Oke... sebelum kita masuk pada pembahasan soal Bayi SGM,
Mina terlebih dahulu mau bahas bbrpa bahasan yg diminta oleh bbrpa pmbaca di chapter sebelumnya
Yg pertama, ada yg tanya gmn 'Cara Membersihkan Hati'
Nah, sebelum kita bahas cara membersihkannya, lebih baik terlebih dahulu kita bahasa apa sih makna 'hati' bagi seorang SugaMinNa.
Kalian harus ingat ya, semua chapter yang ditulis dalam work All About SugaMinNa ini berisikan pembahasan tentang SugaMinNa, tentang topik tidak jelas, tentang pertanyaan2 menggelitik dan hal2 gila lainnya yang dibahas menurut PANDANGAN dan SUDUT PENGLIHATAN seorang SugaMinNa. Nah jika kalian para pembaca book ini tidak suka dgn apa yang mina bahas yah silahkan pergi saja, tidak usah ngurat di sini...
Oke, hati bagi mina adalah tempat dimana Tuhan tinggal. Tuhan bukan di langit. Bukan di mana2, melainkan Tuhan brda di hati.
Jadi bagi mina jika ada pertanyaan, bagaimana cara membersihkan hati jawabannya cuma satu
DEKATI TUHAN, PELUK TUHAN, TUNDUK PADA TUHAN, MENCINTAI TUHAN, BERSAHABAT DENGAN TUHAN, MEMUJI-MUJI TUHAN, BERKORBAN DEMI TUHAN, DAN BERIKAN SELURUH HIDUP DAN MATIMU PADA TUHAN.
Tapi susah mina?
YA IYA LAH SUSAH!
Lu aja bersihin rumah pake tenaga, pake emosi kadang2.. apa lagi kalau bersihin tempat dimana Tuhan berada, ya butuh waktu tenaga dan segalanya.
Lu aja mau bersihin jalan buat menuju ke rumah Yoyon aja butuh harga mahal,
Ya tentu lu butuh sesuatu yg mahal untuk lu korbankan agar tempat Tuhan lu berada menjadi bersih.
😊😊😊 okeh, jadi sudah tahukan jawabannya😎
Kalau udah mari kita bahas pada pembahasan kedua,
Defenisi Memberikan Segalanya
Menurut mina apa sih arti dari memberikan segalanya?
Gimana ya cara menjelaskannya, soalnya hal seperti ini mempunyai banyak sudut pandang. Bisa dari sudut pandang keluarga, sudut pandang cinta, sudut pandang sahabat, dll.
Nah secara mudahnya mina ngambil sudut pandang sahabat ya biar lebih universal.
Defenisi memberikan segalanya itu tidak terlepas dari peran hati kalau menurut mina.
Jadi gini, jika ada yg tanya sama mina.. mina apa yang kau pikirkan tentang sahabat,
Nah mina bakal jawab... sahabat adalah diri mina, itu artinya apapun yang sahabat mina mau akan mina beri walau nyawa mina sendiri.
Dalam diri mina, jika misalkan ya.. sahabat mina bilang gini ke mina 'mina ... gw mau gorok leher lu dan pisahin kepala lu dari badan lu untuk buat gw bahagia.' Yah jawaban mina pasti 'asalkan lu bahagia dan berjanji benar2 bahagia ya bakal mina kasih' serius, mina ga punya rasa apapun pada sahabat mina kecuali memang perasaan akan memberikan segalanya pada sahabat mina walaupun mereka memberikan kematian pada mina. Begitulah mina meletakkan sahabat mina ditempat tertinggi dalam hati mina.
Jadi jika ada yang nanya sama mina, apa defenisi memberikan segalanya bagi mina? Jawabannya adalah SAHABAT MINA😊
jika ada yg bilang gini.. ah lebbay lu mina... ntar kalau lu ketemu sama suami lu ... lu bakal beri perasaan itu pada dia dan ninggalin sahabat lu..
Yang mina tau untuk sekarang ini sahabat mina berada dalam posisi seperti itu, belum tentu suami mina berada pada posisi 'Rela Mina Berikan Segalanya' kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
RandomBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...