To the point aja..
Mina bukan orang sombong yang sok ngartis.
Banyak banget yang mintain w.a mina.. no hp asli mina... ig mina.. facebook... twitter.. foto...atau apalah itu...namun ga pernah mina kasih.Nah... mina itu tipe orang yang keliatan keras diluar tapi mina rapuh banget di dalam.
Bagi mina, dekat sesaat itu ga ada gunanya.. cuma ninggalin bekas yang nanti bakal jadi hampa.
Makanya mina hanya punya sedikit org2 yang berada di dekat mina.
Salah satunya pertemanan. Bagi mina lebih baik memiliki sahabat 1 org dari pada memiliki teman 1000 org...
Bukan sekali dua kali mina nemuin org yang sering bilang 'aku fans berat mina.. aku ingin dekat sm mina.. luar biasa rasanya kalau bs dekat sm mina... bla.. bla ... bla...'
Dan hampir semua itu hanya omongan sesaat aja. Saat mina mencoba untuk membuka diri mina. Mereka setelah itu pergi. Dan mina ditinggal sendiri. Mina paling takut kecewa.
Dalam hidup mina, mungkin mina mampu melewati masalah2 besar yang udah dikasih Tuhan sama mina. Dan Alhamdulillah mina msih tegak berdiri. Namun saat orang yang udah mina anggap dekat namun itu yang membuat kecewa dan meninggalkan mina. Mina rasanya langsung kritis. Mina lemah sama org2 yang mina sayang. Makanya Tuhan ngasih mina cobaan bukan ke diri mina, melainkan biasanya ke org terdekat mina dan itu selalu sukses menghantam mina.
Mina itu tipe org yang posesif. Jika memang kalian bilang menyukai mina dan mencintai mina. Bagi mina kalian harus ttp ada untuk mina.
Karna mina orgnya begitu.. kalau mina udah bilang suka berrt mina suka. Kalau udah bilang cinta maka mina cinta. Kalau mina bilang marah ya mina marah. Kalau kesal berarti kesal. Kalau mina bilang benci berarti mina memang benci. Dan biasanya keputusan mina jarang bisa dirubah.
Kalau mina bilang sahabat berarti mereka ga akan mina lepasin sampai kapanpun. Bahkan jika sahabat mina membunuh mina pun tapi asal mereka bahagia. Mina rela nyerahin diri buat dibunuh. Karna bagi mina sahabat adalah sebagian dari nyawa mina. Makanya saat mereka memang berniat untuk membunuh mina. Maka mereka juga membunuh setengah dari diri mereka juga.
Nah... mina itu memang ga mudah dimasuki hatinya. Namun sekali masuk ke hati mina, mina ga bakal biarin itu keluar lagi.
Mina ga nyalahin pemikiran org lain. Tapi mina itu tipe orang yang ga mudah mengumbar kata2 apapun.. bahkan kata maaf dan terima kasih sekalipun.
Bagi mina.. kata maaf hanya boleh diucapkan sekali. Jika dihati rasanya masih belum mau, mina ga akan minta maaf. Karna mina ga mau jd org munafik.
Begitupun dengan kata terima kasih. Kalau mina bilang terima kasih itu tandanya mina benar2 mengucapkan terima kasih dr hati mina yang paling dalam.
Banyak org yang ingin dekat dengan mina. Namun biasanya mina tolak diawal kenapa? Karna mereka dekat hanya sampai kepuasan dan rasa penasaran mereka itu terpenuhi.. setelahnya.. ya bodoamat.
Makanya demi menghindari rasa kecewa itu mina biasanya telah lebih dulu menghindarinya di awal.
Ini murni salah mina. Mina memiliki pribadi yang sulit yang ga semua org bs ngerti. Jangan kira menjadi sahabat mina itu enak. Mereka itu ngerasain yang namanya sakit, sedih, kecewa, marah sejak mengenal mina. Hanya saja, mereka kuat dan mereka mungkin memang diutus Tuhan untuk mina supaya mina ga sendirian.
Mina rasa, kita lebih baik berkomunikasi melalui DM wattpad atau ig saja.. atau di kolom komenan saja.
Mina tidak memasuki dunia kalian.. dan kalian ga memasuki dunia mina.
Kita cukup bertemu di wattpad saja. Cukup kalian tau mina sebagai SugaMinNa saja. Kita bertemu di dunia ini saja tanpa saling memasuki dunia kita satu sama lain.
Oh ya, keputusan mina untuk pergi dari wattpad meningkat nih, dari yg awalnya 40% sekarang meningkat jd 48%.
Mina tau konsekuensi menjadi seorang penulis dengan pembaca yang mulai meningkat. Pasti bakal ada yang mengusik dunia real mina.
Maka dari itu kenyamanan itu sudah tidak lagi mina rasakan.
Alasan terbesar kenapa mina ga mau buku mina ada di toko buku ya karna mina ga mau menjadi besar.
Tapi mina bukan takabur, jika Allah memang memilih jalan mina menjadi besar itu urusan nanti. Mina ga bs nolak kekuasaan Tuhan. Namun kalau ditanya pribadi. Tidak! Mina ga mau semakin berkembang. Cukup seperti ini saja.
Mina terdengar aneh? Ya.. mina memang aneh.. di saat penulis lain gila-gilaan untuk menjadi terkenal namun mina malah berusaha mati2an untuk jangan bertambah besar.
Keputusan mina msih berada di level 48%. Itu bisa saja meningkat jika dunia yang mina pagari tinggi2 dimasuki oleh banyak pihak. Namun jika mulai hari ini tidak ada lagi yang mengusik kenyamanan mina, mina rasa mina bisa bertahan sedikit lebih lama lagi.
Masa depan siapa yang tau. Semoga mina menjadi lebih baik. Semoga mina lebih memikirkan org2 yang mencintai karya mina. Semoga mina menjadi pribadi yang lebih bersahabat. Semoga mina menjadi seseorang yang lebih luas.
Dan semoga semua yang membaca ini lebih mengerti. Semua yang mina tulis ini adalah bentuk dari rasa yang dulunya sering terpendam namun sekarang sudah mulai bisa dibuka sedikit demi sedikit.
Semoga mina lebih bisa dewasa dalam mengambil keputusan kedepannya tanpa menyakiti siapapun.
😘
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
RandomBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...