bekerja dengan Daddy lalu meninggalkan chenle." Taeyong mengerti ketakutan cucunya itu, karena biar bagaimanapun renjun menggantikan posisi ibunya. Bahkan chenle terlihat memiliki sifat yang sama dengan renjun, juga wajah khas china yang membuat chenle terlihat seperti anak kandung Renjun dan jaemin. Mungkin semesta memang sudah membuat mereka bersama hanya saja mereka masih ragu.
"Bahkan chenle pernah meminta agar bunbun memperbolehkan chenle memanggilnya Mama. Tapi, bunbun hanya diam. Sejak hari itu aku tak mengungkit apapun lagi halmonie karena aku tak mau bunbun pergi." Ucap chenle kembali dan taeyong hanya menganggukkan kepalanya tanda mengerti.
At. Hospital
Jaemin dan renjun turun lantas segera memasuki rumah sakit atau lebih tepatnya ruangan vvip milik jaehyun yang ada di lantai 7.
Ceklek.
Jaemin membuka pintu ruangan itu lalu diapun mendekat kearah kaca yang memisahkan dengan ruangan steril milik jaehyun, dimana sang ayah masih berusaha untuk tetap bertahan hidup bahkan sudah dua Minggu sang ayah tak kunjung membuka matanya membuat jaemin semakin takut dengan hal terburuk.
"Saya akan kedalam." Ucap jaemin dan renjun hanya menganggukkan kepalanya lalu diapun memutuskan duduk disofa yang tersedia di ruangan itu. Lalu diapun membuka ponselnya dan melihat pesan dari teman semasa kuliahnya yang sekatang menjadi artis terkenal sekaligus penyanyi di agency milik jaemin, Kim Jun Kyu.
Jun Kyu🔒
Ren...
Kenapa?
Maaf aku baru balas.
Baru lihat soalnya.
Gak masalah
Pasti sedang sibuk kan? Ditambah kau harus ikut ke LA.
Lumayan, namanya juga pekerjaan.
Kau tak lelah bekerja terus? Kau sudah 15 tahun sendiri renjun.
Aku masih tak percaya dengan dominan.
Aku mengerti.
Oh iya, kau tau mengenai mantan istri Presdir Na yang datang dan membuat keributan disini?
Hmm, aku baru tahu dari direktur watanabe.
Aaa, pokoknya dia sangat mengerikan. Sekaligus gak tau malu sudah jelas dia yang meninggalkan Presdir Na 17 tahun yang lalu bersama anak mereka hanya karena dia tak siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Good Bye (jaemrenle)END✔ Sudah Terbit!
Fiksi PenggemarSudah terbit di Hifumi Publisher!!! Chapter masih lengkap! Start: 30 Juni 2023 End: 10 Juli 2024 "Kau bukan ibuku, bagiku ibuku hanya Huang Renjun." 330Na Chenle. "Apa aku pantas untukmu?" Huang Renjun. "Aku mencintaimu, walaupun terlambat tolong te...