26 GBCK

598 21 0
                                    

Happy Reading

°°°°°

"WUUU....!!!''

sorak Sorai terdengar saat Abra Reva dan Rama sampai di tempat tujuan.vani keluar dari mobilnya mendekati mereka.

"gimana?,rame kan?."

"ngapain kita kesini Van?." tanya Reva.

Vani menyeringai,lalu membelakangi mereka.
"Lo mau tau kan,sini ikut gue."

setelah nya Vani berjalan mendekati kerumunan orang-orang di ikuti Abra, Reva dan juga Rama.

"oi Van, datang juga lo.siap-siap..habis ini giliran Lo.!" seru Regan

Vani mengangguk mengerti,
"oh ya,gue mau ngenalin temen gue.rev..kesini."

Reva dengan ragu mendekat di ikuti Abra dan Rama.ekspresi Abra berubah masam saat melihat interaksi Vani dengan teman pria nya.

"tumben Lo bawa temen?."

"ya,mereka mau ikut gue.nanti Lo temenin mereka ya,mereka belum pernah kesini kayaknya."

"oke."

"Rev nih kenalin,yang di depan gue ini nama nya Regan.sedangkan orang di sebelah nya Reza, yang waktu itu jemput gue pas pulang camping."

Reva mengulurkan tangannya,tapi tertahan saat Rama menghalangi dan mengganti nya untuk bersalaman.
"gue Rama,pacarnya Reva."

Vani mendengus,Regan melongo heran sedangkan Reza mengalihkan pandangannya jengah.
"oo oke, gue Regan." bersalaman.

"gue Reza."  bersalaman.

"kalau cowok di sebelah Lo?."  tanya regan

Vani melihat ke sebelah kanannya,dan mendapati Abra yang berwajah datar melihat ke arah mereka atau lebih tepatnya ke arah Regan dan juga reza.

"oh,ini abra.abra mereka temen gue Regan dan Reza."

"hm,Abra."

Vani mengernyit heran menatapnya,entah perasaan nya saja atau memang ekspresi Abra terlihat kesal?.

"WUUU...menang woy!! menang...!!!!"

mereka menoleh dan mendapati mobil sport hitam telah melewati garis finish,yang membuat para pendukung nya heboh kesenangan.

"siap-siap Van, giliran Lo!." beritahu Reza.

Vani mengangguk,dan berjalan kembali ke arah mobilnya.

"tunggu,"

Vani berbalik dan menatap Abra yang baru saja menghentikan nya.
"kenapa?."

"Lo mau ikut balapan?."

vani mengangguk mengiyakan.

"Lo tau kan,itu bahaya?".

"iya,gue tau.tapi gue udah biasa." Vani tersenyum saat mengatakan nya.

"nah..karena kalian juga ada di sini,nanti kalian teriak dengan semangat ya  dan sebut nama gue pas gue menang!" yakin Vani.

"Vani..Lo yakin?!" tidak percaya Reva.

Vani terkekeh.
"Reva..mending Lo liat aja atraksi gue nanti.ingat,jangan lupa buat dukung gue.oke,?."

lalu Vani kembali berjalan mendekati mobilnya di ikuti Reza.

Abra baru akan mengikuti saat lengannya di tarik oleh Rama,yang membuat Abra menatap tajam ke arah nya.
"lepas!"

"jangan gegabah,gue tau apa yang lo pikirin.ingat,saat ini..Lo masih bukan siapa-siapa nya Vani." ingat Rama.

GENDUT,Di Bucinin Cowok Keren (GBCK S1) -TAMAT!!-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang