Ga tau kenapa, video itu muncul di beranda Youtube mina..jodoh kali minta di tonton😄😄😄
Mina rasa banyak banget konten kreator yg indigo.. atau ngundang anak indigo buat jdi pembicara di akun mereka. Seru banget pasti itu nntonnya.. nah mina ga mau nnton takutnya ketemu yang sama.. jadi agak2 takut gimana...huhuhu😂😂😂
Nah.. mina ga mau sebutin yang mananya yg mina nnton karna itu rahasia😄😄😄 seru aja gitu lihat reaksi2 komen di bawahnya..
Dari apa yang mina tonton.. dengan apa yg mina lihat..yaaahhh😊😊😊😁😁😁gimana yaaahhh... sama sihhh wkwkwkkwkwk...
Mina sih udah tau waktu lagi viral2nya dikalangan Army.. nah mina ga mau nnton karna takut ketemu yg sama ama yg mina lihat sendiri.. jadi kayak nemuin pembenaran dari apa yang mina lihat.. jadi mina belum kuat.. nah cuma entah kenapa tadi mina klik aja videonya.. mungkin hati mina dah kuat kali ya... wkwkkwkw... jadi yahhh, bisa dibilang.. apa yg dia lihat itu kurang lebih sama dengan apa yang mina lihat...
Cuma sayangnya.. mungkin org yg nyampeinnya ini kan terlalu kaku.. jadi kayak ga bs ngejelasin secara gamblang.. mungkin dia takut juga di salah artikan sama army..makanya agak nahan2 diri buat ga terlalu gamblang.. dan yah, banyak army yang salah tanggap dgn apa yg org indigonya bilang...padahal yg dia ucapin itu beda maksudnya.. tapi ya sudahlah.. toh apa yang dia sampein baik semua dan wajar2 semua kok.. emang BTS dasarnya baik..
Begitupun dgn penglihatan dia tentang Song2 couple..
Sahabat mina aja pas Song2 couple cerai dia malah ke rumah mina sambil bilang gini..
"Sumpah... lu pernah bilang mina pas mereka nikah.. 'ini pasangan ga bakal lama' itu terbukti.."
Sahabat mina tu suka baperan sama org yg lagi pacaran.. wajarkan.. nah dia ini mengelu2kan banget waktu Song2 couple pacaran terus mau nikah..
"Mina waktu tu cuma bs ngingetin.. 'jangan terlalu baper.. ntar bercerai lu nya sedih banget'"
"Emang dia bakal cerai?" Tanya sahabat mina..
"Hmm...masa depan itu milik yg di atas.. tapi, yah... mereka ga cocok dan bakal berakhir ga baik"
"Laahh.. tapi mereka cocok banget mina.. baper banget lihat mereka.."
"Iyaahh.. gak masalah.. silahkan baper.. asal jangan berlebihan...takutnya lu sedih..."
Dan yaahh.. org2 pada sedih waktu mereka cerai.. termasuk sahabat mina😄😄😄😄
Soal hubungan Ahn Jae Hyun sama Go Hye Sun juga dia bapernya lebih parah dari pada Song2 couple.. sampai dibilangin pun ga mau denger.. wkkwkwkw.. eeehh sekarang sedih sendiri...puk.. puk.. puk... sahabat mina emang polos banget kayak pantat jimin..
Terus juga.. tepat 3 hari sebelum skandal Jungkook foto sama cewek pembuat tato itu..
Mina nyeletuk sama sahabat mina di sore hari sambil bilang..
"Ei .. ei.. akhirnya jungkook ada skandal/masalah/antis bakal seneng."
"Apaan? Pacaran?" tanya sahabat mina
"Ga juga sih... cuma buat bergejolak aja.. tapi bakal beruntun.. cukuplah buat seorang Jungkook yg agak tenang aja hidupnya jadi berlika liku dan grafiknya turuuuuuuunnnn banget.."
Eh selang 3 hari doang langsung deh keluar beritanya.. mereka dtang lagi sambil bilang.. iyaahhh.. si Jungkook kena skandal seperti apa yg lu bilang mina.. wkwkkwkw..
Jangankan BTS..
Ampe Atta Halilintar mina bilang ke sahabat mina.. "bentar lagi ni org bakal ada msalah gede banget lah.. ulah dia sendiri" mina udah bilang ini sejak Ramadhan kemarin waktu sahabt mina lagi rajin2nya gandrungi nnton dia..
Eh tau2 keluar beritanya sama cewek tu..
.
.
Hmm.. jadi maksud lu nulis ini apa mina?
Yah.. berbagi aja sama Bayi SGM.. perasaan mina sama kaya perasaan kalian pas lihat video/msalah/berita skandal ini dan itu.. cuma bedanya mina lihat duluan dan kalian tunggu video/masalah/skandal itu keluar duluan...
perasaan deg degan kita sama..
Perasaanya tu kaya ga enak kalau yg agak buruk.. dan senyum2 mesem kalau yg baik2..
Kayak mina bisa lihat.. tapi kan pastinya ga tau..pastinya hanya milik takdir dan Tuhan.. sebagai manusia biasa mina hanya bilang.. mudah2an bener.. kalau berita baik.. mudah2an ga bener kalau yg buruk..atau minimal ga parah lah seperti apa yg mina lihat...
Dan yah.. walau ga bisa juga dipungkiri bahwa apa yg dilihat bakal sama dengan apa yg terjadi..
Anggap aja ini untuk bersenang2..
😄😄😄😄😎
Bocoran..
Jungkook adalah ujung ekor yg muncul. Satu persatu akan jadi ujian yg berat buat mereka ke depannya.. keliatan baik2 saja.. tapi hati mereka bakal berantakan.. kesuksesan berbanding lurus dengan ujian (mina maunya pake kata ujian😁terserah kalian mau pake kata apa buat menggambarkannya). Sebesar apa nanti yg bakal keluar intinya kalian hanya perlu tetap bertahan dan berpikir bahwa mereka juga manusia yg sama dengan kita.
Hati2 dengan mental Taehyung (akumulasi yg udah brtahan lama)
Dan jangan berpikir Hoseok itu member yg biasa2 saja.
Jungkook akan seperti org yg kehilangan arah walau ia tampak biasa2 aja ke depannya apa lagi depan kamera.. bahkan Jungkook udah kaya ngalamin ini 1 atau 1,5 tahun yg lalu.
Berasa sudah mengerti satu sama lain jadi mereka lupa bahwa mereka sedikit mulai sibuk dengan diri masing2 tanpa sadar lupa kalau terkadang salah satu dari mereka butuh perhatian mendalam.
Yoongi siap2 dengan serangan.
Namjoon mudah2an ga hilang ketenangannya.
Dan masih banyak lagi..
Tapi, semoga itu bisa teratasi dgn mudah karna sekali lagi.. mereka baik.. mereka org baik..😄😄😄
Untuk yg baik2nya.. ga perlu disebutin karna mereka akan bertahan cukup lama...😄😄😄 untuk kisah percintaan.. LANCAAAAARRRR... bukan ceweknya.. tapi BTSnya yg trlalu milih😄😄😄
Terserah kalian nyangkut pautinnya ke segi kehidupan yg mana.. mina harap semua lebih menjaga satu sama lain aja.. antara BTS dan Armynya..
Kaya Mina sama Bayi SGM😄😄😘😘😘
.
.
Ya Allah.. selama 3 tahun jd SugaMinNa dan 6 tahun jadi army.. ini pertama kalinya mina nulis soal BTS ini secara gamblang karna selama ini mina ga mau bilang.. karna mina ngerasa itu bakal jd pro dan kontra dikalangan army yg lain.. tapi, saat ini mina bisa bilang.. Army terlalu solid untuk BTS.. jadi untuk urusan ini.. mina rasa army udah ga akan terkejut lagi..
.
.
#bisa aja chapter ini mina hapus.. kalau mina sudah ga nyaman ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
De TodoBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...