Haii gw balik nih :)
Sesuai dengan judulnya. Kali ini gw bakal bahas yang namanya Mixtape AgustD.
Namun, pertama-tama gw mau ceritain dulu bagaimana gw bisa jatuh cinta dengan orang yg bernama asli Min Yoongi itu.
Jadi, gw dulu itu suka sama 2pm .. hanya sekedar suka tapi ga fanatik atau sampai gila kaya gw sama BTS ini. Dan saat nnton konser gayo daejun 2013, gw jadi kecantol sama boy band yang pertama tampil. Biasanya kan kalau di korea yang rookie bakal tampil pertama, dan memang mereka yg jd penampil pertama. Yaitu BTS
Pas gw dengar lagunya kok asik ya. Terus wajah mereka itu beda gitu dari org korea kebanyakan. Apalagi Rap Mon yang mencolok habis.
Terus. Gw ngikutin mereka sih, tapi ga terlalu karna masih fokus sama 2pm. nah benar2 mulai kecantol dan ngikutin lalu cari2 tentang mereka itu saat lihat mv War Of Hormone. KIM TAEHYUNG GANTENG BANGET ...anjiirr gw pikir dia kaga manusia (dan ternyata benar dia ga manusia -_-")
Gw cari cari deh fakta mereka terus gw nonton deh seluruh video mereka.
Dan sampai lah gw pada reality show Rookie King. Gw merhatiin si Tae mulu. Waktu itu gw belum dapat video yg ada subtitles nya.. jd ya gw cuma lihat muka nya doank.
Akhirnya setelah di cari2...nemu deh subtitles nya yg b.Inggris. gw antengin itu video sampai di mana BTS mau ngungkapin perasaanya yg di atas gedung itu.
Saatnya dimulai deh kisah cinta gw dan Min Yoongi.
Di episode itu naiklah si bocah albino dengan baju hitam celana hitam rambutpun berwarna hitam dengan wajah pengen ngajak ribut ke atas gedung.
Pas tu orang naik lah gw bertanya sendiri sama diri gw. "Ini orang siapa ya? Manajer BTS kah?" Dan disana gw baru tau kalau orang yg berdiri di atas gedung itu adalah salah satu member BTS. Kemana aja gw selama ini njiirrr. Wkwkkw...cara gw mah aneh kalau ketemu orang yg bkal jd tambatan hati gw... baik bias ..sahabat maupun yg lainnya...
Selama itu gw baca2 fakta BTS terus antengin videonya. Lah gw baru sadar kalau mas agus ada di antara org2 tampan ituh (ini lucu banget sumpah ... gw baru tau agus napas saat itu)
Padahal gw tau BTS itu ada 7 member, tapi entah kenapa rasanya gw ga pernah lihat ada agus di sana wkwkwkkw.Saat dia ngomongin sempak bolong. Saat itu hati gw langsung memilih dia buat jd tambatan hati dan enam yg lainnya lagi gw lupa ama mereka sangking cintanya gw sama lelaki kepucetan itu, waktu malam itu gw ingat nnton episode itu sampe 20 an kali gw ulang ulang yg pas ada si bang ubi aja.. wkwkkww...
Begitulah rasa cinta gw dimulai....
Gw itu cinta BTS ... tapi cinta gw ga alay cem anak labil gitu.. intinya mah gw cukup lihat berita dia ... performance dia ... ya yg standar standar aja.. bahkan gw sama sekali .. sama sekali ga pikirin tentang teori BTS ... buat apa... toh anggota BTS nya aja malah ga ngerti sama teori yg perusahaanya buat.
Jdi, sibuklah orang2 pada mixtape agus. Jujur gw ga tau apa itu mixtape dulunya. Nah sejak agus ngeluarin itu baru gw tau walau sebenarnya secara teori gw ga ngerti... yg penting menurut gw mixtape itu adalah album rap yang diciptakan sendiri tapi tidak di komersialkan... terserahlah apa yg penting tidak dikomersialkan.
Nah, pas mixtape AgustD keluar ... gw nonton kan...
Dan BAAM gw langsung teriaaaaaaaaakkkk... ARRRRRGGGHHHHHH...KENING MIN YOONGI AKHIRNYA TAMPAAAAAAKKKK #nah lo
Benar ... hal yg pertama bikin gw merinding disko ... panas dingin ... teriak teriak kaya orang utan ya karna gw lihat KENING Yoongi yg terekspos...
itu doank?
Ya itu doank!Ga suka lagunya?
Ga ... biasa aja.Jadi kening doang nih yg di suka?
Ya ember ga salah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
RandomBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...