77. Kekurangan

259 66 197
                                    

Nah.. segala sesuatu itu ga ada yg sempurna, kan? Begitupun dengan Mina.

Mina itu manusia yang banyak banget kurangnya. BUAAAAAANYYYAAAAKKK BANGEEETTT... Apalagi mina ini banyak kurangnya sebagai seorang gadis.

Wkwkkwkw...

Kalau kalian tanya, mina sering iri ga sama cewe lain. Iri banget, eeiiitt tapi mina itu biasanya iri sama hal yang orang anggap biasa aja. Soalnya, mina itu banyak kurangnya lebih kepada hal2 yg sangat mudah orang lakukan.

Mina mencoba mencatat, kira2 apa hal yang kurang dr mina melalui chapter ini. Hal yang mina tidak bisa lakukan, makan, lalui, hal yg mina tidak suka, hal yg tidak mina bisa terima dll sebagainya yang mina rangkum dalam satu judul menjadi kekurangan.

Jadi, dari chapter ini kalian dapat belajar, bahwa setiap manusia itu tidak ada yg sempurna, terimalah kekurangan mereka. Dan nikmatilah kekurangan mereka, itulah yg namanya hidup.

Oke dimulai.... mina urut pake angka ya... biar tau seberapa kurang mina dan seberapa penuh kelu kesahnya seorang SugaMinNa.. wkwkwkw..

1. Mina ga bisa tidur miring apalagi telungkup. Jadi mina tidak ada yang namanya pernah pake posisi itu pas mau tidur. Kalau miring mungkin masih bisa.. tapi ga bakal lama dan itu cuma pas megang hp doang. Kalau telungkup, baik dalam tidur maupun sadar mina paling ga bs kaya gini. Dan mina iri banget sama org2 yg bs tidur telungkup. Mina cuma bs tidur telentang. Kata mama mina.. ntar kalau hamil susah! Nah mina bilang kan.. ngapain dipikirin.. kan yg bakal hamil nanti si jeyop bukan mina, ups!

2. Mina paling ga bisa lipat pakaian. Lipat baju atau lipat2 yg lainnya. Bawaanya pasti ga rapi. Mina cuma bisa lipat uang aja. Jd semua baju mina ga ada yg dilipat tapi digantung. Mina udah siapin, jika calon suami mina ngelamar mina, hal yang pertama mina akui sama dia adalah.. "bang jeyop ... gw ga bisa lipat pakaian, lu msih nerima bini kaya gw?"

3. Mina ga bs pasang alas kasur.

4. Mina ga bs ngangkat sesuatu yg berat. Bawa tabung gas yg isi 3kg aja mina ga bs.

5. Mina ga bs ikat rambut. Jadi rambut mina itu pake jepitan. Mau pake jilbab atau apapun mina pake jepitan. Rambut mina ga pernah diikat.

6. Perut mina bakal melendung kaya org hamil 3 bulan sama apapun yg masuk ke perut mina. Walaupun cuma air segelas. Kata mama mina, itu tandanya mina punya rongga perut yang kecil dan tulang rusuk yang pendek. Jadi segala sesuatu yg msuk jadi majunya ke depan. Wkwkwkkw... makanya mina sudah bertekad.. saat udah nikah nanti, mina ga bakal makan atau minum apa2 3 hari sebelum malam pertama.. anjiiir pikiran gw...😭😭🤣🤣🤣

7. Mina paling ga suka sama kue bolu, kue tart, kue ulang tahun, dan sejenis kue kue kue yang lainnya.

8. Mina ga suka kuning telur, tapi mina sangat suka putih telur dan telur dadar. Dan mina paling jago buat telur setengah mateng yg kuningnya masih goyang2 gitu. Semua keluarga mina suka telur kaya gitu cuma mina sendiri yg ga suka.

9. Mina paling suka pahit keluarga mina ga suka... jadi itu termasuk kekurangan mina dimata mereka. Mina selalu diomeli karna terus2an masak pare.

10. Mina ga suka manis, jadi kalau buat teh/kopi.. buat minuman.. mina lebih cenderung ke hambar bahkan tawar ga pake gula sama sekali tapi keluarga mina suka manis.. jd itu juga masuk kekurangan mina

11. Mina kalau masak telur, masak sayur, masak cabe, garamnya selalu sedikt karna mina lebih suka ke hambar. Dan sekali lagi keluarga mina ga suka hambar.

12. Mina takut ketinggian.

13. Mina takut sama air (kolam renang, bak mandi, sungai, pantai, danau) jadi mina jarang main air di tempat kaya gitu.

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang