54. Brazil Sejak 2002

238 75 42
                                    

Brazil pulang kampung!

Mina galau sebulan..

Oke fix Jeallove 6 chapter batal😢😢😢😢

Sejak 2002 mina mendukung negara ini. Dan mina galau setengah mati saat mereka pulang kampung kemarin...😭😭😭😭 16 tahun menunggu.. dan mina harus menunggu 4 tahun lagi.
Mudah2an mereka bisa menang di tahun 2022. Tepat 20 tahun setelah kemenangan ke 5 mereka di tahun 2002 di Korean Selatan dan Jepang

.

.

.

Tapi kabar baiknya, mina bakal namatin Shadow sampai tamat di wattpad. Sahabat mina menyayangkan keputusan mina yang lebih memilih menamatkan cerita itu di wattpad dari pada dijadiin novel.

Ya ... urusan novel itu belakangan lah ya. Bagi mina, menamatkan di wattpad adalah suatu kepuasan tersendiri bagi mina. Karna apa? Karna Shadow In The Mirror menempati peringkat teratas cerita yang paling mina suka. Jadi mina akan mengapresiasi pembaca yang udah suka juga sama cerita itu dengan takkan menggantungnya tanpa tamat. Kurang baik apa minaaaa sama kalian bayi SGM ku hahhahaha...😘😘😘😘

Sahabat mina bilang, rugi cerita sekeren itu lo kasih gratis begitu aja. Cerita itu layak dinovelkan.. kapan lagi cerita keren dinovelin...

Mina senyumin aja😊😊😊

Mina bahagia mendengar ucapan sahabat mina. Bahagia karna mereka peduli sama karya mina dan mengatakan cerita Shadow itu bagus dan layak dijadiin novel.

Tapi sekali lagi... mina begitu bahagia dan sangat menyayangi karya mina yang Shadow itu.

Mina mengapresiasi apa saja dan siapa saja yang membuat mina bahagia. Termasuk karya yang mina ciptakan sendiri.

Soal novel atau apapun itu. Mina yakin, segala karya yang berkualitas tinggi jika memang tempatnya di atas. Walau dia tak berusaha untuk ke atas, Tuhan pasti akan memulangkannya ke tempat asalnya.

Jd mina beri segala keputusan pada Tuhan. Jika memang Shadow itu layak, akan ada jalan nantinya😊 tapi untuk sekarang ini, kebahagian mina adalah cukup dengan menamatkan Shadow di wattpad dan membahagian kalian yang juga suka cerita itu sama seperti mina.

Mina janji sama sahabat mina akan membuat cerita lain yang layak untuk dijadikan novel. Namun bukan Shadow atau DNTF. Dengan syarat, biarkan mina melakukan apa saja pada cerita Shadow dan DNTF.

Kalian pasti bertanya... itu karya mina.. terserah mina, sahabat mina kan cuma ngasih saran. Kenapa mina terlalu memikirkan omongan mereka.

Bagi mina, sahabat mina adalah bagian dari mina. Seperti kalimat mina di atas, mina akan mengapresiasi apapun dan siapapun yang membuat mina bahagia.

Dan sahabat mina memberikan yang namanya jauh di atas kata bahagia. Mereka memberikan surga untuk mina...😊

Jdi tidak ada yang salah dengan mendengarkan mereka walau hal menyakitkan sekalipun.

.

.

Jadi siapa di sini yang senang sama seperti mina jika Shadow ditamatin di wattpad?

Mina kaya dapat izin minta nikah tau ga waktu mina duduk di depan sahabat2 mina sambil nanyain..

Gw tamatin shadow ini di wattpad yah ... yah .. yah...

Mereka cuma menghela napas dan mendengarkan sedikit penjelasan mina. Setelah itu mereka ngangguk dan bilang,

"apapun yang membuat mina bahagia maka lakukan lah... walau kami gemes karya sekeren itu ga dijadiin novel tapi karna lu bahagia maka lanjutkan."

"HOLEEEEEEEEEEE" teriak mina..

"Tapi janji ... setelah ini lu harus bikin cerita baru yang lebih gila dari pada ULUT atau shadow untuk di jadiin novel"

"Siap boss!!"

Drama banget kannn.. wkwkwkkww..
Mina mah sama sahabat mina drama-able banget...

Hehhehee.. sekian penjelasan mina...

Ya udah .. ditengah rasa galau mina karna mina telah menunggu Brazil menang lagi selama 16 tahun ini. Namun sepertinya mina harus sabar untuk 4 tahun kedepan.

Mungkin di tahun ke 20 mina menanti Brazil bisa jd juara dunia lagi..

Bye bye Brazil ... makasih udah menghibur mina selama 16 tahun ini dengan permainnanya😘😘😘😘

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang