85. Patrick dan Anaknya

297 49 48
                                    

Park Jumin...

Ada yang masih ingat dengan nama itu?

Yah, itu boneka segede gaban yang 5 bulan bersama mina udah hancur aja. Wkwkkw.

Sekarang umurnya udah 3 tahun.

Nah, mina pernah bilang kan Jumin disuruh pakein celana sm mama mina, dan sekarang celananya dia udah kegedean melorot terus. Padahal udah mina kasih peniti tapi tetap aja. Ga tau kenapa jumin akhir2 ini kurus ditangan mina. Efek sering dipeluk mungkin ya.

Alhasil sekarang mina biarin dia telanjang bulat. Hari pertama mina malu lihatnya. Tapi akhirnya mina sudah bisa menerima dia tidak memiliki celana lagi😔😔😔

Itu lah informasi terbaru tentang kabar Jumin. Bulan desember kemarin kepalanya hampir lepas. Terus mama mina pulang kan dari tempat anaknya yg lain. Jdi mina taruh jumin depan mama mina dan bilang.

"Ma jaitin pala Jumin, mau lepas nih."

Mak mina langsung duduk. Dia lagi nonton india di tipi, "aduh mina.. lo apain tuh Jumin napa palanya hampir putus?"

Mina langsung aja pergi dan bilang, "ga tau ma.. siapa suruh punya body aduhai jadi mina gemes dan bejek2.."

"Kalau kamu gini terus, kasih jumin ke mama. Biar mama yg urusin."

"Ga bisa ma... mina ga bs tidur kalau ga ada jumin! Titik!"

Begitulah...

mina sedih juga kenapa jumin jadi kurus begini...hiks hiks hiks😢😢😢

hiks hiks hiks😢😢😢

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

Kemarin, mina lagi duduk santai depan teras rumah. Terus sahabat mina si A datang dan berenti depan rumah sambil bawa motor.

"Cuy! Pergi Yuk! Temani gw ke pasar. Gw mau beli dompet."

Mina yang orangnya kurang piknik tanpa hak hek hok langsung aja melangkah dan naik atas motornya sambil nyambar helm.

Pas nyampe pasar si kampret bilang, "pake uang lu ya.. gw ga punya uang."

"Oke deh 50k ya.. cuma ada uang 100k di saku gw. Siapa suruh lu ga bilang kalau mau minjam uang."

Cius.. gw ke pasar cuma pake baju rumah. Itu enaknya pake jilbab di rumah. Kalau diajak main langsung cus tanpa ganti baju.

Sikampret lama kan milih2 barang. Mina heran dengan para kaum cewek ni. Kenapa beli barang tu suka lama.

Abang mina cuma beli sarung tangan sm masker untuk bawa motor doang lamanya minta ampun pilih2nya.

Mina mah kalau beli atau masuk toko manapun. Toko baju ataupun toko serba guna. Ga pake milih ga pake baca. Masuk toko, tarik barang. Bayar! Gitu, sampai herman kadang orang toko liat mina masuk. Lihat-tarik-ambil-bayar. Ga butuh waktu 5 menit kalau beli barang apapaun.

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang