11. Dituduh Rebut Calon Suami Orang

821 166 113
                                    

yuhuuuu... dari judulnya menarik sekali cem Ff.. wkwkkwkw..

Tapi emang hidup minna cem Ff. Makanya gw mudah banget nulis cerita karna kehidupan gw yg cem pelangi...

Yup... mari mulai bahas isi dari judul kampret ini...

Rebut calon suami orang...

That's me..

Wkwkkw...

Jd ceritanya...

Gw itu ga tinggal di komplek perumahan ya... gw itu tinggal di daerah yang masih kaya kampung gitu..sejuk.. masih banyak pohon dan tanaman... yang rumahnya sesuai tanah yang ada... di padang masih banyak yang gitu...

Jdi...

Tepat di bulan Agustus kalau ga salah... saat gw merubah pola hidup menjadi sehat... di saat itu lah gw pagi pagi sekali udah kluar rumah sambil nyiramin bunga yang gw tanam...

Tidak hanya nyiram bunga.. gw juga tersenyum ramah sama tetangga tetangga yang bengong lihat penampakan gw...

Karna... setiap gw ketemu tetangga.. pertanyaan mereka selalu sama...

♣Nama di dalam chapter ini di samarkan dengan yang aslinya♣

"minna kemana selama ini? Ke jawa ya? Ke Riau ya? Merantau kah?"

Atau

"Ini anak siapa?"

"anak ibu JiYoon buk(Anggap aja nama mak gw JiYoon)." jawab gw

"Oh ya? Emang masih ada anak ibu JiYoon setelah si I?"

"Ada lah buk... ini saya nih lagi nyiram bunga.. ibuk pikir saya siapa disini? Ga liat wajah saya mirip mama sama ayah saya?"

Atau yang lebih ekstrem... gw ketemu sama pria yang ngejar ngejar cinta mak gw dari gadis dulu...

"Itu siapa JiYoon?(Anggap aja nama mak gw JiYoon)" tanya si bapak ompong ke emak sambil natap emak gw penuh cinta...

Gw yg lagi motongin kuku mak gw (gw anak yg berbakti.. mak gw manja banget ampe potong kuku itu selalu sama gw... abang gw juga.. kemenakan gw juga... sebenarnya gw babu atau apa sih di rumah gw juga kaga tau) gw cuma natap si bapak ompong dengan pandangan...idih..ini bapak napa nada suaranya jijik banget gw denger... jangan2 dia mau ngelamar gw lagi... tipikal tipikal kakek kakek genit

Ternyata eh ternyata... dia bilang gini...

"Kalau JiYoon nikah sama uda(orang padang manggil uda ke laki laki yg lebih tua) pasti anak kita lebih cantik dari dia... itu aja cantik anaknya..."
Aduhhh jijik banget ini bpk bapak ganjen banget...

Terus gw tatap nih si bapak ampe dia risih... gw komat kamit dalam hati.. "ntar awas lo... gw aduin lu sama ayah gw pas gw sholat.. lihat aja lu... ntar lu di ketapel ma ayah gw dari langit."

Eh si bapak masih gencar gencar godain emak gw.. gw nyenggol mak gw kan... "noh siapa ma? Keganjenan banget."

"Oh itu... dia dr dulu ngejar2 mama.. eh tau tau mama nikah sama ayah kamu..." bisik mak gw ke gw..

Gw ngadap si bapak ompong lagi.. eh si bapak makin menjadi jadi ngomongin ayah gw...

"JiYoon sih.. pake nikah sama si Doo Joon (nama ayah gw)... ga jadi nikah kan kita..." si bapak makin gila... gw makin natap tajam..

"Ih ... uda.. ndak boleh ngomong gitu... udah punya anak sama cucu juga..." balas mak gw..

Masih gw liatin lu ya ompong.. ucap gw dalam hati..

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang