62 GBCK

275 12 0
                                    

Happy Reading

•••••••

."Udah sih..kenalin ke Bunda, kenapa di umpetin terus?"

Lily menghentakkan kakinya kesal ke lantai.Menatap Bunda nya yang sedang duduk santai bersama Ayahnya di sofa ruang tamu.

"Udah lily bilang,Lily gak punya pacar Bunda..."

"Jangan bohong,tuh di kamar kamu ada kotak hadiah yang tadi pagi di kirim atas nama kamu"

"hadiah?" Bingung Lily.

"Iya,tadi pagi pas kamu berangkat sekolah ada kurir yang kirim kotak paket"

Dengan raut penasaran Lily berbalik menaiki lantai dua dimana kamar nya berada.

"Sekalian juga minta'in hadiah buat Bunda.Biar cepet Bunda restuin!"

Dan Lily dengan kesal membalas setengah berteriak.

"Lily gak punya pacar!!"

"Bunda jangan jail" Beritahu suaminya yang dari tadi memperhatikan dan hanya menggelengkan kepala melihat tingkah istrinya yang terus menggoda anak mereka.

"hihi,habis nya lucu sih yah...Muka Lily tetep imut kaya bayi, padahal kan udah gede"

"Siapa dulu dong yang ngasih benihnya.." Gurau sang suami,dan di balas tawa geli oleh istri nya.

...

"Kotak apa lagi ini?"

Lily membuka kotak berwarna biru sambil mendumel kesal.Dan secara perlahan, ekspresi Lily berubah menjadi terkejut dengan mata melotot lucu.

Apalagi setelah melihat nama pengirimnya,Bayu.

"Gila! Apa nih maksudnya?"

....

"Yang...Lo kok tega sih.."

Vani menggunting kukunya dengan tenang tidak memperdulikan Abra yang duduk di seberang sofa di apartemen nya tengah mencoba membujuknya.

"Yang.."

"Berisik Abra,Lo gak liat gue lagi fokus potongin kuku" Omel Vani,kesal juga lama-lama.

"Bilang Love dulu dong"

"Gak"

"Mending Lo pulang,mandi ganti seragam Lo sana"

"Gak mau"

"Serah!"

Tiba-tiba Abra berdiri dan berjalan mendekat.Vani mendongak sekilas menatap Abra yang berdiri di depannya dan kembali memotong kuku ke bagian kaki.

"Biar gue aja"

Tersentak! Vani diam saja saat Abra duduk di lantai dan mengambil kakinya beserta gunting kuku yang tadi dirinya pegang.

Dengan khusyuk dan telaten,Abra menguntingi kuku-kuku di jari kaki Vani.

Tidak menyadari Vani yang terdiam dan terus memperhatikan nya.

GENDUT,Di Bucinin Cowok Keren (GBCK S1) -TAMAT!!-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang