Setelah sarapan pagi, yoongi merasa bosan, ia hanya bisa berbaring di ranjang sendirian. Sedangkan pria tan itu pergi entah kemana, mungkin saja berkerja. Sebenarnya ada dua bodyguard yang menjaga di dekat pintu, tapi ia terlalu takut untuk memulai obrolan.
"Bosan" gumamnya, jari-jari mungilnya dimainkan karena gugup.
Ceklek!
Kepala kecilnya bergulir, disambut senyum hangat dari pria berbahu lebar yang ia ketahui bernama kim seokjin. Seorang dokter besar, sekaligus kakak ipar dari pria tan itu.
"Bagaimana keadaanmu?"
"Sudah l-lebih baik uisanim" jawab yoongi, menoleh kecil lalu kembali melihat jemarinya. Ia masih merasa canggung.
"Syukurlah jika sudah lebih baik, oh iya... ini aku bawakan buah untukmu"
"Kamsahamnida, k-kau seharusnya tidak perlu repot-repot uisanim" ucap yoongi merasa tidak enak, tapi pria cantik itu menggeleng dengan senyum hangatnya
"Tidak repot sama sekali, yoonie. Ini dimakan ya, aku harus kembali bekerja"
"Nee" angguk si manis.
Seokjin tersenyum gemas, mengusak surai lembut yang lebih muda lalu pergi ke luar untuk melanjutkan kewajibannya.
Setelah seokjin pergi, suasana jadi kembali sepi. Yoongi melirik kearah dua bodyguard yang berdiri diam dengan pandangan lurus kedepan, lalu menarik nafas dalam.
"B-bodyguard-nim..."
"Yes young master" jawab mereka berdua kompak
"Kalian m-mau buah?"
"Tidak young master, terima kasih karena sudah menawari kami" jawab salah satu bodyguard bernametag, bang chan.
Yoongi mempoutkan bibirnya, ia tidak mungkin memakan buah sebanyak itu. Jika menyisakan untuk pria tan itu pun akan percuma, karena pasti tidak akan dimakan.
"D-duduklah, apa kalian tidak pegal berdiri terus?"
"Sudah tugas kami, young master" jawab bodyguard lain, kim mingyu.
"D-duduklah disini, aku tidak ada teman bodyguard-nim"
"Tidak young master, kami di perintahkan master vante untuk tak mendekatimu" tolak mingyu halus, ia sebenarnya merasa kasihan...tapi jika ia melanggar perintah, maka sudah pasti kepala nya akan hilang.
Yoongi yang mendengar itu semakin mempoutkan bibir nya, kesal sekali dengan si pria tan itu yang berbuat semaunya.
"Dasar ahjuss_
Ceklek!
Ia menoleh, lalu memalingkan wajah ke samping saat melihat taehyung masuk membawa paperbag entah berisi apa. Ia pokoknya kesal dan tak mau lagi bicara dengan pria tan itu, titik!
"Aku membawakanmu cheese cake, makanlah"
Yoongi tak menjawab, menyilangkan kedua tangannya di depan dada. Dan pemandangan itu sudah tentu membuat taehyung heran.
"Kau kenapa?" tanyanya, tapi si manis tak menjawab
Taehyung menoleh kearah dua bodyguardnya, mengangkat satu alisnya meminta penjelasan.
"Y-young master merasa bosan, tadi dia menawari kami buah tapi kami menolak sesuai perintah anda master" jelas mingyu, menunduk tak berani menatap sang master.
Taehyung mengangguk pelan, lalu mengalihkan pandangannya pada sang boneka yang masih memalingkan wajahnya.
"Jangan memasang wajah seperti itu, kau jelek doll"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA LOVE ( TAEGI )✔
FanfictionBerniat menjadikannya sebagai boneka untuk di mainkan, tapi malah dirinya yang di permainkan Lantas, apakah keputusannya akan menjadi boomerang untuknya? This taegi! Dom! Taehyung Bott! Yoongi Started : 18-04-2024 Finised : 17-07-2024 ⚠DILARANG UNTU...