"Black Hole"Angin berhembus sangat kencang. Sebuah lingkaran hitam kebiru-biruan muncul di langit kerajaan Huang. Lingkaran itu semakin lama semakin membesar, dan hal itu membuat semua orang dibawahnya mulai ketakutan.
"A-apa yang terjadi?"
"Apa ini? Ada bola hitam besar muncul di langit!"
"Kita semua akan mati!"
"Tidak! Aku belum ingin mati!"
"Apa yang kalian lakukan? Ayo pergi selamatkan diri!"
Kepanikan mulai terjadi di ibukota kerajaan Huang, hal itu membuat prajurit yang bertugas mengatur penduduk yang mengungsi untuk menenangkan mereka. Sebelum penyerangan kekaisaran Yuan, menteri pertahanan, keamanan dan kemiliteran kerjaan Huang, perdana menteri Yu Zhong telah menyampaikan bahwa kemungkinan besar legenda pedang legendaris HongYi (pedang Hong dan Pedang Xue dalam wujud asli atau bersatu) akan muncul. Entah malapetaka apa yang akan dibawa oleh pedang legendaris milik kerajaan Huang tersebut, yang harus mereka yakini ialah kemunculan pedang HongYi semata-mata untuk melindungi mereka dari bahaya.
"Tolong jangan panik!"
"Jangan panik"
"Ini hanyalah fenomena munculnya pedang legendaris HongYi"
Para prajurit yang mengevakuasi para penduduk untuk mengungsi terus berusaha menenangkan. Mereka terus meyakinkan para penduduk ibukota kerajaan Huang agar tetap tenang dan tidak menimbulkan kerusuhan yang menyebabkan korban jiwa akibat desakan.
Di sisi lain tepatnya di perbatasan gerbang utama kedua kerajaan Huang, perdana menteri Yu Zhong menatap bole besar berwarna hitam kebiruan yang di keluarkan ponakannya. Sepanjang sejarah pedang legendaris kerajaan Huang yang muncul, belum pernah tertulis dalam legendanya mengenai bola Hitam dengan api kebiruan. Pedang HongYi selalu menampakkan wujud naga hitam dengan api biru yang membakar semua makhluk yang mengenainya. Hembusan nafas naga yang di keluarkan naga dari kekuatan pedang HongYi pun mampu membekukan siapa saja. Tapi hari ini, perdana menteri Yu Zhong seakan menyaksikan fenomena baru dari pedang HongYi.
Aku tahu kekuatan sejati pedang HongYi adalah naga yang selalu diceritakan dalam legendanya. Hanya saja saat ini yang mengontrol tubuhku masih aku. Aku berusaha sekuat tenaga mempertahankan kesadaran ku disaat pedang Xue dan pedang Hong berusaha merenggut kesadaran ku dan mengambil alih serta mengontrol tubuh dan pergerakan ku.
Sebelum mereka menguasai ku, aku mengeluarkan kekuatan besar, black hole. Black Hole merupakan kekuatan terkuat dalam genre anime fantasy isekai yang sempat ku tonton. Black Hole merupakan kekuatan dari seorang Maou (raja iblis). Dalam dunia sains dan fisika, black hole dijelaskan sebagai lubang hitam yang muncul di angkasa.
Black Hole merupakan bagian dari ruang waktu yang merupakan gravitasi paling kuat, bahkan cahaya tidak bisa kabur. Teori relativitas umum memprediksi bahwa butuh massa besar untuk menciptakan sebuah lubang hitam yang berada di ruang waktu. Di sekitar lubang hitam ada permukaan yang disebut horizon peristiwa. Objek ini disebut "hitam" karena menyerap apapun yang berada disekitarnya dan tidak dapat kembali lagi, bahkan cahaya. Secara teoritis, lubang hitam dapat memiliki ukuran sebesar apapun, dari mikroskopik sampai ke ukuran alam raya yang dapat diamati. Teori Medan kuantum dalam ruang-waktu melengkung memprediksi bahwa horizon peristiwa memancarkan radiasi disekitarnya dengan suhu yang terbatas. Suhu ini berbanding lurus dengan massa lubang hitam, sehingga sulit untuk diamati lubang hitam bermassa bintang atau lebih. Namun itu jika di tata surya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assassin Reincarnated Into a Princess (On-goin)
FantasiaMa Axia adalah seorang gadis muda berprofesi sebagai seorang pembunuh profesional di Tiongkok. Ia merupakan pembunuh bayaran terkenal dengan gaji fantastis. Prestasinya dalam menyelesaikan misi begitu akurat dan tepat sehingga ia mendapat julukan se...