16 GBCK

1K 36 1
                                    

Happy Reading

°°°°°

Seminggu telah berlalu,vani kini tidak selalu memarahi Abra setiap Abra menyapa.bahkan kadang Reva dan Vani duduk semeja dengan Abra Rama juga bayu saat jam  istirahat di kantin.

dan kini mereka sedang membicarakan acara camping yang akan di adakan sekolah Rabu besok.
"camping nih Van,Lo mau iku gak?," tanya Reva.

"gak tau,gue ikut Lo aja kayaknya."

"kalau gitu Lo ikut,karena gue juga mau ikut." putus reva.

"kalau kalian ikut gak ram,?" tanya Reva pada Rama yang duduk di depannya.

"kalau Lo ikut,gue juga ikut ." lalu setelahnya Vani dan yang lainnya melihat Reva yang tersenyum malu dan Rama yang tersenyum menggoda, 'apa gue ngelewatin sesuatu?.' pikir Vani memicingkan mata nya.

tanpa sengaja Vani bertatapan dengan abra, membuat Vani gugup sendiri dan untuk menutupi kegugupannya, dengan terpaksa vani bertanya.
"Lo ikut ab ?"

"Abra bakalan ikut kalo cewek nya juga ikut lah.." potong Rama tiba-tiba dengan senyuman penuh makna.

Vani menatap Rama heran,lalu melihat Abra yang juga melihatnya tepat di mata.membuat Vani otomatis menatap hidung Abra,malu.
"iya,gue ikut." balas Abra.

Vani mengangguk canggung, 'sial, kenapa gue jadi gugup kayak gini ?,'

tiba-tiba Vani ingat ucapan Rama barusan
'abra bakalan ikut kalo cewek nya juga ikut lah..'

'jadi Abra udah punya pacar?,tuh kan...emang playboy dia ini,udah punya cewek tapi masih deketin gue.'

vani menunduk menatap piringnya yang telah kosong,lalu mengalihkan pandangannya ke arah Reva dan Rama yang dengan asyik nya mengobrol seru.

'kapan Reva sama Rama seakrab ini ?, perasaan kemarin biasa-biasa aja.pasti ada sesuatu..'

kemudian Vani melihat Bayu yang sedang serius memainkan hpnya,dan untuk Abra...Vani tidak berani melihat nya,karena setiap Vani melihat nya dengan sengaja atau tanpa sengaja,Vani selalu mendapati Abra yang fokus memperhatikan nya.

jadi, kemungkinan... sekarang Abra juga sedang melihat ke arah nya.
Vani menghela nafas,melihat jam di layar ponselnya dan menepuk pundak Reva.
"masuk kelas, bentar lagi bel." sambil beranjak berdiri.

Reva mengangguk,
"ya udah,kita masuk kelas dulu ya.." pamit Reva sambil berdiri

"mau gue anterin?," Rama tiba-tiba berdiri

Vani menatap Reva yang tengah tersenyum ?,
"ayo.." Vani melongo di tempat,menatap tidak percaya ketika Rama berjalan menghampiri Reva dan menggandeng tangan sahabat nya itu.apa lagi saat mereka berdua berjalan keluar kantin meninggalkan Vani dengan rasa penasaran yang bersarang di dipikirannya.

saat Vani akan menyusul, tiba-tiba Abra menahan pergelangan tangan nya.vani menatapnya bingung.
"jangan,biarin aja mereka berduaan,"

"tapi,kenapa?," bingung Vani.

"menurut lo...lihat dari ekspresi dan interaksi mereka,hubungan mereka apa?,"  tanya balik Rama.

seketika Vani menatapnya tidak percaya,saat satu pemikiran yang masuk akal bersarang di kepala nya.
"mereka...pacaran?,"

dan saat melihat Abra mengangguk,Vani langsung mendengus geli..
"sejak kapan?,kok Lo bisa tau?,"

"gue cuma nebak,ayo..gue anterin Lo ke kelas." lalu Abra menarik pergelangan tangan nya, berjalan keluar kantin menuju kelas Vani.

GENDUT,Di Bucinin Cowok Keren (GBCK S1) -TAMAT!!-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang