11 GBCK

1.2K 42 1
                                    

Happy Reading

°°°°°

Senin pagi,Vani turun dari taksi dengan menyeret kaki kirinya yang diperban menuju ke arah kelas nya.
tiba-tiba Reva yang baru selesai memarkirkan mobil nya di parkiran berpas-pasan dengan Vani.

Reva menatap Vani dengan ekspresi kaget di wajah nya.
"Vani muka Lo..."

"ssst...berisikk!!" Vani melewati Reva begitu saja,dan saat itu juga Reva melihat cara berjalan Vani yang pincang.

dengan cepat Reva mengejar dan menghadang Vani.
"Van..kaki Lo..!!"

Vani memutar matanya dan mendengus kesal.
"Reva...suara Lo, tolong kecilin.berisik tau,!!"

reva menatap Vani khawatir.
"tapi Lo..."

"kalau Lo mau bantuin mending sini papah gue,cepet,!!" titah Vani dengan jengkel.

antara kesal dan khawatir,Reva menurut dan berdiri di samping kiri vani.mengalungkan tangan Vani pada lehernya dan berjalan dengan hati-hati.
"Lo hutang penjelasan sama gue,bukan wajah Lo aja yang babak belur.tapi kaki Lo juga.."

"iya iya cerewet,!! nanti juga lo bakal gue kasih tau,udah mending sekarang Lo diem ."

Reva menurut,meski ada rasa tidak terima di sentak terus oleh Vani,tapi Reva lebih mengkhawatirkan kondisi Vani.

setelah sampai di kelas,Reva membantu Vani duduk.setelah selesai reva duduk di samping Vani.
"sekarang jelasin,gue gak mau tau ya Lo harus jelasin sekarang!!"

Vani yang mendengar nya mendengus.
"Vani..gue serius,!! Lo jelasin sekarang,kenapa Lo bisa kayak gini?,sumpah gue gak habis pikir sama Lo.. kemarin siang gue ke rumah lo ,dan Lo juga baik-baik aja.tapi sekarang..."

"oke oke gue jelasin...jadi kemarin sore gue itu di kroyo..."
belum sempat Vani menyelesaikan perkataannya,seorang guru memasuki kelas nya.

"udah entar aja," lanjut Vani dan mengeluarkan buku pelajaran nya dari tas.

Reva di samping nya melakukan hal sama, mengeluarkan buku dengan pikiran yang terus memutar perkataan Vani sebelum nya.
"*oke oke gue jelasin..jadi kemarin sore gue itu  di kroyo..."

"jadi kemarin sore* *gue itu di kroyo..."

"di kroyo..."

"di kroyo...k"

'hah? dikeroyok*,?
Reva langsung menatap Vani di samping nya yang tengah fokus dengan penjelasan guru di depan.

"Lo tadi mau bilang kalau Lo...di keroyok,?" bisik Reva.

Vani melirik nya sekilas sebelum kemudian mengangguk singkat.
Reva yang melihatnya menahan nafas .
"tenang aja,gue masih hidup."

Reva menahan nafas nya saat mendengar kata 'masih hidup', pikiran nya berkelana membayangkan bagaimana Vani teman gendut nya di keroyok.
"berapa orang yang ngeroyok Lo?," berbisik lirih dengan nafas tercekat menunggu balasan Vani.

"sekitar....lima orang,"

Reva membelalakkan matanya,
"yang ngeroyok Lo..cewek?,"

"sebenarnya...cowok."
saat itu juga Reva menahan nafas nya,bayangan pengeroyokan yang di lakukan lima orang cowok terhadap satu perempuan terus berputar di kepalanya.

"luka gue gak separah yang Lo bayangin kok,tenang aja."

mendengar penuturan Vani,Reva merasa emosi sendiri.
"gak parah maksud Lo hah?,lo itu cewek Vani !!,bagi cewek luka di wajah Lo itu udah keliatan ngerinya.lo liat sekeliling Lo.."

GENDUT,Di Bucinin Cowok Keren (GBCK S1) -TAMAT!!-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang