9 (M)

1.1K 71 10
                                    

⚠ Part ini mengandung Pemerkosaan, kekerasan, darah, pelecehan, bahasa kasar dan kotor, BDSM?, dan masih banyak lagi hal-hal yang mungkin membuat readers-nim tidak nyaman ⚠

Tubuh yoongi di baringkan, dengan kasar taehyung mengikat kedua lengan serta kaki remaja pucat itu ke setiap sisi meja dengan rantai yang sudah ada, mengabaikan berontakan yang sedari tadi bonekanya lakukan.

"Lepaskan! hiks...apa yang akan kau lakukan ahjussi?! lepaskan aku! YYAK!"

Cuih!

Gerakan taehyung terhenti, saat sesuatu yang basah terasa di wajahnya. ia memejamkan matanya seraya menyentuh wajah tampannya, lalu menatap tajam yoongi yang juga sedang menatapnya.

"Shibal"

PLAK!

"BERANI SEKALI KAU MELUDAHIKU, JALANG!!" teriaknya murka

Taehyung mencengkram rahang yoongi erat, menatap penuh intimidasi pada yoongi yang bergetar hebat.

"Kau! benar-benar membuatku kehabisan kesabaran, yoongi" desis nya tajam, lalu menghempaskan nya ke samping dengan kasar.

Taehyung berjalan kembali pada posisi semula nya, lalu naik mengukung tubuh mungil itu yang membuat si manis semakin ketakutan.

"A-apa yang akan kau lalukan ahjussi?" tanya yoongi gemetar, ia benar-benar kacau sekarang.

"Apalagi, tentu saja menghukum bonekaku"

Dengan santai pria tan itu membuka kancing baju, memamerkan otot perut serta otot-otot bisep lengannya. Ia menyeringai senang, saat safirnya menatap si manis yang menggeleng brutal di hadapannya.

"Apa yang akan kau lakukan padaku ahjussi?!"  yoongi berontak, tapi gagal karena kakinya di ikat dengan rantai

"Syutt, diam dan nikmati saja hm?"

Yoongi menggeleng brutal saat melihat pria itu melepas baju dan celananya, yoongi meronta sekuat tenaga namun sia-sia hanya tangan dan kakinya semakin sakit akibat gesekan.

"Lihatlah, milikku sudah bangun hanya karena melihat kau seperti ini doll. Astaga, kenapa dia mudah sekali bangun...ck ck ck memalukan sekali" ucapnya santai mengelus gundukan yang masih terkurung dalam boxer bermerk itu, dan terkekeh kecil setelahnya.

"Andwae hiks...kumohon jangan lakukan itu ahjussi hiks...jebal"

Taehyung menyimpan jari telunjuknya di dagu, seolah berfikir. Namun setelah nya tertawa seperti orang gila, dengan raut yang sungguh sangat memuakkan bagi yoongi.

"Tidak bisa boy, aku harus menghukummu. Dan hanya ini lah hukuman yang pantas untuk boneka nakal sepertimu!"

Srek!

Baju yoongi di robek, ia menangis hebat...meraung permohonan yang sama sekali tak di kabulkan.

"Kau indah, doll...dan malam ini kau menjadi milikku"

"Andw_hmmphh"

Taehyung langsung membungkuk, membungkam bibir tipis itu dengan bibir sexy nya. Ia melumat, terus menghisap kasar atas bawah yang membuat yoongi semakin menangis dan meronta berharap si monster itu melepaskannya.

Taehyung benar-benar tak memberikan ampun, ia terus mengigit, menyesap dan menghisap mulut itu kasar hingga ia bisa merasakan rasa besi karat di mulutnya, ia berhasil membuat bibir tipis itu berdarah.

MAFIA LOVE ( TAEGI )✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang