Duh.. dah lama gw ga muncul di sini..
Penyakit akut gw yg turun dari suami pertama gw si Patrick yaitu plin plan...
Yah.. plin plan.. di saat otak melancarkan seluruh cerita..
Di saat hati gw yang ga mau nerusin nulis..
Gw jadi orang paling plin plan...
Masih belum bs memutuskan mau brnti total apa enggak... walau rencana itu udah ada..
Rasa buat nulis FF udah jauh berkurang... tapi meninggalkan secara total itu yang belum bisa..
Kadang ya.. gw lihat komenan Bayi SGM yg bilang sedih kalau gw berhenti nulis itu kaya gw berasa jd emak yang ninggalin anaknya sendirian di tengah pasar tau ga..
Seeeeeeeddddddiiiihhh banget lihat komenanya..
Padahal gw belum tentu pergi lo.. cuma baru berencana..
Nah.. gw itu selalu percaya proses dan benci sesuatu yg instan kecuali Indomie ...wkwkwkw
Jd gw itu butuh proses untuk menentukan sesuatu. Apapun dan sekecil apapun hal dihidup gw selalu prosesnya itu laaaaaammmmmaaaaa.. namun, biasanya hasilnya itu akan bertahan lama.
Jd.. gw masih butuh dukungan ini.. gw masih dalam suasana plin plan..
Masih belum kuat buat ngelepas namun hati gw selalu berontak ingin lepas... gw harus bagaimana?
Ntar gw dibilang banyak gaya..
Sok sok mau bilang berhenti nulis lu mina.. padahal cari sensasi doank...
Oh please deh.. gw ga cari sensasi aja gw udah dibenci sana sini..dan di biarin sendirian di wattpad... gmn kalau gw cari sensasi? Bs bs gw dibully macam lucinta luna lagi.. wkkwkwkw...
Eh ... omong2 soal sendirian di wattpad.. gw ampe sekarang bingung deh.. apa ini perasaan gw aja ya... kok satupun author ff ga pernah mampir ke cerita gw.. maksud gw.. author yg terkenal gitu...
Padahal dulu.. saat gw masih jd pembaca.. author2 ff itu saling temenan.. tapi pas gw jd penulis.. kenapa mereka ga mau ngajak gw temenan ya? Kok ga ada author ff lain yg baca cerita gw?
Apa mereka ga tau SugaMinNa ada?
Tapi balik lagi sih... gw sebenarnya juga ga tau juga author2 ff yg lain.. wkwkwkkwkwkw.. aniijiiirrrr... gw mah manusia penuh dosa..
Daan juga wow daebak.. ff BTS sekarang banyak bangeett.. dan itu bikin gw senang... dulu ye.. awal2 dulu nyari ff bts mah kaya nyari jeyop di tengah hutan..cuma denger teriakannya doank nemu kaga..
sekarang... beuuuhhhh...
Gw nemuin banyak banget ff BTS..
Dari yg bahasa acak kadul.. sampai bahasa yang super duper yang hampir tiap kalimatnya gw ga ngerti..
Dari yg sweet sweet manjah sampai BDSM tingkat dewa...
Gw tau dr mana itu cerita? Ya dari rekomendasi yg keluar..
Pas gw lihatkan.. beuuhh banyak nih votenya... lihat ah.. pasti bagus nih cerita..
Sedetik kemudian😑😑😑😑😑😑😑😑😑
Cuma isinya aaahh.. aakhh.. aaahh doank... alurnya? Bodo amat...yg penting aaah aahh nya panjang dan banyak...
Ada yg tulisannya bagus banget rapi... isinya nyiksa perempuannya mulu...ga ada pelajarannya...
Mau cari author2 yg ff nya gw baca dulu.. udah ga nemu sangking banyaknya ff bts... gw herman.. ini benaran ga nemu atau mereka yg udah ngehilang dr wattpad?
Kenapa org pada suka yg kesiksa2 gitu ya..?
Nah.. bahas dikit lah ya.. mudah2an bs jd pelajaran atau referensi dikit..
Gw itu ga masalah sama cerita NC 21 atau bahkan 30+ sekalian.. bodo amat... tapi, gw maunya cerita dewasa itu disesuaiin sm alur cerita yang memang mendukung cerita trsebut untuk dikasih rating dewasa.. lah ini cuma aahh oohhh aaahh oohh doang terus dapat vote sebanyak itu? Ga malu? Gw aja bahkan buat adegan Jungkook sama Jihye bahkan di saat mereka udah nikah itu berasa malu... takut gw cuma nonjolin vulgarnya doank.. namun setelah gw baca dan terus2an lihat dr atas ampe bawah.. gw rasa bed scanenya masih sesuai alur cerita..
Terus yg buat cerita menyiksa nyiksa...
Istri disiksa suami secara fisik.. udah di jambak.. di benturin.. di perkosa berkali kali.. masih aja cinta... kalau genrenya psikopat sih gpp.. emang gitu alurnya.. lah ini?
Gw kalau nikah terus sekali aja di jambak hoseok.. gw potong tytydnya.. lihat aja..
ULUT gmn mina? Yoyonnya nyiksa.. lihat dulu.. yoyon nyiksa perasaan doang.. bukan fisik.. jelas ceritanya memang genre demikian..dan gw pun berusaha memberikan pelajaran semaksimal mungkin di dalam tulisan gw... makanya gw paling ga suka cerita ULUT...😐😐😐
Gmn ya gw mau jelasinnya..
Ga masalah buat cerita vulgar bin nganu.. tapi tolong lah buat alurnya sehebat mungkin dan ceritanya sekeren mungkin.. jangan andalin aaaahh oohhh aaaahh doank..Dan juga boleh buat cerita.. hurt.. angst.. nyiksa nyiksa.. tapi tolong lah kasih penggambaran atau motivasi.. atau pelajaran sedikit saja di dalam cerita itu..
Gw yakin banyak anak SD yg baca wattpad.. gw juga tau anak sekarang udah pada ngerti BDSM.. tapi tolonglah.. selipin sedikit saja hal berguna dr cerita tersebut...bukan cuma alur BDSM aja yg ditonjolin.. tapi coba buat cerita makna apa dan pelajaran berharga apa yang bisa diambil melalui tulisan kita..
Jangan ntar mereka baca BDSM.. terus pelajaran yg bs mereka ambil adalah.. 'kalau korban BDSM itu enak!' Soalnya dipikiran mereka udah tertanam.. kalau jimin yoyon yg BDSM in kayanya enak...anjiirrrr.. ga like gw...
Hayooo loo.. mau tanggung jawab?
Mau baca cerita... ga ada yg sesuai lagi sm selera gw.. kemana gw harus mengadu? Masa ke pangkuan Illahi? Ga mungkin kan...
Jadi... bagi yg mau nulis.. ayolah.. menulis yg berkelas.. apapun genrenya buat sebagus mungkin dan seberkualitas mungkin.. BTS aja nyajiin yg berkualitas.. masa Armynya kaga...
Nulis cerita tapi ga berguna itu kaya lu make cadar tapi tetap selfie2an di instagram.. gunanya apa coba lu bercadar tapi dunia memandangi lo...
Gw udah ngeri lihat dunia sekarang...bahkan dalam hal agamapun org udah ga bisa memilih dan melihat mana yg benar..
Maka dr itu.. gw adalah manusia penuh dosa.. jd gw merasa gw harus berhenti dr hal2 yg menimbulkan dosa.. ini pilihan.. dan ada rencana untuk berhenti itu sudah merupakan hidayah yang Tuhan beri buat gw..
Jangan tunggu Hidayah datang.. tapi jemputlah hidayah yang udah lama menantimu...😊😊😊
Nah sesuai judulnya 'plin plan' ini gw kaya orang sakau nulis chapter ini alurnya ngelantur.. wkwkkwkwkwkwkw..
.
.
.
Gw tau... chapter yg gw tulis sekarang setidaknya pasti menyinggung beberapa pihak.. nah kalau merasa tidak terima dengan apa yang gw tulis.. tolong hubungi gw di DM biar ga rusuh...
Tapi kalau mau rusuh dan ingin bnyak org tau.. ayok komen aja di sini...mari berkomentar bijak...😘
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
RandomBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...