Bab 69. Terjebak di alam selanjutnya bertahun-tahun

87 3 0
                                    

"Tidak apa-apa Vin, kamu tidak perlu khawatir, aku pasti bisa melalui ini. Karena hanya dengan cara ini kita bisa segera pergi ke alam selanjutnya, jadi walaupun itu berat aku akan tetap menjalankannya, kamu di sini tidak perlu takut ya, setelah selesai menjalankan hukuman itu aku pasti akan kembali." balas Bunga seraya meneteskan air matanya.

Saat ini Bunga masihlah setia menatap ke arah Devin, tatapannya berubah sendu di saat mengingat ia akan segera meninggalkan Devin untuk menjalankan hukuman yang diterimanya.

Ia tak tega meninggalkan Devin sendirian di sini, namun jika hanya dengan cara inilah mereka bisa segera pergi ke alam selanjutnya pun membuat Bunga tak ada pilihan lain selain menerima hukuman itu.

Hahaha ...

Kedua malaikat itu pun sontak tertawa mendengar ucapan Bunga dan melihat tangisannya.

Mereka kira Bunga akan berubah marah selepas mereka mengatakan Jika Bunga menerima hukuman atas perilakunya itu.

Namun melihatnya menangis seperti ini membuat mereka tidak tega, karena dari sejauh pengalaman mereka baru kali inilah Mereka melihat seorang hantu menangis karena cinta.

Cinta antara Bunga dan Devin begitu tulus dan sangatlah besar, kedua malaikat itu pun dapat melihat cinta itu dari kedua mata mereka dan tak menyangka jika hantu seperti Bunga dapat memiliki cinta sebesar itu.

Lantas sewaktu Bunga dan Devin mengetahui jika kedua malaikat itu tertawa sontak membuat mereka mengalihkan atensinya ke arah kedua malaikat itu dan menatap bingung ke arah mereka.

"Kenapa kalian tertawa, ada yang lucu ya?" tanya Bunga seraya tetap menatap tajam ke arah kedua malaikat itu.

"Bunga, kau ini sangat polos ya, kau kira hukumanmu seperti apa hah? kau sampai mengatakan untuk pergi meninggalkan lelaki itu, astaga ini lucu sekali hahaha ..." tawa dua malaikat itu.

Lantas Bunga yang geram pun langsung saja mengepalkan kedua tangannya kuat-kuat, tatapannya masihlah menatap tajam ke arah kedua malaikat itu yang hingga kini masihlah tertawa lebar.

"Cepat katakan apa hukuman yang harus kujalani!" ucap Bunga.

Setelah tawa mereka reda, salah satu dari malaikat berjubah putih itu pun mulai kembali menatap dingin ke arah Bunga.

"Setelah ini kau dan temanmu memang bisa pergi ke alam selanjutnya, tapi karena kesalahanmu itu sudah begitu besar, di alam selanjutnya nanti kau akan tinggal di sana lebih lama dari yang lain. Kau memang tidak akan dihukum berat seperti di neraka, namun sampai waktu yang tak bisa ditentukan kau dan temanmu itu akan tetap mendekam lama di alam selanjutnya nanti."

"Kau bisa berkeliaran bebas di sana, bermain ataupun melakukan segala sesuatu yang kau inginkan, tapi di sana nanti kau hanyalah arwah biasa, kau tak dapat menggunakan kekuatanmu karena kekuatan itu sudah kami ambil. Jadi sejam lagi kau dan temanmu itu akan segera berangkat ke alam selanjutnya." jelas pria berjubah putih itu.

Deg ..!

Terjebak di alam selanjutnya bertahun-tahun???

Sungguh Bunga begitu terkejut mendengar hukuman apa yang harus diterimanya. Ia tak menyangka jika hukuman yang akan diterimanya yaitu terjebak di alam selanjutnya bertahun-tahun, tapi ia juga cukup sedih mengingat jika Devin turut ikut bersamanya yakni terjebak di sana juga.

"Apa temanku ini bisa pergi duluan, yang salah di sini adalah aku bukan dia, jadi jika aku terjebak di alam selanjutnya bertahun-tahun, dia tak perlu melakukan itu, karena dia tak salah apapun. Jadi kumohon bebaskanlah dia, jangan sertakan dia bersamaku." ujar Bunga seraya mengatupkan kedua tangannya di depan dada dan menunduk sedih.

My Girlfriend is a Ghost Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang