34. Apresiasi MinNa

312 93 57
                                    

Hahahaha... jangan salpok sama judulnya ... mina ga mau bagi2 novel ULUT lagi... wkwkkwk...

Kejutan itu gmn ya.. kaya mina balas dikomenan kalian itu berasa kejutan ga sih.. bilang kejutan donk.. bilang.. mina kan pengen banget diharepin gitu.. maklum yoyon sibuk di studio jd jarang di Aw in deh... wkkwkwkwk...

Mina mau cerita cerita aja...

Tentang para pembaca mina...

Ada sebagian kecil diantara pembaca mina yang punya akses langsung sama mina... kaya nomor ponsel lebih tepatnya ...

No WhatsApp mina itu langsung jd no ponsel mina... udah pernah mina bilang kan kalau mina ga bisa ngafal no hp dengan mudah... makanya mina setia sama satu no ponsel saja. Karna dari itu mina harus hati-hati sama no ponsel karna tipe mina itu sangat amat ga suka di ganggu.

Intinya.. mina ga suka ditelpon atau menelpon. Ga suka BBM an ... W.a an... line atau jenis chat lainnya. Dalam intinya.. mina tu org nya malesan... moodyan... ya gitu lah.. chat mina balas kalau mood...

Sok oke sih kedengarannya... makanya mina hanya punya kontak itu ga lebih dari 30 buah. Karna apa? Ya karna yg ngehubungi mina ya orang nya itu itu aja... wkwkkwkww... sepi amat hidup gw...

Mina ga mau asal kasih kontak sama org yg ga mengenal mina secara dalam.. takutnya mereka tersinggung atau apalah... kalau ada aja no baru nge w.a mina.. bawaan gw curiga.. ga ada yg betah w.a mina sambil sembunyiin identitasnya.. ujung2nya mereka sendiri yg bakal geram. Wkwkwkkw

Mina tau kok... mina tu dingin banget... makanya mina mencoba menjauhkan org2 dari rasa sakit yang bakal tanpa sengaja mina kasih ke orang...

Tapi ... jika mina memilih untuk seseorang ngerasain kehangatan mina... ya mereka bakal ngerasain itu sampai habis...

Ada sekitar 10 orang pembaca yg tau no W.a mina alias nomor ponsel mina.. dan semuanya tentu pernah ngechat mina...

Dan di antara 10 itu ada satu orang yang mina ajak VideoCallan... ada satu orang yang mina telpon dan ada dua orang yang ketemu langsung sama mina...

Mina sudah pernah bilang kan.. kalau mina akan kasih apresiasi tinggi pada siapa aja yang udah bikin mina bahagia walau sekecil apapun...

Nah.. selama ini mungkin mina kasih apresiasi sama sahabat mina aja paling banyak..

Di sini mina mau kasih juga apresiasi sama orang gila yang udah bisa membuat mina tersenyum walau mereka ngerasa ga ngelakuin itu sama sekali...

Untuk Gdskacamata yang ketemu mina di Pakanbaru sampai bengong sejam ngeliatin mina terus dan kalimatnya cuma berakhir dengan kata "duh ... ini ga mimpikan gdskacamata bisa ketemu sama kak mina." Wkwkwkkww ini lucu banget pertemuan kami sumpah.. satu2nya pembaca yang boncengin gw pake motor sambil grogi...

Untuk soa_erin21 ... ini yang paling kampret diantara yang kampret... ini anak ketemu ama gw ga modal... masa ketemu gw yang jemput gw pula yng nganterin.. gw yg nyebrangin pas nyebrang jalan. Pake pegangan sok mesra.. cuma ini nih orang yang tengilnya minta ampun. Dan cuma ini satu2nya pembaca wattpad yang pernah masuk kamar gw... kurang greget apa nih bocah..

Untuk Fey_suga_sweet ini emak emak ya.. gw telponin dan kerjaannya cuma ngakak dan napasnya ngos ngosan kaya habis marathon.. dia mungkin kesenangan kali gw telpon.. bukan karna di telpon SugaMinNa melainkan ni orang seneng karna pulsa gw yang habis buat nelponin dia... ini orang di bogor. Jauh ye... nelpon aja gw ke bogor.. ga tau siapa nih orang yg gw telpon...

Teruntuk my lovely dovey gw... dari sekian banyak yang w.a gw... dan yang gw kasih no ponsel gw... ini orang yang paling bisa bikin gw nangis.. ketawa.. terharu... dan bermimpi jika gw punya uang banyak dialah orang pertama yang harus gw temuin ... ini anak kampret ada di subang.. napa jauh nih bocah tinggal... dia gw video call in sampe terpesona lihat gw cantik banget dan salpok sama rambut panjang gw yg cem kunti ... wkkwkwkw.. NhaNot miss you 😘

Dan beberapa yang lainnya yang telah ngisi hari2 gw dengan Chat unfaedah kalian... wkwkwwkw... terima kasih... mina takut nyebutin nama kalian satu satu.. takutnya kalian ga mau di notice dan malah cuekin mina😭😭😭😭😭

Hmmm... ini bukan bentuk pamer.. bukan... sekali lagi.. ini hanya bentu apresiasi kecil buat mereka.. gw itu tipe orang yang bakal selalu apresiasi apapun siapapun sekecil apapun yang bisa bikin gw bahagia..

Dan thanks... buat kalian semua dan pembaca yang udah dukung gw... udah ada kaya keluarga.. udah nemanin gw dalam masa sulit dan udah kasih gw dukungan dalam hal menulis...

Tanpa kalian gw pasti akan terus jadi SugaMinNa yang intovert parah...

😊 kemanisan orang2 kaya kalian lah yang merubah gw...

Peluk cium dari gw buat kalian 😘😘😘😘😘😘😘😘😚😚😚😚😚😚😚

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang