📓
Abang kecelakaan...
Mas Han.. Mas shua bertengkar...
Bang Jun kesusahan...
Bang uji.. selalu kenal omel bang Ochi..
Kak nu.. pasti capek..
Bang Gyu.. sama kak hao juga pernah berantem..
Bang kyeom.. walau nggak nunjukin, pasti juga capek..
Kak non sama kak Kwan pasti ngerasa kewalahan juga.. seharusnya mereka fokus belajar, tapi malah harus ngurusin adek yang tiba-tiba Dateng lagi di kehidupan mereka..
Ahk, dari buku ini Chan jadi tau.. ternyata Chan emang nyusahin semua orang ya..
Maaf.. Chan bikin kalian semua kesusahan ya..
~~~
Bang Ochi.. maaf, maaf kalau kehadiran Chan cuma selalu menoreh luka buat keluarga ini, maaf kalau selalu ngerepotin kalian semua...
Seharusnya Chan nggak pernah hadir lagi ke sini..
Seharusnya Chan tetap tinggal waktu Abang ajak Chan pulang ke rumah ini...
~~~
Tadi pagi bang Ochi siapin sarapan buat Chan, Chan seneng banget..
Bang Ochi, Chan janji.. Chan akan cepet sembuh dan buat Abang sayang lagi sama Chan..
Tapi ternyata..
Sakit banget... kepala Chan sakit banget.. kejadian tadi bener-bener buat sakit kepala, rasanya Chan pernah ngalamin keadaan itu.. tapi apa?
Chan.. ayo dong, kamu bisa ingetin hal itu..
Oh iya.. untungnya tadi ada bang Ochi.. Terimakasih bang Ochi udah tolongin Chan.. walau setelah kejadian itu, rasanya bang Ochi semakin marah sama Chan..
Maaf..
~~~
Besok jadwal chan ke rumah sakit, semoga dokter nggak kasih Chan banyak obat lagi.. Chan capek minum obat terus..
Pasti Abang, mas dan kakak akan selalu nanya ke Chan, 'udah minum obat belum?'
Padahal bukan itu pertanyaan yang mau Chan denger..
Hahaha... Chan.. Chan.. banyak banget sih mau nya..
Yang abang, mas dan kakak mau tuh kamu cepet inget lagi tentang mereka.. jangan cuma bisa nyusahin mereka ajaa..
Hehe.. maaf ya Abang, mas, kakak.. Chan akan berusaha inget lagi tentang kita.. dan Chan janji kedepannya Chan nggak akan buat repot Abang, mas sama kakak lagi..
Oh iya, besok jadwal chan periksa ke rumah sakit... Bang uji bilang kalau bang uji yang bakal temenin Chan.. tapi, sama bang Ochi jugaa..
Aahkk.. Chan takut sama bang ochi, semoga besok berjalan dengan baik...
Chan, Semangat!
~~~
Chan inget..
KAMU SEDANG MEMBACA
The warmth | Lee Chan Dino Seventeen
Fanfiction"Terimakasih adek sudah bertahan" -Bang Cheol "Mas bangga sama adek" -Mas Han "Adek, kamu hebat" -Mas shua "Ayo kita buat kenangan indah bersama" -Bang Jun "Adek, Abang ada disini" -Bang Ochi "Jangan sakit, nanti Kaka khawatir" -Kak Nu "Adek, ayo k...