Chenle dan jisung masuk sekolah seperti biasanya walaupun berita soal kejadian tadi malam benar-benar menyebar, membuat keduanya mendapatkan pertanyaan sana sini. Bahkan dari chaeryoung tapi anehnya Taehyun tidak terlihat sama sekali, bahkan sampai jam istirahat sekarang ini.
"Aneh sekali Taehyun tidak terlihat." Ucap chaeryoung.
"Biarkan saja." Datar chenle karena biar bagaimanapun dia sangat membenci ibu dari Taehyun yang membuat ibunya hampir celaka.
"Oh iya, bagaimana keadaan ibumu chenle?" Ucap chaeryoung.
"Mama baik-baik saja. Kandungan Mama juga baik-baik saja. Mungkin lusa baru pulang dari rumah sakit.'
"Ibumu benar-benar hamil? Benarkah?' kaget chaeryoung.
"Kenapa? Memangnya salah? Toh ibuku hamil juga ada ayahku." Datar chenle.
"Kau benar juga, selamat menjadi Hyung kalau begitu." Ucap chaeryoung tersenyum dan chenle hanya menganggukkan kepalanya saja.
Tak.
Ketiganya melihat guru mereka, somi yang bergabung secara tiba-tiba.
"Ada apa ssaem?" Bingung chaeryoung. Tapi somi hanya diam saja dan melihat kearah jisung hingga jisung balas menatapnya
"Bagaimana keadaan haechan?"
"Mommy baik-baik saja. Hanya saja Daddy tak memperbolehkan mommy masuk sampai acara pernikahan." Datar jisung.
"Apa?! Memangnya daddymu itu akan menikahi temanku secepat itu apa? Akukan juga ingin melihat kondisi temanku." Kesal somi.
"Hmm, Daddy dan mommy akan menikah Minggu ini." Ucap jisung santai membuat chaeryoung kaget bahkan somi juga sama sedangkan chenle hanya menggelengkan kepalanya saja, karena dia sudah tahu sejak tadi malam.
"Mworago?!"
"Ssaem? Jangan berteriak. Telinga ku sakit" kesal chaeryoung.
"Aish, aku akan memarahi Haechan." Kesalnya lalu diapun pergi tanpa memperdulikan makanannya.
At. Samsung hospital.
Ruangan vvip 359.
Taehyun masih setia menunggu ibunya yang belum sadarkan diri begitu juga ayahnya yang telah selesai menyiapkan kepindahan mereka. Jauh dari tempat ini. Bahkan keadaan ibunya benar-benat akan lumpuh seumur hidup, karena itulah vonis dokter
"Kapan kita akan berangkat Daddy? Aku tak mau mommy masih memiliki pemikiran menjadi ibu chenle."
"Kita akan berangkat sore ini, karena ibumu harus diperiksa sekali lagi sebelum melakukan perjalanan jauh." Taehyun hanya mengangguk tanda mengerti.
"Daddy juga harus berterimakasih padanya." Ucap soobin menatap keluar jendela dan Taehyun hanya diam saja karena dia tahu ayahnya akan menemui ayah chenle lebih dulu.
Ruangan vvip 2313
Jaemin menyuapi renjun dengan bubur dari rumah sakit
"Sudah hyung, aku sudah kenyang "
"Baiklah, sekarang minum obatnya dulu lalu minum susunya. Mengerti sayang?"
"Hmm." Angguk renjun.
Ceklek.
Brak!
Jaemin hanya menatap datar ibunya yang datang dengan ayahnya bahkan ibunya langsung memeluk renjun.
"Bagaimana keadaanmu sayang? Bagaimana dengan kandunganmu? Apa ada yang sakit?" Cemas taeyong.
"Tidak mom, maaf ya Renjun membuat mommy dan Daddy panik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Good Bye (jaemrenle)END✔ Sudah Terbit!
FanfictionSudah terbit di Hifumi Publisher!!! Chapter masih lengkap! Start: 30 Juni 2023 End: 10 Juli 2024 "Kau bukan ibuku, bagiku ibuku hanya Huang Renjun." 330Na Chenle. "Apa aku pantas untukmu?" Huang Renjun. "Aku mencintaimu, walaupun terlambat tolong te...