56. With My Boyfie

261 31 14
                                    



"Yeay selesaii!" Teriaknya keluar kelas.

"Jake pelan pelan masih ada yang belom selesai" tutur Sean.

"Hehe iya iya ayo pulang!" Jake merangkul lengan Sean dan menuntunnya menuju parkiran.

"Pulangnya ke rumahku ya" tambah Jake.

Akhirnya mereka terbebas juga setelah menjalani ujian selama hampir semingguan. Dan kini tinggal menunggu hasil. Sekolah mungkin banyak liburnya jadi mereka berdua memutuskan untuk fokus ke cafe.

"Rambut Sean udah panjang ya, gak mau potong?" Fokus Jake teralih ketika melihat rambut Sean yang sudah melebihi telinga.

"Gak sempet aku yang besok deh aku potongnya. Jelek ya?"

Jake menggeleng, "Sean kan gak pernah jelek" jujurnya.

Pipi Sean langsung memerah, tangannya lemas hampir saja motornya oleng karena tak kuat menahan salah tingkahnya.

"Yang nanti aja aku lagi nyetir" rengeknya.

Jake memajukan kepalanya untuk melihat wajah pacarnya itu.

"Bener kan Sean ganteng terus hehe" godanya.

Sean langsung membuang mukanya, "diem dulu aku jadi gak fokus"

"Dih lemah banget"

• LTM •

Dirumah Jake

Jake langsung berlari masuk mendahului Sean. Terlihat bunda baru saja selesai masak dan Jake langsung mencium tangannya.

"Bunda Sean kesini, bunda abis masak apa?" Tanya Jake sambil menatap meja makan yang sudah tertata rapi dengan masakan dan buah buahan.

"Liat aja sendiri, temennya diajak masuk suruh makan juga" tutur bunda.

"Iya"

"Sean makan dulu ya nanti aku mau emm adadeh sama kamu" ajaknya membuat Sean mengerutkan kening kebingungan.

"Mau apa?"

"Ish adadeh makan dulu!"

Jake menarik paksa Sean agar mau duduk, Sean langsung membungkuk untuk menyapa bunda.

"Bunda" ucapnya.

"Eh Sean gak kerja kamu dek?" Tanya bunda sambil mengulurkan tangannya.

"Nanti sore bun"

"Kerja mulu biarin dia istirahat apa" saut Jake.

"Bunda kan cuma nanya. Abang sana ikut kerja Sean biar gak nganggur terus dirumah. Udah selesai kan ujiannya"

"Kok jadi aku yang disuruh kerja kan ada papa"  Jake tak terima.

"Gak selamanya papa, kamu juga udah gede. Latian kerja biar besok gak kaget"

Jake membuang nafas kesal, Sean yang melihat itu hanya terkekeh.

Listen To Me || SUNGJAKE [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang