8. Min Yoongi X Run ep22 X Tinju

924 172 58
                                    

Ditengah malam sunyi... wkwkwkkw ya elah begayaan amat tulisan gw cem ff ff kampret pengen di tabok. Hahahha... gw datang lagi nih di All About SugaMinNa dengan judul chapter alay cem judul di atas.

Nah, kalian pasti sedikit bingung dengan judul diatas bukan?

Yups, itu benar!

Yoongi terus Run ep22 dan tinju.

Apa hubungannya?

Mari gw jelaskan.... wkwkkww

Jd malam itu gw pantengin Yusup kan, terus gw nonton Vlive BTS Run ep22 yang si pucat unyu banget pake baju adat Korea. Celana kedodoran rambut berantakan dengan mata jail bin licik miliknya.

Dia di pasangkan dengan Taehyung dan TAEGI shipper dunia bersorak kegirangan.

Begitupun dengan gw yang bersorak sorai bahagia luar biasa kaya Taehyung di hutan.

TAPI!!!

Harus ingat, gw bahagia bukan karna ada moment TAEGI melainkan gw bahagia dan bersorak karna...

Yoongi



Nyebutin

Nama





Floyd Mayweather Jr. DAN Conor McGregor....


ANJIIIIRRRRRRRR YOONGI NONTON JUGA GILA GILA GILA GILA...

eh kak minna ... onoh nama siapa yang lu sebutin?

Lu kaga tau?

Kaga...

Yaelah ... kemane aje lu semua... ITU PERTANDINGAN TINJU VS MMA tahun ini looo...

Apaan?

Tinju vs MMA -_-"

Benar! the king of tinju lawan the king of MMA.

dan di menangin oleh Mayweather...

Terus kenapa lu bahagia MinNa?

Gw bahagia karna Yoongi juga nonton itu!!!! Anjiirr gw bahagia...

Lu bahagia karna Yoongi nonton sesuatu yang sama ma lu? Dan lu merasa dia memiliki selera yang sama ma lu?

Jawabannya bukan! Ga sama sekali.. gw ga mikir itu... tapi gw bahagia karna ternyata Yoongi itu laki banget. Tontonannya itu membuktikan bahwa anggota Boy band cem dia itu ga banci seperti yang orang lain bilang.
Yoongi pecinta basket! Dia suka sama Tony Montana dan dia nonton May weather vs Conor McGregor.. KURANG JANTAN APA TONTONAN LAKI GW ANJIIRRR...

Nah.. kenapa gw bahagia gitu banget.. ya karna Yoongi nyebutin nama duo raja itu, hati gw menjadi tenang.. gw semakin meyakinkan bahwa Min Albino Yoongi itu hanya manusia biasa. Lelaki biasa dan jantan dibalik wajah manisnya yang cem gula.

Duuhhh... gw bahagia cuma karna Yoongi nyebutin nama dua orang itu. Selebihnya gw ga mikirin apa yang terjadi di Run Ep22 karna keabsuran mereka sudah mendarah daging dari janin. Jadi itu udah biasa.

Jadi lu jantan juga donk? tontonan lu aja itu?

-_-" gw kaga tau kenapa gw suka tonton  seluruh jenis pertandingan olah raga sejak kecil padahal gw malas gerak... Sepak bola, tinju, MotoGP, F1, bulu tangkis dll... -_-

efek punya abang 4 orang ... kecil gw dulu kaga pernah megang boneka atau main masak-masakan.. gw malah main sepak bola pake kertas-kerta gitu terus main mobil mobilan keliling kampung.. cari belut di sawah... guling-guling di atas lumpur sambil kelahi sama abang gw... anjiiirrrr...

Kecil aja gw ga tau siapa itu Joshua Suherman atau trio kwek kwek... gw malah tau Scorpions, Guns 'N Roses ... anjiirrr jenis musik gw!!! (Slash itu idola gw untuk pertama kalinya padahal mukanya aja kaga keliatan dan sekarang Yoongi ikut-ikutan pake topi cem gitu #ternyata tipe cowok gw dari kecil kaga berubah) ...

Abang gw PUNYA HUTANG sama gw karna udah jadiin gw gadis cem gini!!!!
JANTAN BUKAN MAIN!

Bahagia lu cuma karna itu MinNa -_-?

Ya! bahagia gw sederhana, kan. Cuma karna itu gw bahagia banget hahhaha.. aneh kan standar kebahagian gw... wkwkkwkw

Udah gw mau ngomong itu aja!

Bye!!!

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang