[SEBAGIAN FAKTA DI HAPUS DEMI KEPENTINGAN PENERBITAN BUKU UNTOLD LOVE UNSEEN TEARS]
Gw nulis ULUT sambil tawa tawa saat bayangin wajah readers yg kesel setengah mampus sama Yoongi.
ULUT adalah cerita gw yg paling mudah gw tulis karna plot ceritanya udah jelas banget di otak gw.
Banyak yang kirim pesan melalui wattpad atau w.a gw langsung saat baca chapter 30. Di pertengahan chapter 30, mereka merasa tertampar karna quotes yg gw buat. Bahkan ada yg ngirim pesan suara ke gw saat dia nangis kejer banget...hahahha ini sumpah lucu banget.
Asal kalian tau bagian 30 itu udah gw tulis saat chapter 7 baru di publish. Karna gw udah kebayang bahwa kalian akan berpikiran seperti yg gw tulis di chap 30. Jauh yeee pemikiran gw hahahah.
Hoseok kaga jomblo di ULUT!!!
Yoongi sayang banget sama Bibi Han. Karna suruhan dr bibi Han itulah makanya Yoongi mau melepaskan Kira.
Tuan Min sayang banget sama Jihye.
Nyonya Min sayang banget sm Yoongi.
Mertua Kira perhatian banget sama Kira. Hanya saja mereka ga berkutik karna anak mereka.
Mmm apa lagi ya faktanya... oh ya ... di ulut gw sering bacot kan. Blak blakan ... dan sebagainya. Mungkin yg pembaca baru bakal bilang "ini author sengak banget gayanya mentang2 banyak yg baca nih cerita" hello .. bahkan waktu ULUT baru di publish, dan yg baca baru tiga orang yaitu sahabat gw semua. Gw tetap bacot kok. Jdi, sejak gw nulis pertama kali yaitu Do Not Trust Fate sampe sekarang, gw ga berubah. Gw gitu2 aja. Blak blakan dan kasar gitu aja. Jdi jangan pikir gw berubah karna tulisan gw yg udah nembus 35k vote.
Jangan minta follback ke gw. Karna gw bakal follback seseorang sesuai kemauan gw.
Oh ya ... hahahha gw mau berbagi cerita aja tentang beberapa org yg koment di ULUT, begini ... ceritanya udah jelas ya kan. Terus ada yg komen nyolot banget bilang bahwa Kira yg paling menderita disini. Siapa suruh Jihye ga bilang... siapa suruh Yoongi ga jujur. Nah, ini nih yang bikin gw kesel. Gw keselnya kenapa pembaca pada ribut nyari siapa yang paling sedih di sini. Padahal gw berharap pembaca cari pelajaran di dalm cerita ini. Kalau menurut gw. Kira itu orang paling beruntung karna bisa di cintai oleh Yoongi sebegitu besarnya. Coba deh lihat kenyataan yg ada dan terjadi di hidup kita sekarang ini. Bahkan suami terang terangan selingkuh di depan istrinya. Sedangkan kira? Dia dicintai dengan sangat oleh Yoongi. Dan mereka ga terima kalau kira juga salah di sini?! Heol!! Buka mata lebar lebar coba.
Oh ya satu lagi, ubah lah mindset tentang tokoh utama harus senang dan bahagia selamanya. Dialah yg baik! Itu pemikiran org Indonesia yg sempit. Lihat diri kita. Lihat orang lain. Semua adalah pemeran utama di hidup masing2. Jd kemungkinan pemeran utama itu tidak baik dan paling sedih itu sangat wajar!
Ada yg komen di chapter 32 cuma bilang gini doang tnpa embel apapun. "Gini aja endnya Kurang puas gw!"
Gw sih ga masalah sama komenan umpat umpatan! Gw terima kalian ngomong seluruh kebun binatang karna kesalnya. Tapi itu malah bikin gw ngakak saat baca komen kalian. Tapi, ada tapinya jika kalian koment kaya yg di atas noh. Emangnya gw buat cerita demi kepuasaan dia? Ga lah. Gw buat cerita demi kebahagiaan gw. Lah kalau ngomongnya baik2 masih bisa gw terima. Ini ngomong kaya satu kata yg gw ketik dia bayar mahal padahal cuma baca gratis modal kuota doank. Mending kalau pake kuota sendiri. Eh ini numpang wifi an gratis.
Kelaut aja lah org2 model begini.Ada juga yg koment nyolot banget sampai nulis di mana2 tempat yg bs gw baca saat gw update chapter 31. Pesan.. di wall gw. Intinya dia ngomong gini "eh ... ga ngehargain air mata gw lu ya? Kesel gw.. kenapa lu buat ceritanya Yoongi mati. Hargain dong gw yg baca cerita lu sambil nangis terus. Kalau jadi author kira2 juga donk buat ceritanya?" Ini seriusan gw kesel banget baca komenan ni org satu. Ngapain gw ngehargain air mata dia kalau dia sendiri ga ngehargain jempol tangan gw yg ngetik beribu kata. Ngomong pake nyolot. Kurang belaian nih org. Kalau waktu itu dia ada di depan gw nih... udah gw belai ni orang dengan kecepatan tinggi.
Ya udah lah ya ... sekian fakta ulut! Mmm next kalian mau dibahasin tentang apaan? Gw sih mau bahas fakta dntf? Tapi terserah kalian deh mau bahas apaan... oke. Ayo di koment.. ^^
OH KETINGGALAN FAKTA YANG PALING PENTING.
GW PALING BOSAN MAKAN RENDANG DAN SAMA SEKALI GA BERSELERA MEMAKANNYA. DAN JUGA HARGA NASI PADANG DI PADANG ITU UDAH 25K. INGAT! DI PADANG NASI PADANG ITU MAHAL!!! wkwkwkkww... ini fakta apaan coba.
Bye bye ... Kecup mata SugaMinNa dari Yoongi :*****
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
CasualeBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...