4 jam yang lalu ....
Mas Jegar memantau Sean dari kejauhan, sudut bibirnya mengambang. Tanda dirinya bangga dengan anak itu.
Cafe menjadi ramai setelah adanya Sean Gabriel. Ditambah kemampuannya memikat pelanggan yang membuat mas Jegar sekaligus mas Daniel bangga padanya.
Sean termasuk orang yang cekatan bahkan jika disuruh untuk berangkat sekarang dia langsung berangkat. Walaupun sering berantem dengan Jake setelah itu.
Mas Jegar berjalan santai menuju ke arah Sean yang tengah berkutik di meja kasir. Ia menepuk pundak pelan dan sedikit merematnya.
Sean pun menoleh langsung membungkuk memberi hormat.
"Mas Jegar" ucapnya ramah.
Mas jegar pun tersenyum ia menyodorkan kotak ponsel itu yang membuat Sean kebingungan.
"Terima aja" Mas Jegar terkekeh melihat Sean yang masih ngelag.
"Ini bonusan buat kamu yang udah ramein cafe. Terima aja sebagai tanda terimakasih kita " Mas Jegar meletakkan kotak ponsel itu ditangan Sean yang kotor.
Mulut Sean menganga tak percaya, "mas ini mahal banget, aku nggak pantes dapet ini. Lagipula aku cuma jaga disini doang mas" Sean kembali menyerahkan kotak itu.
Mas Jegar menghela nafas, "Maafin mas aku nggak bis—"
"Sean denger ya, kamu itu udah berperan penting disini. Kamu nggak liat perubahan sebelum dan setelah ada kamu disini. Jadi pihak cafe merasa bangga dan berterimakasih banget. Hampir aja cafe ini tutup"
Sean tersenyum tak enak, dirinya bingung harus bagaimana. "Emm"
"Udah diterima aja, kamu butuh kan?"
Dan setelah menerima pemberian itu, Sean langsung berlutut mengucapkan berkali-kali terimakasih kepada mas Jegar. Beruntung dirinya diterima baik di cafe ini.
"Udah udah nggak enak diliat yang lain, kamu bisa lanjut kerja sana. Saya lagi ada urusan"
Sean tersenyum lebar lalu membungkuk lagi. "Makasih mas sekali lagi"
Jam istirahat, Sean langsung mencari tempat yang sepi. Ia bahkan langsung cepat-cepat menghubungi pacarnya dan melupakan makan siangnya.
Sayang aku udah on |
| Loh hpnya udah dibenerin?
Dapet bonusan dr cafe hehe |
Awalnya aku tolak terus mas jegar|
bilang kl ini bonusan karena udah bisa ngeramein cafe| Ikut seneng
| Tapi lain kali jangan bolos lagi ya
| Aku nggak sukaHehe maaf yang |
Tadi aku di alpa berarti ya? || Iya lah gada ijin kok
| Pdhl aku pengen ke kantin bareng kamuTumben |
Biasanya jg sm haidar || Ini juga sm haidar
Oh🙂 |
| Kenapa oh doang
| Nggk suka ya?Nggak yang, suka kok |
| Boong banget
| Keliatan tauNggak yang astaga |
Yaudah aku lanjut kerja ya daa |
Jangan aneh" sama haidar |
Cukup makan bareng aja || Iya smngt krjnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Listen To Me || SUNGJAKE [END]
FanfictionPlease jangan salah lapak #bxb "Mau semaksa apapun aku ngakuin kalo kamu itu pacar aku, mereka lebih percaya kalo yang jadi pacar kamu itu si Haidar" Sean menjelaskan dengan nada sedikit tegas. #1 jakehoon (1-2-2024)