Bahagia, itulah perasaan seorang kim taehyung saat membuka matanya. Safirnya begitu lembut memancarkan cinta begitu besar, pada seorang remaja manis yang masih damai terpejam di dekapannya.
Tangan beruratnya terangkat, menyampirkan anak rambut si manis yang menutupi wajah cantiknya. Senyum nya timbul, lalu mendaratkan bibirnya pada kening sempit cintanya.
Cup!
Begitu dalam, penuh perasaan...
"Wake up" ucapnya halus, jemarinya sibuk menusuk nusuk pipi tembam si manis sampai empunya mengerang tak nyaman
"Hey, bangun baby...ini sudah sangat siang"
Sebenarnya taehyung tidak tega membangunkan yoongi yang tertidur tenang, tapi ia harus melakukannya karena si manis harus membersihkan dirinya serta harus mengisi perut.
"Love..."
"Masih mengantuk" lirih yoongi, mendusal lebih dalam pada dada bidang ahjussinya.
"Aku tahu, tapi bangunlah sebentar untuk mandi dan sarapan. Lalu setelah itu kau bisa bebas tidur sepuasmu honey"
Yoongi merengek tertahan, mata kucingnya masih terpejam yang membuat taehyung seketika di landa rasa gemas.
Muach!
"Bangun, ayo bangun sayang"
Yoongi berdecak, dengan enggan membuka matanya perlahan. Gerutuan kecil terdengar, tapi tak membuat taehyung kesal ataupun marah....pria tan itu justru hanya mendengus geli sambil mencubit hidung mancung istri kecilnya itu.
"Ayo bangun dan bersihkan dirimu hm, aku akan membuatkanmu sarapan"
Alis yoongi terangkat, lalu memincing menatap ahjussinya "Memangnya ahjussi bisa memasak?"
Seringaian tetlihat, lalu mengangguk "Tentu saja, apa sih yang tidak bisa dilakukan seorang kim taehyung hm?"
Yoongi berdecih, lalu berusaha bangkit dari tidurnya. Menguap sebentar, lalu merengangkan otot-ototnya yang terasa sakit luar biasa akibat kegiatan semalam. Apalagi bagian bawanya yang terasa ngilu dan sedikit perih.
Taehyung yang menyadari keadaan si manis pun segera berdiri, berjalan memutar dan berdiri disamping bonekanya.
"Ayo aku gendong"
Yoongi merentangkan kedua tangannya, lalu dengan perlahan di sambut taehyung yang membawanya dalam gendongan koala.
"Apa itu air dingin?"
"No, itu adalah air hangat baby" jawab taehyung, lalu menurunkan yoongi di bathtub dengan hati-hati.
Cup!
"Nikmati waktu mandimu sayang"
Yoongi mengangguk, mengecup singkat bibir sang ahjussi lalu bersandar di sisian bathtub. Sedangkan pria tan itu keluar untuk membuatkan si manis sarapan.
Semua maid dan buttler berlalu saat melihat sang master berjalan memasuki area dapur, pria tan itu tak memakai atasan hingga mempertontonkan otot perut dan tangan serta luka bekas tembakan yang entah kenapa malah menambah kesan kegagahan
"Woah, apa aku tidak salah lihat? adikku yang tampan ini memasak? ck! ck! ck! sulit di percaya"
Taehyung hanya mendengus, memilih mengabaikan dan fokus pada acara memasaknya.
"Ck! pergilah jangan ganggu aku"
"Ish, aku kan ingin melihatmu memasak saeng..." gemas namjoon dengan senyum dimple nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA LOVE ( TAEGI )✔
Fiksi PenggemarBerniat menjadikannya sebagai boneka untuk di mainkan, tapi malah dirinya yang di permainkan Lantas, apakah keputusannya akan menjadi boomerang untuknya? This taegi! Dom! Taehyung Bott! Yoongi Started : 18-04-2024 Finised : 17-07-2024 ⚠DILARANG UNTU...