Judulnya tuh sesuai sm apa yang mau gw bahas.
Lawaq!
Ini bikin gw tawa2 sumpah... tawa2 geli..
Udah di bilangkan.. jangan bohong sm gw.. ntar kalau bohong ketahuan sm gw jadinya lebih berabe.. gw suka yg jujur walau pait.. setidaknya setelah pait dan sakit itu ada leganya..
Lah kalau bohong.. manis dulu baru sakit kemudian.. ga enak coy..
Di dunia ini yg paling gw benci adalah kebohongan.. soalnya gw tuh berusaha untuk tidak pernah berbohong dalam hal apapun. Gw ga masalah ada orang yang membenci gw karna gw ga punya daya dan upaya untuk membuat semua orang suka sm gw.. tapi kalau berbohong, entah kenapa gw ga bisa menerima hal itu dan sangat susah untuk gw maafkan, jadi.. setidaknya ... jika kalian ingin berurusan dengan yang namanya SugaMinNa tolong jangan berbohong atau memulai sesuatu itu dengan kebohongan karna itu yang paling ga mina suka.
Berawal dari sahabat gw yg ngasih tau ke gw kalau ada sesuatu yg lucu di wattpad gw, akhirnya gw penasaran dan gw lihat..
Ternyata ini...
Addduuuhhhh.. lawaq... tawa miris mina tu.. 🤣🤣🤣
Duhh dek.. mau memulai sesuatu yg baik itu jangan bohong gitu.. kan jatuhnya malu sendiri.. mending kalau ga ketahuan.. lah ini langsung ketahuan bohongnya kan lawaq!
Mungkin bagi org lain bakal bilang.. alah.. sepele mina.. alah.. gini doank lu masalahin.. alah.. mungkin salah ketik..
Yah... bodoamat sama org ngomong apa.. kan yg punya diri gw.. dan gw ga menerima semua kebohongan dalam bentuk apapun..
Ini nih mental anak jaman now.. dikit2 gpp lah.. sedikit doang lah.. sepele gini..
Gw itu orang yang menganut prinsip "jangan pernah biarkan kesalahan sedikit apapun. Jangan maafkan kesalahan yang di sengaja. Tapi beri pelajaran bahwa apa yang mereka lakukan salah dan beri peringatan bagi mereka yang belum mencoba"
Ibarat kata kan.. anak pacaran. Maknya bilang.. biarin aja.. masih pacaran.. masih ini lah.. masih sepele lah.. nah giliran anak hamil luar nikah.. salahin sekolah.. salahin pemerintah.. salahin Tuhan.. salahin takdir sial..
Lo sendiri yang ngundang masalah!
.
.
Kaya contoh di atas nih, mina tu bukan fokus ngaduin ke kalian apa yang dia lakuin.. tapi mina lebih fokus pada pelajaran apa yang bisa kalian petik di sini..
Setidaknya kalau memang kalian sudah terpaksa harus berbohong.. berbohong lah dengan cara yang pintar!
Mina ga masalah ada penulis yang mau bangkit.. yang mau terkenal.. yang baru memulai.. baik terinspirasi sama mina maupun penulis lainnya. Tapi yang mina harap, mulailah sesuatu itu dengan hal baik dan tujuan yang baik. Sampai berbusa mulut mina bilang bahwa kita tu harus jujur dalam hal apapun..
Ada dua perasaan yang mina rasa saat menemukan hal ini.
1. Dia ingin jalan pintas untuk dapat dikenal dengan cara seperti ini dan itu bikin mina miris. Mina harap kamu dan siapapun itu bakal melejit melampaui mina dengan cara yang lebih berkualitas sayang.
2. Setidaknya dia memang suka mina... tapi ternyata tidak☹☹☹dua akunnya yang mina lihat aktifitasnya bersama mina hanya ada 5 buah mungkin dan itu bikin mina sakit luar biasa karna kata2nya dalam menulis tentang mina itu seakan2 luar biasa sekali dia mengidolakan mina.. namun itu semua hanya bohong belaka.. membuat hati mina mencelos gitu.. kaya ditusuk duri.
.
.
Lu author sombong mina!
Ya mina sombong bagi org yang menanamkan dipikirannya bahwa mina sombong.
Lu author sok oke mina!
Ya mina author sok oke bagi orang yang menanamkan dipikirannya bahwa mina sok oke.
Lu author hebat mina!
Ya mina author yang hebat bagi org yang menanamkan dipikirannya bahwa mina hebat.
Jadi, siapa mina itu tergantung seperti apa yang ada di pikiran kalian masing2.. makanya mina mencoba menerima semua pahit manis yang kalian beri untuk mina.
Mina ga bisa ngerubah pandangan kalian pada mina untuk menjadi lebih baik namun yang harus kalian tau mina memiliki tanggung jawab untuk diri mina di dunia maupun di akhirat dengan selalu berlaku baik, memberikan yang terbaik dan berdiri tegak atas kebaikan..
Selamat mengambil pelajaran, semoga kedepannya mina tidak menemukan kebohongan2 yang menyakitkan mina lagi..
Jika kalian ingin berbohong dan sudah terbiasa berbohong, mina mohon ... jangan lakukan itu pada mina, karna yah ... secara luar biasanya, Mina sudah tau apa yang kalian pikirkan tentang mina tanpa kalian sebutkan secara tersurat😔😔😔😔☹ dan itu sangat menyakiti mina walau mina tampak baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
RandomBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...