77

517 64 5
                                    

Kini, kedua pasangan anak adam itu tengah berbaring dengan keadaan sudah bersih setelah pergumulan panas mereka. Kedua tubuhnya miring, dengan posisi taehyung lebih rendah dari yoongi karena pria tan itu tengah fokus berbicara di depan perut si manis, menyapa kedua calon anak mereka.

Sedangkan si manis hanya bisa tersenyum lembut melihat interaksi itu, dengan kedua tangan yang mengelus sayang surai sang ahjussi yang tampak sudah memanjang.

"Sayang?"

"Hm?"

"Apa permainanku tadi terasa kasar?" tanyanya cemas, karena melihat si manis yang beberapa kali menunjukan raut kesakitan saat mereka bercinta.

Yoongi diam sebentar, ia ingin jujur tapi takut membuat pria tan itu merasa bersalah. Lagipula ia juga mengerti hormon lelaki itu, yang sungguh luar biasa ditambah lagi rasa rindu yang mungkin membuatnya bersemangat menusuknya.

Dan sejujurnya, ia juga menyukainya meski beberapa kali perut bagian bawahnya terasa keram. Tapi untungnya tak bertahan lama karena taehyung selalu mengelus lembut perut besarnya, mungkin untuk menenangkan kedua anaknya.

"Sayang kenapa kau diam?"

Si manis tersentak kecil, menunduk menatap taehyung yang menatap heran padanya.

"Maaf, aku hanya teringat permainan panas kita tadi" ujar yoongi dengan pipi memerah

"Jadi bagaimana? apa aku kasar?"

"Eum, S-sedikit"

"Yyak, kenapa kau tak bilang eoh?" tanya taehyung sedikit kesal

"Tidak apa-apa taetae, aku juga menikmatinya"

"Tapi tetap saja sayang, aish pasti anak kita kaget didalam sana"

Yoongi terkekeh geli, lalu ikut mengelus perutnya bersama taehyung. Keduanya nampak menikmati momen hangat ini, apalagi yoongi yang terus saja merasa hangat ketika pria dewasa itu berbicara kalimat lembut pada kedua anaknya.

"Taetae..."

"Apa sayang?" tanya taehyung mendongkak dengan senyum tampannya.

"Kenapa kau manis sekali, aku merasa jika yang berada di sampingku ini bukanlah suamiku"

"Memangnya salah jika aku bersikap manis pada kalian hm?" tanya taehyung dengan menggelitik pelan perut si manis, ish ia gemas!

"Kkk tidak, uh geli~ ahjussi stop"

Taehyung tertawa, lalu mengecup perut besar si manis sayang beberapa kali kemudian mengelusnya dengan gumaman minta maaf.

"Taetae, apa tak sebaiknya rambutmu di potong? ini sudah terlalu panjang"

"Apa panjang sekali?"

"Huum, ini bahkan sudah melewati alismu" jawab yoongi dengan jemari yang menyugar rambut pria tan itu perlahan.

"Baiklah jika seperti itu, aku akan memotongnya nanti"

"Aku ikut!"

"Tidak" tolak taehyung, beringsut keatas agar bisa sejajar dengan istri kecilnya itu

"Aaaaa kenapa tidak boleh? aku kan ingin melihatmu di potong rambut, aku juga ingin memilih style gaya rambutmu, taetae"

"Tetap tidak boleh, kau sedang hamil besar sayang...aku takut terjadi sesuatu padamu" ucap taehyung berusaha membuat cintanya mengerti, tapi nyatanya gagal.

"Tidak! pokoknya aku mau ikut! ini juga keinginan aegi"

Pria dewasa itu menghela nafas pasrah, lalu mengangguk yang membuat si manis tersenyum senang.

MAFIA LOVE ( TAEGI )✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang