21. Kisah Cinta MinNa pt2

526 149 48
                                    

CINTO PARTAMO 😢😢😢😢

.

.

Duhh... masa masa manis dan skligus jd masa kelam jika gw ingat sekarang :( Gelap banget sumpah hiks hiks hiks...

Kisah ini berada pada zaman gw putih abu-abu...
Gw itu waktu kecil selalu penasaran sama apa yg terjadi di zaman putih abu2. Kata org2 disaat itulah kehidupan paling menyenangkan kita. Dabes memorilah.

Nah dan ternyata gw merasakannya. Kaya gmn ya. Di masa putih abu2 itu menurut gw terlalu indah.. terlalu menarik..terlalu gelap... terlalu luar biasa. Kaya ada dunia sendiri yg ga bs diganggu gugat dan itu keren banget menurut gw. Selama 25 thn gw hidup rasanya masa putih abu2 lah masa paling indah gw. Masa belajar. Masa pendewasaan diri. Luar biasa. Bagi lu yg sekarang brda pd masa itu mohon dgn sangat. Nikmatilah dan carilah kebahagian kalian dimasa ini. Karna apa? Masa ini yg bakal menentukan mental kalian dikemudian hari.

Hmm... gw mulai dr awal masuk SMA lah ya.. intinya gw ga berencana masuk ke sekolah yg ini.. gw tu dah lulus disekolah yg gw inginkan dan sahabat gw si A jg ada d sana.

Namun, beberapa hari menjelang gw harus dftar ulang di SMA yg gw inginkan itu, tb tb abang gw nyuruh gw tes untuk masuk ke sekolah SMK yg bahkan gw ga pernah tau kalau di Padang ada sekolah macam itu. Masuknya itu harus pake tes lagi. Dan tes yg gw ikuti itu udah terlambat pula. Yaitu tes gelombang ke 2. Karna gw telat masuk jd gw masuk di gelombang ke 2 ajah.

Saat gw tes.. gw berharap ga lulus.. namun gw juga ingin buktiin bahwa gw jg mampu ngelakuin apa yg di suruh. Nah, yg bikin keselnya. Gw tes dihari terakhir di SMK ini namun gw harus daftar ulang di SMA yg sudah gw inginkan dengan sababat gw itu dihari yg sama gw tes.

Intinya gw bertaruh... jika gw ga lulus tes di SMK ini otomatis gw ga bisa sekolah di SMK dan di SMA yg gw inginkan itu. Intinya gw bakal masuk sekolah swasta. Dan percuma nilai gw usahain tinggi tinggi kalau ujung2 nya gw jadi anak swasta.

Dengan modal nekat... tanpa tau apa bentuk soal tesnya.. gw melangkah ikut tes. Dan Ya Tuhan.
Mereka yg ikut itu adalah mereka yg ga lulus tes digelombang 1.. otomatis mereka dah kenal gmn bentuk soalnya. Dan juga... SMK ini hanya menerima 20 orang lagi karna kuota hanya 100 orang dan yg lulus dengan nilai rapor dan tes gelombang pertama telah berjumlah 80 org..

Antara pasrah dan tidak, gw mengikuti tes.. pas lihat pengumuman dihari yg sama saat gw tes.. entah kenapa gw ngerasa. Inilah hidup gw! Disinilah gw akan menerima semua masa2 yg gw inginkan!

Nama gw tepat berada diangka 20!

Dari 100 org ikut tes.. hanya 20 org yg diterima dan gw no 20 nya. GILA! DAEBAK!! Takdir gw memang di sini coy! Gw melengkapi kuota yg 100 orang

.

.

Awal masuk gw langsung bilang!!!

EMAAAAKKK GW SALAH MASUK SEKOLAH

SEKOLAH MACAM APA INI?!!!

Mos!
Ospek!
Peraturan!
Otak!
Disiplin!
Siswa
Guru-guru!
Bahkan alumni!

Tidak pernah gw menemukan sekolah seperti ini. Dan apa? GUE SUKA! SUKA BANGET! JATUH CINTA MALAH! INI IMPIAN GW! INI YANG GW MAU! INI YANG JADI HAYALAN GW SELAMA GW DI SMP! DAN TERNYATA SEKOLAH SEPERTI ITU BENAR2 ADA! GILA! DAN GW BAGIAN DI DALAMNYA! INDAH! MENAKJUBKAN!

gw ga pernah nemuin MOS semacam ini, gw ga pernah nemuin Ospek segila ini (bahkan ospek di kuliahpun tidak melebihi 10% dari sadisnya ospek SMK gw)

Peraturannya? Jangan tanya... gw ga pernah nemuin sekolah seunik ini kecuali di film Harry Potter.

Gw kagum. Setiap hari selama setahun gw cuma belajar dan mengagumi apapun yang ditampilkan di SMK ini. Gila! Itu luar biasa. Kayanya ga ada yang namanya hri tanpa kejutan. Gw nemuin sesuatu yg beda dan luar biasa setiap harinya. Hanya di SMK ini... hanya SMK ini yang memiliki peraturan unik dan apapun yang mencangkup di dalamnya tidak terlepas dari kata unik dalam versi gw tentunya 😁

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang