Happy Reading
•••••••
..
"Serius Lo?" Kaget Reva.
Vani mengangguk dengan ekspresi wajah yang serius.
"Menurut Lo...kita selidiki atau biarin aja?" Tanya Vani.
"Selidiki? Tunggu dulu,kalau Bayu yang ngejar ya biarin aja.Tapi kalau temennya si Sindi yang ngerayu Bayu,baru kita selidiki " Balas Reva.
Vani mengangguk-anggukan kepalanya mengerti.
"Kalau gitu kita tetep harus selidiki kan? Kita kan gak tau siapa yang ngejar siapa?"
"Iya,kita selidiki diam-diam aja ,jangan sampai ada yang curiga"
"Oke"
....
"Jangan liatin.Gue ada di sebelah Lo yang"
Vani menyingkirkan telapak tangan Abra yang menutup matanya.
"Apaan sih"
"Lo udah punya gue,jangan liatin Bayu gue gak suka"
Vani mengernyit kan alisnya heran.
"Dih,Lo pikir gue suka dia gitu?"
"Mana mungkin Lo suka dia yang,gue lebih ganteng dari dia.Gue cuma gak mau mata cantik Lo ternodai sama cowok lain"
Dan setelahnya Vani mengernyit jijik, sedangkan Abra tersenyum-senyum tidak jelas.
"Lo gak main basket?"
Tanya Vani sambil melihat para siswa yang sedang bermain basket di lapangan.Ini jam istirahat,dan setelah istirahat adalah bagian kelas Abra yang berolahraga.Bahkan Bayu dan teman sekelas Abra telah stand by di lapangan basket.Sedangkan Abra malah duduk dengan tenang di samping Vani dengan kaus basket yang di kenakan nya.
"Entar aja.Gue masih pengen nempelin Lo"
"Emangnya Lo demit nempelin gue ?"
Abra berdecak sebal.
"Gue kan Sayang Lo.Jadi pengen deket Lo terus""Atau,Lo gak sayang gue ya?" Tuduh Abra dengan nada bercanda sambil menunjuk Vani.
Vani menepis tangan Abra kesal.
"Kalau gue gak ada rasa,gak bakal gue terima Lo sampai sekarang!" Dan setelahnya Vani beranjak pergi meninggalkan Abra yang terpaku.
"Eh, Maksud nya dia udah suka gue gitu?" Linglung Abra.
...
"Van?"
Vani berpapasan dengan Lily yang tiba-tiba memanggil namanya.
"Gue mau bicara sama Lo"
"Ngomong aja"
Lily terlihat menghela nafas berat sebelum mengeluarkan suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENDUT,Di Bucinin Cowok Keren (GBCK S1) -TAMAT!!-
Teen FictionHidup tenang seorang Vani Oktavia harus di singkirkan setelah kedatangan seorang Abraham Isyraf,siswa baru di sekolah SMA PELITA yang kerap mengikutinya hanya karena satu kali pandangan,Vani siswi SMA yang terbilang cukup gendut dengan kepribadian a...