Happy Reading••••••
"SIAAPP?! MULAIIII...."
Bruum!
Brumm!
Bruuuuuuuummmmmm....!!
"WUUUUUUUU...!!!" .
Sorak Sorai penonton memeriahkan acara malam ini,membuat suasana lebih seru dan menegangkan di saat bersamaan.
"Nama Lo?". tanya Saga pada Reza yang berdiri disampingnya,menyaksikan pacar mereka yang bertanding.
"Reza" . singkat Reza.
"Lo pacar nya Vani?".
"seperti yang Lo liat". singkat dan jelas.
"Lo tipe cowok kaku ya?".
Reza meliriknya sekilas,tidak menjawab dan kembali fokus menatap Layar besar yang menampilkan pertandingan Vani.
...
Ckiitt!!!
Vani mengerem motornya secara mendadak saat melihat banyak paku yang berserakan di depan nya.Tatapan nya menghunus tajam ke arah Lisa yang mengacungkan jari tengah nya di depan sana.
"Awas Lo!". kesal Vani.Lalu turun dan menggeser paku-paku dengan cepat menggunakan kakinya hingga menyisakan jalan yang cukup untuk motor nya.
Dan tanpa basa-basi,dengan kecepatan tinggi Vani mengendarai motor nya mengejar Lisa dengan perasan dongkol bukan main.
Semakin kesal lagi saat dirinya dengan mudah menyusul Lisa.Bagaimana bisa mudah,di saat Lisa sendiri malah memelankan laju motornya seakan menunggu kedatangan dirinya.
Lisa sedang mempermainkan Vani.
"bisa lolos juga Lo?!" seru Lisa saat motor mereka sejajar,kaca helm miliknya dia buka.
Vani tidak membalas dan mengacungkan jari tengah nya seperti yang di lakukan Lisa tadi padanya.Lalu Vani menggas motornya hingga meninggal kan Lisa jauh di belakang nya.
Lagi,Vani kembali menemukan kesulitan.Matanya memicing saat melihat sebuah garis putih yang hampir tidak terlihat.Saat sadar jika itu pun jebakan,Vani langsung melepaskan pegangan nya pada stang motor, berdiri dan meloncat melewati tali dan kembali duduk di atas motor nya dengan mudah.
Diam-diam Vani mengusap keningnya yang terasa berkeringat dingin,tapi ia urungkan saat sadar jika dirinya memakai helm.
"sial! gue juga harus lakuin sesuatu!".Ckiiiiitt!t
Brukk!!
Vani mengerem mendadak saat melihat seseorang berjongkok didepan nya , membuatnya terjungkal dan terjatuh dari atas motor.
"Aaarrgh!!"Bertepatan dengan itu,Lisa melewati nya dan memberikan kiss bay.Membuat Vani berteriak kesal.
"LISA ANJ**G!!"".Bergegas,Vani dengan terburu-buru mendirikan motor nya yang tergeletak dan langsung menaikinya.
Brumm! Brumm!
Saat teringat sesuatu,Vani melihat ke arah belakang nya.Kekesalannya semakin menjadi saat melihat seseorang yang berjongkok tadi hanyalah sebuah boneka.
"sudah jelas,dia nyiapin semua ini dari awal,liat pembalasan gue...LisaNJ*Ng!!".Bruuummm!!!
Vani melajukan motornya kencang mengejar Lisa,tidak tanggung-tanggung...dengan nekat Vani menghadang motor Lisa dan dengan cepat pula Vani menghindar saat motor beserta pengemudinya terjungkal ke depan akibat ulahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENDUT,Di Bucinin Cowok Keren (GBCK S1) -TAMAT!!-
Teen FictionHidup tenang seorang Vani Oktavia harus di singkirkan setelah kedatangan seorang Abraham Isyraf,siswa baru di sekolah SMA PELITA yang kerap mengikutinya hanya karena satu kali pandangan,Vani siswi SMA yang terbilang cukup gendut dengan kepribadian a...